Pasta Gigi CleanMe Kid Strawberry dengan Isomalt

Tweet

Pasta Gigi Rasa Strawberry Yang Disukai Anak-Anak

anak perempuan sikat gigi

Apa Kata Mereka Yang Telah Mendapat
Manfaat Dari Pasta Gigi CleanMe Kid Strawberry

Kesan Mereka

Ibu Liana

Jawa Timur

Setelah Rajin Menyikat Gigi Dengan CleanMe Kid Strawberry, Gigi Anakku Jadi Sehat

Kedua anak saya sangat sulit kalau disuruh menyikat gigi, padahal anak kedua saya sering mengeluh giginya sensitif. Karena itulah saat diluncurkan CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry, saya langsung berminat untuk mencobanya.

Ternyata kombinasi rasa mint dan strawberry CleanMe Kid sangat disukai oleh putra kedua saya yang sekarang ini berusia 6 tahun, sehingga dia jadi rajin menyikat gigi.

Tanpa saya sadari, semenjak memakai CleanMe Kid, dia tidak pernah mengeluhkan gigi sensitifnya lagi. Dan, yang paling terlihat, giginya sekarang menjadi putih bersih, padahal dia tetap makan permen dan coklat kesukaannya.

Melihat perubahan positif pada adiknya, kakaknya yang berusia 10 tahun jadi ikut minta sikat gigi menggunakan CleanMe Kid padahal sebelumnya dia bilang tidak maul.

Sekarang mereka berdua semakin rajin menyikat gigi (2 – 3 kali sehari) tanpa harus saya bujuk lagi, bahkan dalam 1 bulan mereka menghabiskan 2 tube CleanMe Kid, bahkan pernah sampai 3 tube.

Terima kasih Tara, berkat pasta gigi CleanMe Kid Strawberry putra saya sekarang jadi rajin menyikat gigi dan gigi mereka pun jadi sehat.


CleanMe Kid : Pasta Gigi Untuk Anak-Anak
Dengan Rasa Strawberry

pasta gigi khusus untuk anak-anak

NA 32131400082

Pasta gigi CleanMe Kid Strawberry adalah pasta gigi anak dengan kandungan isomalt dan rasa strawberry yang segar.

Keunggulan Pasta Gigi CleanMe Kid Strawberry:

  • Bebas flouride, aman bila tertelan.
  • Mengandung Isomalt, pemanis yang aman dan mampu melindungi gigi.
  • Mengandung Calcium Carbonate dan Hydrated Silica, yang dapat meembersihkan dan mencegah noda menempel pada gigi, sekaligus membantu pertumbuhan gigi.
  • Aroma strawberry-nya pasti disukai anak

Kemasan Pasta Gigi CleanMe Kid Strawberry:

  • Pasta gigi Clean Me Kid Strawberry kemasan 75 gr (CMPI KS)

 

Tanya Jawab Tentang
Pasta Gigi CleanMe Kid Strawberry dengan Isomalt

1. Apakah CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry (CMPI KS)?

CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry adalah pasta gigi yang dirancang khusus untuk anak dengan rasa strawberry mint yang segar, sehingga memudahkan orang tua membiasakan anak menyikat gigi. Aman bila tertelan.

2. Mengapa CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry aman bila tertelan oleh anak?

CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry aman jika tertelan oleh anak karena:

  • Bebas fluoride, menurut penelitian Departeman Kesehatan Belgia, kelebihan fluor dapat menyebabkan gigi keropos (fluorosis)dan perubahan warna gigi.  Prof. Dirk Vanden Berghe, seorang mikrobiologis Universitas Anwerp, Swedia menyatakan sekitar 30-40% pasta gigi ditelan oleh anak-anak pada saat mereka menyikat giginya atau melalui air ludah.
  • Tidak mengandung bahan pengawet.
  • Tidak menimbulkan alergi karena tidak mengandung turunan susu / bahan hewani.

3. Kapan orang tua harus mulai membersihkan gigi bayi/anak?

Orang tua harus mulai membersihkan gigi bayi/anak begitu gigi anak muncul:

  • Begitu gigi pertama anak muncul, bersihkanlah sisa susu yang menempel pada gigi anak dengan tisu atau kain kasa lembut yang dibasahi air hangat perlahan-lahan dengan gerakan memutar.
  • Bila gigi sudah mulai tumbuh lebih banyak, Anda bisa menggunakan sikat gigi khusus yang dililitkan pada jari Anda. Bersihkan juga langit-langit, dinding mulut, permukaan lidah dan gusi. Untuk tahap pengenalan gunakan air hangat matang.
  • Setelah beberapa minggu dan anak sudah tidak melakukan penolakan lagi, mulailah memperkenalkan pasta gigi khusus anak, CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry yang aman bila tertelan.

