Nature EPO – Omega 6

Tweet

Atasi Premenstrual Syndrome (PMS) and Menopause Dini
pramenstruasi sindroma pms

Salah satu sumber Omega 6 yang paling baik dan stabil adalah Evening Primrose Oil yang sangat kaya akan GLA (Gamma Linolenic Acid). Di dalam tubuh Omega 6 diubah menjadi Dihomogamma Linolenic Acid (DGLA), yang kemudian menghasilkan Prostaglandin seri 1 (PGE-1) yang berfungsi menurunkan kada kolesterol serta mencegah Penyakit Jantung Koroner dan Stroke.

Serangkaian penelitian juga menunjukkan bahwa Omega 6 efektif mengatasi Sindroma Pramenstruasi (Premenstrual Syndrome PMS), mencegah menopause dini dan mengatasi berbagai keluhan menopause, juga dapat membantu lemak tubuh. Namun sayangnya tubuh tidak dapat memproduksi Omega 6.

 

Bunga evening primerose

Bunga Evening Primrose

 

Kesan – Kesan Mereka Yang Mengonsumsi Nature EPO

Kesan Mereka

Ibu Elli Lalia

Jawa Barat

Tetap Bergairah Walaupun Sudah Menopause

Bagi wanita yang sudah berusia 60 tahun lebih seperti saya, menopause bukan hal yang asing lagi. Namun hal tersebut tidak berdampak negatif bagi saya, karena sejak muda saya selalu menjaga kesehatan. Untuk itulah, selain menjaga pola makan dan gaya hidup, sejak dulu saya membiasakan diri mengonsumsi suplemen yang tepat dan berkualitas. Untuk meminimalkan efek menopause terhadap kehidupan suami istri, saya mengonsumsi Nature EPO 2 x 1 softgel, dan untuk menjaga kesehatan jantung saya mengonsumsi Nature EPA 2 x 1 softgel setiap hari.

Ternyata apa yang saya lakukan memberikan dampak positif. Bukan hanya tubuh lebih fit, tapi hubungan suami istri pun tetap bisa terjaga. Di usia saya yang sudah tidak muda ini saya masih membahagiakan suami, padahal banyak wanita yang sudah menopause merasa sudah tidak bergairah lagi. Selain itu berat badan saya pun jadi stabil, sehingga saya masih bisa tampil modis. Jadi, sebagai kaum wanita, menopause bukan akhir dari segalanya, karena sudah ada Nature EPO sebagai solusinya. Produk Tara memang tidak ada duanya.


Kesan Mereka

Ibu Rachmad Pattiwael

Jawa Barat

Saya Bisa Menjalani Menopause Dengan Nyaman, Alergi Kulit Putri Saya Pun Teratasi 

Saat memasuki masa menopause di usia 45 merupakan saat-saat yang menyulitkan bagi saya. Selain gejala hot flashes (semburan panas), jantung berdebar-debar, dan siklus menstrusi yang tidak teratur, ada satu gejela yang membuat saya sangat menderita, yaitu kulit saya menjadi kering, terasa sangat gatal, sampai-sampai saya tidak bisa tidur.

Namun penderitaan itu tuntas berkat Nature EPO yang saya minum 2 softgel setiap pagi dan malam. Hanya dalam waktu 1 minggu, kulit saya menjadi lebih lembab dan gatal-gatal pun hilang. Gejala lain yang biasanya menyertai menopause pun berkurang, sehingga saya lebih nyaman berbisnis Tara.

Berbeda dengan pengalaman putri saya yang sejak kecil mengalami alergi kulit dimana kulit tangannya terasa kasar, sehingga dia kurang percaya diri setiap kali bersalaman. Berkat konsumi Nature EPO 3 x 1 softgel/hari, dalam sebulan kulitnya kembali halus. Kini saya dan putri saya masih setia mengonsumi Nature EPO. Puji  Tuhan, kami senantiasa sehat dan percaya diri. Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi Anda yang membacanya.


