Awas! Fluoride Dapat Menurunkan Gairah Seksual

Tweet

http://m.niusnews.com/upload/imgs/default/14JulyN/mortgagedmyhouse/2.jpg

Testosteron adalah hormon steroid yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan, perkembangan organ seks dan pemeliharaan karakter seksual sekunder serta memengaruhi gairah seksual pria. Begitu pentingnya hormon testosteron bagi kaum pria karena itu para pria perlu mengetahui hal-hal yang memengaruhi tinggi rendahnya kadar testosteron di dalam tubuh, seperti dijelaskan di dalam artikel tentang apa saja yang memengaruhi hormon testosteron berikut.

Salah satu penyebab menurunnya kadar testosteron adalah zat berbahaya yang terdapat di dalam pasta gigi. Bahan yang terkandung di pasta gigi ini dikenal masyarakat dengan nama fluoride dan dianggap sebagai bahan pencegah gigi berlubang. Namun ternyata dunia medis memberikan bukti lain. Selama ini saat Anda menyikat gigi, mungkin pasta gigi yang kita gunakan secara tidak sengaja tertelan. Apabila hal tersebut terjadi terus-menerus, kandungan fluoride akan mengendap di dalam tubuh dan berakibat buruk bagi kesehatan.   Dr. Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundation dengan tegas mengatakan fluoride yang digunakan sebagai obat anti depresan dapat menurunkan kadar testosteron pada pria dan menghilangkan agresifitas dan motivasi manusia termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang-biak. Dengan kadar testosteron yang menurun, maka gairah seksualpun akan ikut menurun.

Selain itu sudah banyak penelitian menyebutkan bahwa fluoride juga merupakan penyebab sakit kepala, osteoporosis, masalah persendian, tumor otak, dan limpoma, seperti yang diutarakan oleh Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika.

Berhati-hatilah fluoride mematikan! Sodium Fluoride merupakan  bahan utama pembuat racun tikus. Fluoride adalah zat kimia ionik, zat paling beracun setelah Potasium Dikromat. Tragisnya fluoride sering ada di dalam daftar kandungan pasta gigi.
(sumber : http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20141208105307-255-16494/10-bahan-berbahaya-dalam-pasta-gigi/)

Saksikan juga film dokumenter berjudul “Sweet Misery: A Poisoned World” (tahun 2004). (dimasukkan ke dalam kotak)

Mari mulai sekarang kita lebih berhati-hati ketika membeli pasta gigi baik di supermarket maupun online, pastikan bahwa tidak ada kandungan fluoride di dalamnya. Cermat juga ketika Anda berbelanja di supermarket, karena sekarang fluoride sudah ditemukan di dalam berbagai makanan, suplemen, vitamin, dan minuman ringan. Memang dampak buruk fluoride tidak terlihat langsung namun jika fluoride masuk ke dalam tubuh secara terus menerus akan mendatangkan dampak yang mengerikan untuk urusan keharmonisan hubungan suami istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>