Siapkan Stamina Sebelum Menonton Konser

Tweet

https://torontette.files.wordpress.com/2011/03/20090702-feedmewp-concert.jpg

Menonton konser sekarang sudah menjadi trend dan menjadi hal yang diimpikan kawula muda. Tahun lalu ada konser taylor Swift, Bruno Mars, hingga Avenged Sevenfold yang menggemparkan Indonesia. Kini ada kabar bahagia bagi Anda penikmat musik yang juga penggemar Katy Perry, dan Super Junior, mereka akan hadir di Jakarta untuk menggelar konser tour dunia. Penggemar mereka di Indonesia pastinya tidak dapat dihitung lagi, mungkin Anda salah satunya,  dan tentu saja  kehadiran mereka sudah sangat Anda tunggu.

Euforia sebuah konser membuat banyak orang tak sabar ingin menonton artis kesayangannya dan hanya fokus pada tanggal acaranya. Mereka melupakan persiapan lain yang lebih utama, yaitu kesehatan pribadi. Ketika menonton konser, kondisi tubuh yang prima tentunya merupakan modal utama agar dapat menikmati acara dari awal sampai akhir. Bayangkan bila di pertengahan acara Anda jatuh pingsan, selain Anda akan mengalami banyak kerugian, Anda juga akan merepotkan orang di sekitar Anda. Jangan sampai hal menyeramkan itu terjadi pada Anda.

Apa saja yang harus dipersiapkan agar acara menonton konser menjadi momen yang membahagiakan dan Andapun keluar tempat konser dengan puas?

  • Cek barang yang akan dibawa
    Sebelum berangkat, cek barang yang hendak dibawa saat mau menonton konser, diantaranya tiket, ponsel, uang, handuk kecil untuk menyeka keringat dan payung jika konser digelar di luar ruangan.
  • Jaga lingkungan
    Agar Anda dan penonton lain merasa nyaman, janganlah membuang sampah sembarangan dan tidak perlu ikut-ikutan melempar botol plastik agar terkesan heboh. Jagalah suasana agar tertib saat konser berlangsung dengan tetap mengendalikan emosi sehingga tidak terjadi suasana ricuh.
  • Jangan lupa makan sebelum ‘tempur’
    Anda harus makan sebelum berangkat ke ‘medan perang’ karena menunggu saat-saat menjelang konser dimulai pastinya lama dan melelahkan. Anda terkadang harus rela mengantri berjam-jam agar bisa berdiri paling depan untuk melihat sang idola. Anda sendiri akan sangat kecewa jika badan justru terasa lemas dan tidak bertenaga saat mau menonton konser karena Anda belum makan, apalagi bagi Anda yang punya riwayat maag. Opsi lainnya,  Anda bisa membawa cemilan saat menunggu open gate sehingga tidak kelaparan saat konser berlangsung.
  • Siapkan stamina
    isik yang kuat dan sehat didapat dengan rutin mengonsumsi selain makanan sehat dan kaya serat, juga rutin mengomsumsi TARA VITAMIN C-60. Tara Vitamin C -60 mengandung Acerola Cherries, Rose Hip dan Aloe Vera yang terbukti dapat meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh.

Namun kalau Anda merasa sangat kelelahan dan mau pingsan, cepatlah panggil petugas yang terus mondar-mandir di antara lautan penonton. Mereka akan membawa Anda ke ruang kesehatan untuk ditangani. Jangan memaksakan diri Anda, apabila tubuh sempoyongan, pastilah lagu-lagu kesukaan juga tidak dapat Anda nikmati.

Ingatlah di samping berbagai tips di atas, hal yang paling penting saat konser adalah menikmatinya,  sayang kan sudah bayar mahal-mahal. Jadi janganlah terlalu sibuk Twitter-an atau mengambil foto, aksi fenomenal artis kesayangan di panggung bisa terlewat. Cobalah untuk menikmati setiap momen-nya dan bergembira bersama.

Blog Comments: (One comment so far)

  1. Pingback: Akibat Fatal Kebiasaan Menahan Kencing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>