Kesan Mereka

Ibu Euis Susilowati

Jawa Barat

Kembali Mendapat Haid, Setelah Divonis Menopause

Saya adalah seorang kepala ruangan di sebuah rumah sakit swasta terkemuka dan saat ini berusia 43 tahun, dan sudah mengalami menopause sejak berusia 41 tahun. Banyak orang mengatakan memasuki masa menopause, seorang wanita akan banyak mengalami keluhan kesehatan, dan ini benar saya alami. Saya sering merasa pusing dan pegal-pegal, ternyata setelah melakukan cek darah, kolesterol saya memang di atas angka 300 mg/dl. Khawatis akan resiko serangan jantung dan stroke, saya pun mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO masing-masing 2 x 1 softgel setiap hari. Alhamdulilah, kira-kira seminggu kemudia kolesterol saya sudah turun di angka 200 mg/dl. Keluhan pusing dan pegal-pegal hilang, sehingga saya melanjutkan konsumi kedua suplemen yang sangat luar biara tersebut.

Tanpa terasa 2 bulan lamanya saya tekun mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO, suatu hari saya dibuat kaget, ternyata saya kembali mendapatkan haid. Ini sungguh luar biasa, apalagi banyak orang mengatakan kalau wajah saya sekarang menjadi lebih cerah, rasanya seperti kembali muda. Hingga kini, saya masih terus mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO 1 x 1 softgel untuk menjaga kesehatan.


Kesan Mereka

Ibu Elly Suryana

Jawa Barat

Keluhan Pasca Menopause Tuntas Berkat Nature EPO

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang sudah berusia 60 tahun, saya mulai mudah merasa lelah. Banyak pikiran itu sudah pasti, tapi keluhan yang membuat saya tidak nyaman adalah jantung sering berdabar-debar dan sulit mengendalikan emosi, juga gelisah. Keluhan ini saya rasakan sejak saya tidak menstruasi lagi.

Untunglah saya sudah menjadi Mitra Tara, jadi saya mulai rutin mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO masing-masing dosis 2 x 1 softgel/hari. Setelah 6 bulan mengonsumsi, saya merasa lebih tenang, tubuh pun terasa lebih bugar. Sampai sekarang saya masih terus mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO dengan dosis yang sama dan dapat beraktivitas dengan lebih nyaman.


Kesan Mereka

Ibu M

Jawa Barat

Saya Biasa Menjalankan Berbagai Aktivitas Dengan Lebih Tenang

Menstruasi merupakan siklus yang sudah pasti akan dialami setiap bulan. Namun yang membuat saya risau adalah munculnya flek menjelang dan setelah menstruasi, awalnya hanya 3 hari, namun lama kelamaan menjadi 10 hari, sehingga saya merasa sangat terganggu. Karena saya sudah mengetahui manfaat Omega 6, maka saya pun mulai mengonsumsi Nature EPO 2 x 2 softgel/hari. Sebulan kemudian manfaatnya terasa, flek yang keluar berkurang, hanya 1 – 2 hari sebelum menstruasi yang membuat saya menjadi lebih tenang dan leluasa menjalankan aktivitas sehari-hari. Bagi sesama kaum wanita yang mengalami masalah seperti saya, jangan ragu untuk mengonsumsi Nature EPO dari Tara.


Kesan Mereka

Ibu Ginawati

Jawa Barat

Siklus Menstruasi Teratur Dan Tidak Pendarahan Lagi

Keluhan ini saya rasakan sejak Februari 2005, setiap menstruasi, saya selalu pendarahan hingga 50 hari, sehingga saya sering lemas, pusing. Keluhan ini berlangsung hingga Februari 2006. Saya menyadari, hal ini tidak seharusnya terjadi. Dokter menyatakan saya mengalami kelebihan hormon. Setelah terjadi. Dokter menyatakan saya mengalami kelebihan hormon. Setelah mengonsumsi obat dokter, pendarahaan sempat terhenti, tapi 5 hari kemudian kambuh lagi. Maret 2006 setiap hari saya rutin mengonsumsi Nature EPA 1 x 1 softgel untuk menjaga kebugaran, dan Nature EPO 3 x 1 softgel untuk membantu memulihkan keseimbangan hormon kewanitaan saya.

