Daging Merah sebagai Afrodisiak

Tweet

Daging merah, seperti daging sapi dan daging kambing merupakan jenis makanan yang sering dihadirkan di dalam menu harian kita.

Bagi pecinta daging merah, jawaban yang akan keluar dari mulut Anda adalah, “No! I cannot get rid it off from my menu!” ketika seorang dokter menyarankan Anda untuk membatasi asupan daging merah. Tapi bagaimana kalau kesehatan Anda sudah mulai terganggu disebabkan si daging merah ini? Think twice about that!

Daging merah memang baik untuk meningkatkan gairah seksual pada pria. Daging kambing, misalnya, mengandung afrodisiak, yaitu sebuah bahan yang bisa membangkitkan gairah seksual. Kandungan senyawa L-Arginin HCL dalam daging kambing (sejenis asam amino yang menjadi bahan dasar Nitrogen oksida = NO) sangat berperan dalam meningkatkan gairah, dimana NO memberikan efek peleburan pada pembuluh darah sehingga aliran darah ke seluruh tubuh menjadi lancar.

Kandungan protein yang tinggi pada daging merah juga sangat bermanfaat bagi perkembangan otot dan suplai tenaga. Namun sayangnya banyak masyarakat yang salah kaprah terhadap hal ini. Jangan sampai kebutuhan protein dalam tubuh yang hanya 48-56 mg per hari, ditingkatkan secara artifisial dan tidak sehat dengan cara mengonsumsi daging merah berlebihan.  Jika hal tersebut terus terjadi, ini akan mengakibatkan obesitas. Kesalahan lain dari pemikiran masyarakat kebanyakan adalah kandungan daging merah dapat meningkatkan kejantanan pria. Mungkin ada benarnya, namun hal itu tidak sepenuhnya benar.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, daging merah memang memiliki kandungan L-Arginin HCL yang dapat membantu menyuplai atom Nitrogen untuk membentuk senyawa Nitrogen Oksida (NO) yang berperan untuk meningkatkan gairah. Tapi kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi pada daging merah sangat berbahaya bagi kesehatan. Lemak berlebih akan menyumbat pembuluh darah. Konsumsi daging merah hanya di saat-saat tertentu dengan jumlah yang tidak berlebih. To enjoy long lasting life, just choose a certain moment to eat delicious food you love.

 

Tips:

Agar mendapatkan nutrisi dan manfaat dari L-Arginin HCL ini tanpa menambah efek buruk pada tubuh, Anda dapat mengonsumsi suplemen kesehatan seperti SUPERVIRA. Kandungan L-Arginin HCL di dalam SUPERVIRA yang seimbang akan membantu anda mendapatkan manfaat untuk kesuksesan Anda di ranjang, tanpa menambahkan efek samping pada kesehatan Anda.

Stamina prima, performa WOW…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>