Gairah Naik Peringkat Berkat Afrodisiak!

Tweet

Hubungan suami istri kurang bergairah? Cobalah mengonsumsi suplemen kesehatan yang mengandung afrodisiak, atau dalam bahasa inggrisnya aphrodisiac. Istilah afrodisiak berasal dari mitologi Yunani yang dikaitkan dengan Aphrodite, sang dewi cinta. Mungkin karena itulah afrodisiak baik untuk pembangkit gairah seksual. Cara mudah untuk mendapatkan khasiat afrodisiak yang terukur adalah dengan mengonsumsi suplemen  kesehatan seperti SUPERVIRA untuk meningkatkan stamina sekaligus gairah seksual.

Ada pula beberapa makanan yang kandungannya berfungsi sebagai pembangkit gairah cinta atau bersifat afrodisiak, namun jumlah kandungan afrodisiaknya tidak sebanyak seperti yang terdapat dalam suplemen kesehatan yang memang difokuskan untuk meningkatkan stamina dan gairah.

Jenis makanan yang mengandung afrodisiak diantaranya:

Tiram:

Kerang jenis ini paling terkenal dengan kandungan afrodisiaknya. Tiram mengandung zat besi dalam jumlah banyak yang membantu meningkatkan gairah seksualitas.

 

Asparagus:

Sayur ini ringan, kaya akan vitamin C, vitamin E, vitamin B6, kalsium, magnesium, seng, protein, vitamin A, vitamin K, tiamin, riboflavin, niasin, zat besi, fosfor, potassium, tembaga, mangan, dan selenium, serta kaya akan serat alami yang dapat melancarkan sistem pencernaan. Di abad ke-17, seorang ahli tanaman obat dari Inggris Nicholas Culpepper menulis, “asparagus pembangkit gairah pria dan wanita.”

Almond:

Almond sejak jaman dahulu dianggap sebagai simbol fertilitas. Aromanya dikatakan membangkitkan gairah seksual pada perempuan. Almond juga mengandung vitamin E, magnesium dan serat.

Apel:

Apel mengandung phloridzin, sebuah phytoestrogen umum yang strukturnya tidak jauh berbeda dengan estradiol atau hormon seks perempuan. Estradiol sangat berperan dalam pelumasan organ reproduksi wanita. Karena itu, buah apel sering juga disebut “Viagra wanita.”

Alpukat:

Di era peradaban suku Maya, alpukat dimakan untuk meningkatkan gairah seksual. Kandungan lemak yang terkandung di dalam alpukat sangat berguna bagi tubuh untuk memproduksi testoteron kaum pria. Selain itu, alpukat juga mengandung asam folat, vitamin B6, potassium, asam lemak omega-3 dan asam oleat yang baik untuk kesehatan.

 

Pisang

Pisang bukan saja bentuknya yang selalu diidentikkan dengan ‘senjata’ kaum lelaki, tetapi ternyata kandungan enzim bromelain pada pisang memang diyakini dapat meningkatkan libido pria.

Cokelat:

Cokelat mengandung banyak “unsur cinta,” dikenal dengan nama phenylalanine, yang berfungsi membangkitkan gairah bercinta. Bahkan ada gurauan yang mengatakan, cokelat lebih nikmat daripada berhubungan seks. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa pada cokelat, methyixanthine, memicu pelepasan hormon dopamine yang berfungsi membangkitkan perasaan bergairah dan bahagia.

Bear in mind that not every method will work for everyone, so keep trying new methods until you find one that works for you. If you think you need health supplement to help, just pick the right one.

 

Make someone smile today by SHARING this story!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>