Kira-kira sebulan lamanya saya mengonsumsi, pendarahan saya tidak kambuh lagi, menstruasi saya jadi normal kembali, sekarang saya tetap mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO 1 x 1 softgel setiap hari untuk menjaga keseimbangan hormon dan meningkatkan kebugaran.


Kesan Mereka

Ibu S. Ginandjar

Jawa Barat

Siklus Menstruasi Teratur, Bebas Dari Keluhan PMS

Sebelum mengenal Tara, saya sempat risau karena siklus menstruasi yang tidak teratur, kadang 2 bulan sekali, atau lebih cepat, belum lagi keluhan PMS seperti sakit perut, pusing, sakit pinggang. Pada hari ke-4 pun terkaang menstruasi masih keluar dalam bentuk flek.

Namun itu sudah berlalu, sejak saya mengenal Nature EPA dan Nature EPO dan mulagi mengonsumsinya masing-masing 1 softgel sehari, alhamdulilah menstruasi lebih lancar, siklus bulanan saya jadi teratur, tanpa keluhan PMS (sakit bulanan). Tentu saja, aktivitas saya pun menjadi lebih lancar. Sampai sekarang saya masih mengonsumsi kedua suplemen tersebut dengan dosis yang sama.


Kesan Mereka

Ibu Mustika

Jawa Timur

Di Usia 57, Saya Tetap Aktif Dan Senantiasa Mendapatkan Tamu Bulanan

Saya Ibu Mustika, saat ini usia saya 57 tahun dan sudah dikarunia 3 orang cucu. Di usia seperti saya, kebanyakan wanita pasti sudah mengalami menopause, keriput mulai muncul, dan aktivitas pun mulai berkurang. Namun itu tidak berlaku bagi saya, karena saat ini saya masih enjoy dan rutin mendapatkan tamu bulanan; saya pun masih aktif sebagai pengacara. Bukan hanya itu, melihat penampilan saya sekarang, banyak yang tidak menduga kalau usia saya sudah mendekati kepala 6.

Rahasianya? Sederhana saja, karena saya tidak pernah menunggu sakit menyerang, saya sudah lama senantiasa menjaga kesehatan dengan rutin mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO dengan dosir 2 x 1 softgel/hari.

Saran saya untuk pembaca sekalian, jangan menunggu sampai keluhan muncul, segeralah minum Nature EPA dan Nature EPO seperti saya, sehingga Anda pun bisa merasakan manfaatnya.


Kesan Mereka

Ibu Noor Halimah

Kalimantan Selatan

Nature EPO Membantu Menurunkan Barat Badan & Menjadikan Stamina Semakin OK

Saya seoarang ibu rumah tangga yang baru saja melahirkan anak ke-2. Setelah melahirkan, berat badan saya langsng meningkat drastis. Saya berupaya menurunkan berat badan saya dengan berolahraga aerobik secara teratur, dibantu dengan beberapa suplemen penurun berat badan. Sayang, hasilnya belum sesuai dengan harapan.

Sampai pada suatu saat saya diperkenalkan dengan Nature EPO oleh salah seoarang keluarga saya. Menurut keluarga saya, Nature EPO sangat baik dalam membantu pembakaran lemak teubuh. Kemudian saya putuskan untuk mengonsumsi Nature EPO 3 x 1 softgel/hari, sambil tetap melakukan aerobik sebanyak 4x dalam seminggu. Hasilnya sangat baik, saya mengalami penurunan berat badan yang lebih signifikan, berat badan saya sebelum mengonsumsi Nature EPO adalah 70 kg, dan setelah mengonsumsi 3 botol Nature EPO is 30 (lebih kurang satu bulan), berat badan saya sekarang 66 kg.

Dan yang membuat saya lebih gembira adalah gerakan-gerakan aerobik saya jadi semakin cepat dan mantap, kata rekan-rekan 1 klub saya, stamina saya terasa lebih kuat. Saya berkeinginan utnuk menurunkan berat badan saya hingga menjadi 62 kg, karena itu saya tetap mengonsumsi Nature EPO 3 x 1 softgel/hari dan tetap berlatih aerobik 4 kali seminggu.


