Hebatnya Royal Jelly untuk Meningkatkan Sistim Imun

Tweet

http://i00.i.aliimg.com/photo/v0/128572370/Lyophilized_Royal_Jelly.jpgDi musim pancaroba seperti sekarang, berbagai jenis penyakit dapat dengan mudah menyerang tubuh. Perubahan cuaca dari hujan ke panas, maupun sebaliknya menyebabkan mikroorganisme cepat berkembang biak. Secara alami tubuh akan membentuk sistim imunitas tubuh atau  immune-modulator agar tubuh terhindar dari berbagai serangan virus, bakteri dan mikroorganisme jahat. Namun apabila sistim imunitas tubuh lemah, tubuh tidak akan mampu melawan virus, bakteri ataupun mikroorganisme jahat, maka Anda akan jatuh sakit. Daya tahan tubuh setiap orang tidaklah sama, salah satu upaya meningkatkan daya tahan tubuh yaitu dengan mengonsumsi royal jelly sebagai salah satu produk hasil lebah yang sangat banyak khasiatnya.

Royal jelly adalah semacam krim yang disekresikan oleh lebah pekerja dari serbuk sari bunga dan madu untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu supaya dapat berkembang maksimal. Ratu lebah berusia sangat panjang berkisar antara 5 sampai 7 tahun karena sang Ratu mengonsumsi Royal Jelly, sedangkan lebah biasa umurnya hanya berkisar 7 sampai 8 minggu karena hanya mengonsumsi Madu dan Pollen. Sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang pada tahun 2003 membuktikan kehebatan royal jelly. Royal jelly dapat mencegah kerusakan DNA sehingga rentang hidup mahkluk hidup meningkat sekitar 25%.

“Royal Jelly kaya akan hormon, berfungsi memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh – Efek Alami Anti Penuaan  dari Alam. Khasiat dan Keajaiban Royal Jelly sungguh luar biasa untuk kesehatan. – Dr. O’Connel (AS) -

Royal jelly berdasarkan penelitian terbukti mengandung gizi yang sangat lengkap dan baik untuk tubuh. Royal jelly memengaruhi sistim hormon tubuh, kaya dengan antioksidan, protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin yang dapat membantu meningkatkan sistim imun/kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih kuat mdalam melawan berbagai serangan penyakit. Bahkan, royal jelly dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan autoimun, seperti lupus*.

*Lupus: kondisi dimana sistim kekebalan tubuh menyerang tubuh itu sendiri.

Semua khasiat royal jelly ada di dalam HAPPY LINK 600 LYOPHILIZED ROYAL JELLY (HLRJ) yang mengandung 200 mg lyophilized royal jelly, setara dengan 600 mg royal jelly segar. Selain untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, masih banyak manfaat lain dari royal jelly ini. Ingin muda lebih lama? Simak di (link artikel) untuk mendapatkan manfaat lain dari makanan sang ratu lebah ini. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba kehebatan HAPPY LINK 600 LYOPHILIZED ROYAL JELLY. Jadikan hidup lebih ceria, kesehatan terjaga dengan mengonsumsi HLRJ 1-2 kapsul sehari.

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: