Olahraga yang Berlebihan Menyebabkan Alat Vital Menyusut

Tweet

http://www.ace-pt.org/wp-content/uploads/2013/06/tired-jogger.jpgPada hakekatnya olahraga dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh. Tetapi olahraga berlebihan yang lebih dari yang dibutuhkan oleh tubuh justru dapat menyebabkan banyak hal negatif bagi kesehatan secara keseluruhan, dan alat vital pada khususnya.

Hasil penelitian Diana Vaamonde, Ph. D, seorang professor dari Jerman, menunjukkan olahraga dapat meningkatkan kejantanan karena tubuh akan  merangsang produksi hormon testosteron yang sangat diperlukan untuk membentuk sel sperma yang sehat. Selain itu olahraga yang cukup dan teratur dapat menjaga kesehatan jantung dan membuat tubuh selalu aktif.

Namun sayangnya sebagian pria menjadi terobsesi pada olahraga karena ingin meningkatkan massa otot tubuh secara signifikan. Olahraga yang berlebihan justru dapat membahayakan kesehatan dan testis akan menyusut seiring dengan bertambahnya masa tubuh dan otot.

Olahraga yang gila-gilaan akan mempengaruhi kesehatan otot terutama otot di daerah vital. Otot di sekitar daerah ligamen menjadi mudah tegang, akibatnya stamina di atas ranjangpun menurun. Selain itu, olahraga yang berlebihan mengakibatkan testis tidak dapat berfungsi dengan baik. Suhu testis menjadi lebih panas atau sama dengan suhu tubuh Anda. Karena itulah Tuhan menciptakan jarak antara testis dengan tubuh inti pada pria.

Jadi olahraga yang berlebihan berdampak negatif bagi kesehatan Anda, tubuh akan terasa lebih cepat lelah, sistim kekebalan tubuh akan menurun, flu pun lebih mudah menyerang, dan alat vitalpun akan menyusut. Karena itu para pria dianjurkan berolahraga secara rutin, tetapi cukup 3-5 jam seminggu yang terbagi dalam beberapa kali sesi latihan.

Tara Vitamin & Mineral

TARA VTara Vitamin dan Mineralitamin & Mineral mengandung Saw palmetto dan diperkaya dengan vitamin dan mineral untuk menghambat pembesaran prostat. Prostat sehat, pria perkasa.

Selengkapnya …

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>