Catatan:

Berbagai masalah kewanitaan pasti mengganggu aktivitas, terutama karena keluhan-keluhan yang terjadi menjelang menstruasi (PMS) dan menopau. Keluhan PMS biasanya disebabkan oleh terganggunya keseimbangan hormonal dan reaksi peradangan. Sementara keluhan menopause terjadi akibat menurunnya atau terhentinya produksi hormon estrogen.

Pada pengalaman Ibu S. Ginandjar, Omega 6 yang terkandung dalam Nature EPO memiliki kemampuan meregulasi keseimbangan hormon, sehingga siklus menstruasi menjadi teratur.

Selain itu Ibu Ginandjar mengonsumsi Omega 3 (Nature EPA) yang bersinergi dengan Prostaglandin Seri 1 dari Omega 6 dalam mengurangi keluhan PMS, karena Omega 3 dan Omega 6 tersebut berfungsi sebagai anti inflamasi.

Seiring bertambahnya usia, setiap wanita pasti akan mengalami menopau, yang terjadi karena hormon estrogen tidak lagi diproduksi. Selain berperan dalam proses pematangan sel telur, estrogen juga berperan menjaga kelenturan dinding pembuluh darah, juga berfungsi mengatur fungsi tubuh lainnya. Karena itulah wanita yang sudah menopause biasanya mengalami keluhan akibat tidak adanya estrogen, seperti dirasakan oleh Ibu Elli Lalia, Ibu Euis, Ibu Ginawati, Ibu Elly Suryana, Ibu M, Ibu Mustika, dan Ibu Rachmah.

Evening primrose oil mengandung isoflavonois yang bekerja sebagai fitoestrogen (estrogen yang berasal dari tumbuhan), yang sangat efektif meredakan berbagai keluhan menopause.

Bagi wanita menopause yang menjadi lebih beresiko mengalami peningkatan kadar lemak, konsumi Nature EPO dan Nature EPA sangat efektif untuk membakar lemak.

Selain mampu mengatasi masalah PMS dan Menopause, Omega 6 juga mampu menjaga kesehatan kulit, seperti dialami oleh putri Bu Rachmah; juga dapat membakar lemak tubuh dan menurunkan berat badan, dan akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan olah raga, seperti dirasakan oleh Ibu Noor Halimah.

Nature EPO : Solusi Kesehatan Kulit,
Sindroma Pramenstruasi, Menopause 

Nature EPO adalah suplemen yang dibuat dari ekstrak minyak biji bunga Evening Primrose yang kaya akan Omega 6.

POM TI 064 321 951 – Made in USA

Pada Softgel Nature EPO mengandung:

Omega 6, yang berfungsi untuk:

1. Mengurangi resiko penyakit jantung koroner dan Stroke

GLA yang terkandung dalam Evening Primrose Oil dapat menghambat biosintesis (pembentukan) kolesterol dan mencegah agregasi platelet yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner dan stroke, karena di dalam tubuh GLA berfungsi sebagai prekursor (bahan baku) pembentuk Prostaglandin seri 1 (PGE 1), yang berperan penting dalam kedua proses di atas. Demikian hasil penelitian Horrobin DF yang dimuat dalam buku Herbal Medicines (Rev. Contemp Pharmacotherapy, 1990, 1 : 1 – 45).

Pernyataan tersebut diperkuat dengan penelitian yang dilakukan oleh Barber HJ, yang melaporkan kombinasi Omega 6 dan Omega 3 lebih efektif menurunkan kadar kolesterol darah dan menurunkan resiko terjadinya aterosklerosis (Evening Primrose Oil, Pharm j, 1988; 240 : 723 – 725).