4. Apa saja komposisi CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry dan apa manfaat komponen utamanya?

Komposisi CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry adalah:

  • Calcium carbonate
  • Purified water
  • Sorbitol
  • Glycerin
  • Isomalt
  • Sodium Lauryl Sulfate
  • Hydrated Silica
  • Cellulose Gum
  • Flavour (Strawberry)
  • Tetrasodium Pyrophospate
  • Sodium Benzoate
  • Sodium Saccharin

Manfaat komponen utama CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry (CMPI KS):

Isomalt, pemanis yang aman dan mampu melindungi gigi:

  • Merangsang produksi air liur dan mengubah komposisi air liur, sehingga mulut tidak kering dan kemungkinan munculnya bakteri yang merangsang pembentukan plak berkurang.
  • Menjaga pH mulut tidak kurang dari 5,7; sehingga risiko kerusakan gigi ditekan.

Micro Precarb Calcium carbonate :

  • Partikel kalsium dalam CleanMe Pasta Gigi yang berukuran sangat kecil membersihkan dan mencegah noda menempel pada gigi, sekaligus membantu pertumbuhan gigi, tanpa merusak lapisan email gigi.
  • Ukurannya yang jauh lebih kecil daripada kalsium karbonat dalam pasta gigi lain. Micro Particle Precarb Calcium Carbonat akan bercampur dengan air liur dan meresap ke dalam gigi, meremineralisasi/mengembalikan mineral kalsium gigi yang rusak akibat asam organik yang dihasilkan oleh bakteri pada gigi yang tidak bersih. 

5. Apa tujuan pemberian CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry bagi anak-anak?

Tujuan memberikan CMPI KS untuk anak adalah:

  • Membiasakan anak untuk menjaga kesehatan gigi susu sehingga gigi tetapnya kelak dapat tumbuh kuat dan tersusun rapi.
  • Rasa CMPI KS yang enak dan menyegarkan memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak, sehingga tertanam kebiasaan baik menyikat gigi secara teratur sejak dini.

6. Apakah CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry dapat membantu meredakan rasa sakit akibat gigi yang baru tumbuh pada bayi?

CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry tidak dapat membantu meredakan rasa sakit akibat gigi yang baru tumbuh. Rasa sakit dapat diredakan dengan menggunakan obat-obatan tertentu, mintalah petunjuk dari dokter anak atau dokter gigi keluarga Anda.

Meski demikian, CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry dianjurkan untuk tetap digunakan agar kebersihan gigi anak terjaga dan gigi pun dapat tumbuh sehat.

7. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry (CMPI KS)?

Pengalaman Ibu Liana (Mitra TARA dari Jawa Timur) setelah memberikan CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry (CMPI KS) kepada anaknya untuk mengatasi masalah gigi sensitif

Kedua anak saya sangat sulit kalau disuruh menyikat gigi, padahal anak kedua sering mengeluh giginya sensitif. Karena itulah saat diluncurkan CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry (CMPI KS), saya langsung berminat untuk mencobanya. Ternyata kombinasi rasa strawberry dan mint CMPI KS sangat disukai oleh putra kedua saya yang sekarang ini berusia 6 tahun, sehingga dia menjadi rajin menyikat gigi. Ternyata sejak memakai CMPI KS, dia tidak pernah mengeluhkan gigi sensitifnya lagi, giginya sekarang menjadi putih bersih, walaupun dia tetap makan permen dan coklat kesukaannya.

Melihat perubahan positif pada adiknya, kakaknya yang berusia 10 tahun jadi ikut minta sikat gigi menggunakan CMPI KS. Sekarang mereka berdua semakin rajin menyikat gigi (2-3 kali sehari) tanpa harus saya bujuk lagi dan gigi mereka pun jadi sehat.

Blog Comments: (2 comments so far)

  1. mau tanya…kalau pencuci wajah ada? kemudian, apakah produk tara ada mui nya….baik kesehatan maupun kosmetik. apakah kosmetiknya halal? trimakasih

    • Ibu sermua produk tara itu sdh terdaftar di bppom, ada no registrasinya, nomer tsb bisa ibu check juga di website bppom. Sudah ada ketentuan tersnediri bhw untuk jenis produk suplement krn tidak bersifat kedaruratan maka diwajibkan tidak mengandung bahan2 yg tidak halal. Jika ada produk suplement yg mengandung zat tdk halal maka bppom tidak akan memberikan izin edarnya. Semua produk tara adalah suplement dan sdh teregister. Maka dgn itu bbpom sendiri tidak mewajibkan kami untuk mendaftar sertifikat halal dari MUI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>