Bisnis Tara

Usaha Kemitraan

 

Keluarga Besar TARA

Prinsip dari usaha TARA adalah kemitraan dalam satu keluarga, yaitu TARA Family, yang merupakan hubungan usaha yang didasari semangat kerjasama yang saling menghargai dan saling menguntungkan. Bisnis TARA tidak dibangun dalam hubungan atasan-bawahan, melainkan sebagai mitra/anggota keluarga yang sejajar. Kesempatan menjadi Mitra TARA ini terbuka bagi setiap orang, tanpa batasan latar belakang pendidikan, umur, jenis kelamin, dan status sosial.

Selaras dengan filosofi Your Success Is Our Goal dan dengan berpegang teguh pada 6 Credo TARA, TARA peduli dan dengan tulus mendukung Mitra TARA agar bisa lebih sehat dan lebih sukses. Untuk itu TARA menyediakan produk-produk yang bermutu, aman, dan bermanfaat serta menciptakan Marketing Plan 10 yang progresif, dinamis, realistis, dan fair, yang pasti menguntungkan bagi Mitra TARA terutama yang aktif action JAS (Jual – Ajak – Sukses).

TARA Family bukan hanya mencakup hubungan yang hangat dan harmonis antara perusahaan dengan mitranya saja, tetapi juga  antara Mitra TARA dengan Mitra TARA lain di dalam jaringannya, serta antara TARA dan Mitra TARA dengan para pelanggan/konsumennya. TARA pun memperlakukan staf TARA sebagai anggota TARA Family, bukan hanya sebatas karyawan. Manajemen selalu memikirkan serta menciptakan program-program untuk kesejahteraan stafnya di masa depan.

Demikianlah, dalam usaha TARA, manajemen, staf, Mitra TARA, dan konsumen adalah satu kesatuan yang merupakan satu keluarga : yaitu TARA Family.

 

JAS (Jual – Ajak – Sukses)

JAS (Jual – Ajak – Sukses) adalah sebuah tindakan yang sangat mudah diduplikasikan untuk mewujudkan impian Anda bersama TARA :

 

JUAL

MENJUAL adalah kegiatan MEYAKINKAN seseorang tentang APA UNTUNG DIA dengan membeli/melakukan apa yang Anda tawarkan: produk yang berkualitas tinggi dan kesempatan usaha yang bagus. Sukses menjual bukan dinilai dari transaksi yang Anda dapatkan saat ini, tetapi ujilah dengan pertanyaan “SUDAHKAH DIA MENJADI TEMAN ANDA”.  Dengan dia menjadi teman Anda, berarti Anda sudah SUKSES menjual. Semakin banyak orang menjadi teman Anda, akan semakin banyak hasil transaksi Anda, dengan demikian impian Anda akan segera terwujud.

Dalam Bisnis TARA, yang terpenting saat melakukan Jual adalah selalu dasari dengan Credo, karena yang dijual bukan hanya barang atau bisnis semata, tapi justru pribadi Anda, komitmen Anda.

 

AJAK

Dalam bisnis Direct Marketing TARA, Anda pasti untung, dan akan lebih untung kalau memiliki network/jaringan usaha yang dalam. Jadi, AJAK kawan, saudara/famili Anda untuk menjadi mitra bisnis. Ada 3 tindakan dalam langkah AJAK :

  1. Ajak untuk menjadi SEHAT (KONSUMEN).
  2. Ajak untuk menjadi MITRA BISNIS ANDA (SPONSORING).
  3. Ajak untuk MEMBANTU KOMUNITASNYA agar sehat atau mempunyai bisnis sendiri (REFERENSI).

Mengajak artinya tentu agar yang diajak itu mendapat nilai lebih, hal ini berarti Anda bertanggung jawab atas keberhasilan mereka.

Yang terpenting dalam mengajak adalah berikan teladan yang baik, yang dapat difotokopi, mudah diduplikasikan.

 

SUKSES

SUKSES adalah langkah pamungkas yang sangat penting dari JAS. Konsumen dan mitra bisnis Anda bersedia menerima ajakan Anda karena mereka percaya kepada Anda. Adalah tugas Anda untuk mewujudkan impian mereka masing-masing dan membuat mereka sukses.

Rayakan kesuksesan Anda dan team Anda. Dan duplikasikan aksi JAS Anda.