2. Membantu membakar lemak

Pemberian GLA mampu menurunkan berat badan hingga 17 kg setelah 3 bulan konsumsi, yang juga di sertai dengan penurunan kolesterol sebanyak 9,16%, demikian hasil penelitian SD Phinney, PG Davis, SB Johnson and RT Holman terhadap 12 penderita obesitas dengan kadar kolesterol tinggi (American Journal of Clinical Nutrition. Vol. 53, 831 – 838, 1999).

3. Mengatasi keluhan sindroma menstruasi.

Penelitian dilakukan di St. Thomas Hospial London tentang efektivitas penggunaan evening primrose oil terhadap wanita dengan gejala PMS.

Manfaat evening primrose oil dalam mengatasi Gejala PMS

*infografik*

Hasil penelitian:

  • 22% pasien merasakan penurunan gejala PMS.
  • 67% pasien tidak mengalami keluhan sama sekali.

Penelitian lain yang dilakukan Pye JK, Mansel RE, Hughes LE membandingkan efektivitas 3 jenis terapi yang biasa digunakan untuk mengatasi nyeri payudara saat menstruasi, yaitu Danazol (hormon testesteron), Bromocriptine (obat golongan dopamin) dan Evening Primrose Oil (EPO) terhadap 291 pasien (Clinical Experience of Drug Treatment for Mastalgia, Lancet, 1985)

EPO VS Danazol VS Bromocriptine Dalam Mengatasi PMS

*infografik*

Hasil Penelitian:

  • Ketiga pengobatan sama efektifnya dalam mengatasi nyeri payudara regular (setiap menstruasi) dan nyeri payudara ireguler (tidak setiap kali menstruasi).
  • EPO LEBIH AMAN dibandingkan pengobatan dengan Danazol dan Bromocriptine karena EPO tidak menimbulkan efek samping.

4. Membantu mengurangi resiko menopause dini.

Sebuah survey terpecaya di Amerika tahun 2000 menyatakan bahwa 60% wanita lebih memilih terapi herbal (non hormonal) sebagai pengganti terapi sulih hormon, untuk mencegah menopause dini dan berbagai keluhan menopause. Demikian dilaporkan oleh Mayo JL dan Lichtman R dalam jurnalnya.

Salah satu produk herbal yang banyak digunakan untuk mencegah menopause dini dan berbagai keluhan menopause adalah evening primrose oil, yang mengandung fitoestrogen (estrogen yang berasal dari tumbuhan) tanpa efek samping (A Natural Approach to Menopause, Clin Nutr Insight, 2000; 5 : 1 – 8).

5. Menjaga kesehatan kulit, rambut, dan kuku.

6. Meningkatkan stamina, juga mengurangi resiko infeksi virus.

7. Membantu mengurangi reaksi hiperaktivitas dan alergi terhadap makanan tertentu.

Kandungan Nutrisi Nature EPO:

Natural Evening Primrose Oil (Omega 6) : 500 mg

Nature EPO Tersedia dalam kemasan :

  • Nature EPO isi 30 softgel (NEPO 30)
  • Nature EPO isi 100 softgel (NEPO 100)

Dosis Penggunaan Nature EPO:

  • Pencegahan : 1 – 3 softgel/hari
  • Problema cukup berat : 4 – 6 softgel/hari
  • Batas aman : 10 softgel/hari
  • Atau sesuai petunjuk Dokter atau Ahli Gizi

 

Tanya Jawab Tentang Nature EPO

1. Apa itu Nature EPO?

Nature EPO adalah suplemen alami yang dapat membantu proses pembakaran lemak dan menjaga keseimbangan hormonal. Kandungan utama Nature EPO adalah asam lemak esensial Omega-6 dan kaya akan GLA (Gamma Linolenic Acid), berasal dari ekstrak minyak biji bunga evening primrose.

