Kisah Sukses

Kisah Sukses

dr. Dina S. Purba

Jambi

“SIBUK = Peluang Untuk Berbisnis TARA”

Kesibukan bisa membuat kita tidak bisa bergerak untuk berbisnis. Akan tetapi tidak buat saya, kesibukan menjadi peluang yang sangat besar buat saya untuk melakukan Bisnis TARA, karena apa? Karena saat sibuk dan bertemu/berurusan dengan banyak orang adalah peluang bagi saya untuk memperkenalkan produk dan Bisnis TARA.

Bulan Januari saya meraih posisi Silver Manager karena saya tetap fokus konsisten untuk melakukan JAS (Jual – Ajak – Sukses), dan yang sangat penting adalah saya fokus untuk membina mitra-mitra saya supaya mereka juga bisa sukses menjalankan Bisnis TARA mereka. Mitra saya sekarang ada yang sudah jadi substockist, ada juga yang ikut e-promo.

Saya harap semua kita para Mitra TARA tetap fokus dan konsisten untuk berbisnis TARA, sehingga kita semua sukses bersama-sama.

Peraih posisi Silver Manager


Kisah Sukses

Rina Sitepu, Bsc

Jawa Barat

“Bangganya Mendapatkan Motor Dari Bisnis TARA”

Kesibukan sebagai seorang bidan dan guru taman kanak-kanak saya jadikan peluang untuk sukses berbisnis TARA, karena saya berkesempatan untuk berjumpa dengan banyak orang. Saat bertemu dengan pasien dan orang tua murid, saya selalu memperkenalkan produk TARA yang sesuai untuk mereka, sambil menjelaskan keuntungan sebagai Mitra TARA, sehingga mereka tertarik bergabung menjadi Mitra TARA.

Ketekunan, semangat dan keyakinan sukses membuahkan hasil, yaitu sebuah motor Honda Beat yang kini sering digunakan oleh anak saya dan merupakan bahan promosi berbisnis TARA yang ampuh.

Bagi saya mendapatkan motor dari Bisnis TARA sangat membanggakan, karena hal tersebut merupakan penghargaan dan pengakuan atas kepedulian saya menolong banyak orang. Kini, saya ingin membina grup saya agar bisa meraih motor juga.

Peraih promo motor


Kisah Sukses

Martina K. Tanglayuk, Hj

Sulawesi Tengah

“Kepedulian Membuahkan Kesuksesan”

Saya adalah seorang bidan di sebuah Puskesmas Pembantu di Sulawesi Tengah. Bagi saya kesehatan pasien adalah yang utama, karena itu saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, salah satunya dengan mengombinasikan obat dengan suplemen dari TARA. Hasilnya jauh lebih baik dibandingkan dengan memakai obat saja. Di samping menjual suplemen TARA yang lain, setiap hari saya pasti menjual TARA Kid, bahkan bisa sampai 10 botol perhari.

Kini saya sudah mendapatkan laptop dan tengah bersiap-siap menjadi Wisatawan ke Korea, hal ini membuat saya semakin bersemangat dalam memasarkan produk TARA. Alhamdulillah kedua promo tersebut berhasil saya jalankan dan tidak pernah gagal.

Peraih promo laptop


 

Kisah Sukses

Elsye Br. Siregar

Sumatera Utara

“Kesuksesan Grup Adalah Kesuksesan Saya”

Banyak hal bisa didapatkan dengan menjalankan Bisnis TARA, baik materi maupun pembangunan kepribadian. Dari segi materi, sudah terbukti dengan menjalankan Bisnis TARA secara serius, saya sudah meraih motor, mobil, tour ke Malaysia, Korea, Hong Kong, Thailand dan bahkan rumah. Saya percaya, hal ini berlaku bagi siapa pun termasuk Anda, karena Bisnis TARA sangat mudah dijalankan, karena didukung produk yang bermutu serta adanya 6 Credo sebagai penunjuk arah dalam menjalankan Bisnis TARA.

Saya selalu bicara tentang produk dan Bisnis TARA, untuk menolong orang mendapatkan kesehatan, juga untuk menjadikan grup saya sukses. Untuk menambah dan memperkuat grup saya, saya tidak segan-segan melakukan pembinaan, sambil terus aktif mengadakan Home Sharing. Apalagi dengan Marketing Plan-10, usaha kami sangat dihargai. Bahkan dengan adanya program Special Membership Package, mensponsori dan memandirikan grup jadi semakin mudah, karena grup baru saya bisa langsung aktif berbisnis TARA. Hasilnya pun sangat nyata. Kini grup saya satu per satu berhasil meraih apa yang mereka impikan, dan itu sangat membanggakan saya.

Peraih posisi Director


Kisah Sukses

Junus Puru Tokandari

Sulawesi Tengah

“Selalu Ingat TARA & Berkomunikasi Jaminan Suksesku”

Sebagai Mitra TARA sukses, inilah yang langkah saya saat menjalankan Bisnis TARA:
1. Selalu ingat Bisnis TARA, selalu menggunakan produk TARA dan memperkenalkannya kepada siapa saja yang saya temui.
2. Melakukan komunikasi segitiga secara berkesinambungan, yaitu antara distributor, Staf TARA dan konsumen.
3. Mengikuti promo dan mengajak grup downline agar mengikuti promo juga.

Dengan menjalankan langkah-langkah tersebut, saya sudah berhasil mendapatkan 2 buah motor, Tour ke Hong Kong, juga posisi Silver Manager. Bahkan banyak dari grup saya sudah menikmati kesuksesan mendapatkan motor dan berbagai reward dari menjalankan Bisnis TARA mereka.

Peraih posisi Silver Manager


Kisah Sukses

Nela Agustin

Sulawesi Tengah

“Tak Pernah Segan
Menduplikasikan Modal Sukses”

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah, Tuhan yang Mahakuasa. Selama menjalankan Bisnis TARA, tak terhitung jumlah bonus dan penghargaan yang sudah saya peroleh, bahkan di tahun 2012 ini  saya berhasil mendapatkan rumah senilai 250 Juta.

Semua ini terwujud karena saya serius, konsisten dan komitmen dalam menjalankan Bisnis TARA saya.

Dalam menjalankan bisnis ini berlaku hukum tabur  tuai artinya siapa yang menabur akan menuai. Hal itulah yang saya lakukan terhadap grup saya. Jadi setelah merekrut saya membina mereka (training cara memasarkan produk dan bagaimana mendapatkan bonus besar dengan menjalankan marketing plan, MP 10). Agar grup saya bisa segera mandiri, saya mengajak mereka bersama-sama melakukan Home Sharing sampai mitra tersebut mampu melakukannya sendiri. Selanjutnya saya mengarahkan mitra tersebut agar mengikuti promo sampai berhasil. Intinya menduplikasikan modal sukses saya.

Untuk mitra saya yang sudah berhasil meraih promo saya ucapkan selamat atas kesuksesan Anda, bagi yang belum meraih promo jangan kuatir karena anda sudah berada di jalur yang benar menuju kesuksesan. Aku bisa, saya yakin Anda juga pasti bisa. Mari meraih sukses dengan fokus dan konsisten dalam berbisnis TARA.

Peraih Promo Rumah 250 Juta