2. Apa manfaat asam lemak esensial Omega-6 yang terdapat dalam Nature EPO?

Omega-6 adalah jenis asam lemak tidak jenuh rantai panjang (Poly Unsaturated Fatty Acid) yang bersifat esensial. Asam lemak esensial artinya asam lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, tetapi tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Asam lemak esensial Omega-6 yang terdapat dalam Nature EPO bermanfaat untuk:

  • Mengurangi risiko Penyakit Jantung Koroner & Stroke.
  • Membantu membakar lemak.
  • Mengatasi keluhan sindroma pramenstruasi.
  • Membantu mengurangi risiko menopause dini.
  •  Menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku.
  •  Meningkatkan stamina.
  •  Mengurangi risiko infeksi virus.
  • Membantu mengurangi reaksi hiperaktivitas dan alergi terhadap makanan. 

3. Apa keunggulan Nature EPO dibandingkan dengan suplemen lainnya yang mengandung Omega-6?

Keunggulan Nature EPO dibandingkan dengan suplemen lainnya yang mengandung Omega-6 adalah:

  • Omega-6 dalam Nature EPO sudah dalam bentuk Gamma Linolenic Acid (GLA) yang di dalam tubuh akan diubah menjadi Prostaglandin-1. Prostaglandin-1 bermanfaat menghambat pembentukan kolesterol dan berfungsi sebagai antiradang.
  • Omega-6 yang terdapat pada suplemen lain dalam bentuk Linolenic acid (LA) masih memerlukan proses metabolisme menjadi GLA.

4. Siapa saja yang membutuhkan Nature EPO?

  • Orang yang membutuhkan Nature EPO adalah:
  • Wanita yang siklus menstruasinya tidak teratur.
  • Wanita yang mengalami PMS.
  • Pria dan wanita yang memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan berkadar lemak tinggi dan jarang berolah raga.
  • Pria dan wanita yang mengalami kelebihan berat badan.
  • Pria dan wanita yang memiliki faktor risiko penyakit degeneratif (Penyakit Jantung Koroner, Stroke, Diabetes Mellitus, Hipertensi dan lain- lain).
  • Kaum wanita menjelang, pramenopause dan menopause.

 

5. Berapa dosis penggunaan Nature EPO?

Dosis penggunaan Nature EPO:

  • Pencegahan : 1-3 softgel/hari
  • Problema cukup berat : 4-6 softgel/hari
  • Batas optimal : 10 softgel/hari

Nature EPO sebaiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan agar proses penyerapannya optimal.

6. Dapatkah Nature EPO dikonsumsi bersama dengan obat dokter?

Nature EPO dapat dikonsumsi bersama dengan obat dokter, karena Nature EPO dapat menunjang pengobatan dan proses penyembuhan penyakit, khususnya penyakit degeneratif.

7. Mengapa Nature EPO dianjurkan untuk terus dikonsumsi walaupun dalam keadaan sehat?

Pada keadaan sehat, dianjurkan agar terus mengonsumsi Nature EPO secara teratur untuk menghindari terkena penyakit degeneratif, oleh karena Nature EPO mengandung Omega-6 yang bersifat esensial dan berfungsi menurunkan kolesterol. Omega-6 tidak dapat diproduksi oleh tubuh, oleh karena itu tubuh memerlukan asupan dengan pemberian suplemen Nature EPO.

8. Mengapa Nature EPO dapat mengurangi risiko Penyakit Jantung Koroner dan Stroke?

Hasil penelitian menunjukkan: di dalam tubuh Omega-6 (Nature EPO) diubah menjadi Diahomogamma Linolenic Acid (DGLA), yang kemudian dalam proses metabolisme menghasilkan Prostaglandin-1. Prostaglandin-1 yang terbentuk ini berfungsi menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penggumpalan darah, yang merupakan penyebab utama Penyakit Jantung Koroner dan Stroke. Manfaat ini saling bersinergi dengan kerja Nature EPA Omega-3 Plus.

9. Bagaimana peran Nature EPO dalam mengatasi keluhan akibat pramenstruasi (PMS) dan menopause?

Keluhan saat PMS, pramenopause dan menopause terjadi akibat ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron. Nature EPO dengan kandungan GLA-nya, bekerja menjaga keseimbangan hormon tersebut. Prostaglandin-1 hasil metabolisme Omega-6 dapat berfungsi mengurangi kram perut menjelang dan saat haid, mengatasi keluhan menjelang menopouse (hot flashes) dan pada saat menopause, serta mengurangi rasa nyeri akibat peradangan. Omega-6 yang terdapat dalam Nature EPO berasal dari evening primrose oil. Evening primrose oil mengandung isoflavonoid yang bekerja sebagai fitoestrogen (estrogen yang berasal dari tumbuhan), sangat efektif meredakan keluhan menopause.

10. Mengapa Nature EPO dapat membantu menurunkan berat badan?

Nature EPO dapat membantu menurunkan berat badan karena Omega-6 dapat merangsang aktivitas pembakaran lemak di jaringan sel, sehingga lemak tidak terus ditumpuk dan berat badan dapat berkurang. 

11. Apakah Nature EPO akan membuat orang kurus semakin kurus?

Nature EPO tidak akan membuat orang kurus semakin kurus, oleh karena Nature EPO menurunkan lemak tubuh dan tidak mempengaruhi otot tubuh. Nature EPO ini berperan dalam menurunkan kadar lemak darah (kolesterol dan trigliserida) dan menurunkan lemak pada lapisan kulit.

12. Apa manfaat Nature EPO bagi anak?

Manfaat Nature EPO bagi anak:

  • Membantu meningkatkan kecerdasan, karena bekerja sebagai prekursor pembentuk asam arakchidonat (AA) yang sangat efektif bekerja dengan DHA dalam TARA Kid untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel-sel otak.
  • Membantu pengobatan hiperaktivitas pada penderita autis.

13. Mengapa Nature EPO sangat baik dikonsumsi oleh ibu menyusui?

Nature EPO sangat baik dikonsumsi oleh ibu menyusui, karena kandungan Omega-6 dalam Nature EPO sangat penting untuk meningkatkan kadar GLA dalam air susu ibu. GLA adalah nutrisi yang sangat esensial untuk penyusunan komponen sel saraf pusat, yang berperan dalam mengoptimalkan kecerdasan anak.

14. Bagaimana peranan Nature EPO terhadap kesehatan kulit?

Peranan Nature EPO terhadap kesehatan kulit adalah dapat mencegah penuaan dini, dermatitis, eksim dan penyakit kulit lainnya. GLA sebagai komponen dari Nature EPO bekerja melancarkan sirkulasi zat gizi dan oksigen, terutama pada permukaan membran sel kulit. Kondisi tersebut dapat melindungi dan memperbaiki lemak pelindung kulit, menjaga kelembaban kulit, mempertahankan kekuatan dinding sel, serta meningkatkan fungsi kekebalan kulit terhadap bahaya radikal bebas dan kuman penyakit.

15. Mengapa Nature EPO sangat dianjurkan dikonsumsi oleh penderita Diabetes Mellitus tipe 2?

Nature EPO sangat dianjurkan dikonsumsi oleh penderita Diabetes Mellitus tipe 2 karena GLA akan meningkatkan efektivitas kerja pankreas untuk memproduksi insulin dan meningkatkan kepekaan jaringan terhadap insulin, sehingga kerja insulin lebih efektif.

16. Apakah perbedaan Nature EPO dengan Nature EPA ?

Perbedaan Nature EPO dengan Nature EPA adalah :

Sumber bahan baku:

  • Nature EPO, berasal dari minyak biji bunga Evening Primrose yang mengandung Omega-6 yang kaya akan senyawa aktif GLA (Gamma Linolenic Acid).
  • Nature EPA , berasal dari minyak ikan yang hidup di laut dalam seperti tuna, mackerel, herring, cod, salmon, dll yang merupakan sumber tertinggi asam lemak Omega-3.

Ikatan rangkap pada rantai karbonnya:

  • Nature EPO (Omega-6), ikatan rangkap pada rantai karbonnya dimulai pada gugus ke-6.
  • Nature EPA (Omega-3), ikatan rangkap pada rantai karbonnya dimulai pada gugus ke-3.

Manfaat utamanya:

  • Nature EPO: membakar lemak dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Nature EPA : menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.

17. Mengapa Nature EPO sangat baik dikonsumsi bersama dengan Nature EPA Omega-3 Plus? Berapa perbandingan dosis yang dianjurkan?

Nature EPO sangat baik dikonsumsi bersama dengan Nature EPA karena keduanya dapat bersinergi (lihat no. 18).

Nature EPA kolesterol dan  Nature EPO baik untuk membakar lemak tubuh. Sesuai rekomendasi Prof. Purba (Guru Besar Fak. Kedokteran UNPAD) dan Prof. Ali Khomsan (IPB), perbandingan Omega-3 d Omega-6 adalah 1 : 2

1 softgel Nature EPA dikombinasikan dengan softgel Nature EPO.

18. Bagaimana cara kerja Omega-3 dan Omega-6?

Asam lemak Omega-3 dan Omega-6 bekerja dalam tubuh dengan membentuk Prostaglandin-1 yang berperan dalam mengontrol semua fungsi tubuh di tingkat sel. Karena itu sangat vital dalam mengatur fungsi jantung, reproduksi, kekebalan tubuh dan sistem saraf pusat. Sinergi metabolisme antara asam lemak Omega-3 dengan Omega-6 dapat dilihat pada skema di bawah ini.

19. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat Nature EPO Omega – 6?

Pengalaman Prof. Tarigan dan Ibu Adventina mengonsumsi Nature EPO luar biasa sangat bermanfaat untuk memperbaiki kadar lemak darah dan menghilangkan PMS.

Pengalaman mengonsumsi Nature EPO dari Prof. Dr. B. Tarigan (Jawa Barat)

Prof. Dr. B. Tarigan terus mengonsumsi Nature EPO sampai akhirnya kadar kolesterol, trigliserida dan asam urat kembali ke keadaan normal. Dosis Nature EPO yang dikonsumsi Prof. Tarigan, adalah 3 x 2/hari bersama dengan Nature EPA 3 x 1/hari.

Pengalaman manfaat mengonsumsi Nature EPO dari Ibu Adventina (Jawa Barat)

Sejak masih gadis saya sudah mengalami PMS (timbulnya kram dengan rasa sakit pada rahim sebelum menstruasi), terutama 4 hari sebelum menstruasi rasanya sangat sakit, bahkan saya pernah pingsan. Derita ini terus berlanjut hingga saya menikah dan dikaruniai seorang putri.

Namun penderitaan saya berakhir sejak saya mengonsumsi secara rutin Nature EPO. Saat-saat menjelang menstruasi tidak menyiksa lagi, bahkan siklus menstruasi saya sekarang menjadi teratur, 30 hari. Selamat tinggal derita PMS.

Blog Comments: (6 comments so far)

    • Dear Ibu,
      Terima kasih atas komennya,
      Untuk mendapatkan produk dan respond cepat Pemesan produk/Info harga Ibu dapat menghubungi:
      SMS. 0815 – 607 – 6077
      Whatsapp. 0815 – 607 – 6077
      Line: taranatureepa
      Telp. 022 – 6000077
      Invite Blackberry kami di 335B0C37
      Kami tunggu info selanjutnya dari Ibu
      Success – Health – Harmony
      Lisa Yunita

    • Dear Ibu Widiastuti,
      Terima kasih atas emailnya
      Mohon maaf sebelumnya, Ibu sudah member belum?
      Harga Non Member 1 botol Nature EPO isi 100 adalah Rp.672.000,-

      Nature EPO hanya ada 2 kemasan, yaitu:
      Nature EPO isi 30 softgell
      Nature EPO isi 100 softgell

      Hanya saja untuk Nature EPO isi 30 untuk saat ini stocknya lagi habis, yang ready stock isi 100.

      Info lebih cepat dapat menghubungi kami melalui:
      BLACKBERRY: 335B0C37
      SMS/WHATSAPP: 0822 1500 0707 atau 0815 607 6077
      Line: @taranatureepa
      Telp. 022 – 6000077

      Demikian informasinya, semoga bermanfaat.

      Success – Health – Harmony

      Lisa Yunita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>