Tara Nature Diablast

Tweet

Diabetes Mellitus (DM), Tidak Dapat Disembuhkan
Namun Dapat Dikendalikan 

diabetes mellitus - cek gula darah

Diabetes Mellitus adalah penyakit berbahaya yang bila tidak tertangani bisa mengakibatkan komplikasi ke semua bagian tubuh, antara lain luka sulit sembuh yang bisa membusuk (gangrene), katarak, infeksi paru-paru, gangguan ginjal, penyakit jantung, stroke, bahkan IMPOTENSI.

Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) memproyeksikan jumlah penderita Diabetes di Indonesia akan membengkak sekitar 24 juta orang pada tahun 2025. Siti Fadilah Supari menyatakan, “Peningkatan ini terutama disebabkan oleh pertumbuhan populasi, proses penuaan, pola makan tidak sehat, obesitas, dan gaya hidup sedentari (santai, lebih banyak duduk dan kurang olah raga)”.

DM tidak dapat disembuhkan secara total, mengingat DM terjadi karena kerusakan sel beta pankreas, yang menyebabkan kurangnya produk insulin dan resistensi insulin.

Tujuan utama pengobatan DM adalah untuk mempertahankan kadar gula darah dalam kisaran yang normal, sehingga kemungkinan terjadinya komplikasi pun semakin berkurang.

 

Apa Kata Mereka Yang Telah Mendapat Manfaat Dari Tara Nature Diablast

Kesan Mereka

Ani Ruliana, dr.

Jawa Timur

Gula Darah Pasien Saya Turun Dari 550 mg/dl Menjadi 110 mg/dl

Saya adalah Mitra TARA, saya punya pengalaman mengenai pasien saya, seorang wanita berusia 55 tahun yang sudah menderita DM selama 2 tahun. Pada saat menemui saya, dia mengeluh seluruh badannya terasa sakit semua, telinganya pun terasa agak berdengung. Setelah cek lab lengkap, semua hasil normal, kecuali gula darahnya mencapai 550 mg/dl. Kemudian dia pun diberi obat Diabetes selama 2 minggu, dan dicek kembali. Gula darah memang turun menjadi 450 mg/dl, tapi itu masih di atas normal.

Akhirnya saya memperkenalkan produk TARA Nature Diablast yang diminum 1 hari 1 tablet. 10 hari kemudian saat dicek lagi, gula darahnya sudah turun jadi 350 mg/dl. Dan, setelah habis 1 botol (30 hari) dicek kembali, sungguh luar biasa; gula darahnya sudah normal, menjadi 110 mg/dl. Alhamdulillah, Ibu tersebut sekarang sudah lepas obat Diabetes dan keluhan di telinganya juga sudah hilang. Tara Nature Diablast memang luar biasa.


Kesan Mereka

Ibu Sumarsih

Kalimantan Selatan

Gula Darah Stabil, Dapat Bonus, Lebih Ramping & Fit

Awal Maret 2010, saat mengantar orang tua kami memeriksakan darah di laboratorium klinik di Kalimantan Selatan, suami saya juga ikut memeriksakan darahnya. Betapa terkejutnya beliau ketika mengetahui kadar gula darah puasanya sangat tinggi, 403 mg/dl. Karena itulah suami saya langsung minta informasi tentang produk TARA yang dapat mengatasi gula darah dan disarankan mengonsumsi Nature Diablast 3×1 tablet dan Nature EPA 3×1 softgel setiap hari, juga disarankan untuk melakukan diet gula dan berolah raga. Suami saya mengikuti saran tersebut, mengurangi asupan nasi, mengurangi makanan yang manis, dan melakukan joging di pagi hari selama 30 menit (5 kali seminggu) dan kembali aktif bulutangkis 3 kali seminggu di malam hari. Dia memang sudah berhenti bulutangkis sejak 4 bulan yang lalu karena kesibukan pekerjaan.

Kurang lebih sebulan setelah mengonsumsi Nature Diablast dan Nature EPA, suami saya melakukan cek darah lagi, hasilnya sungguh menakjubkan, kadar gula darah puasanya sudah turun menjadi 135 mg/dl.

Kini suami saya masih mengonsumsi Nature Diablast 1×1 tablet dan Nature EPA 2×1 softgel perhari untuk menjaga kadar gula darahnya, tentu saja dengan tetap menjaga pola makan dan berolah raga teratur. Hasilnya, bukan hanya sehat, tapi suami saya juga mendapatkan bonus, berat badannya turun 7 kg. Tubuhnya jadi lebih ramping dan fit.


Kesan Mereka

Ibu Sukarsini

Jawa Tengah

Kadar Gula Darah Ibu Saya Kembali Normal, Bisnis Tara Saya Pun Semakin Laris Manis

Ibu saya, Ibu Juminah sudah berusia 78 tahun dan sudah lama mengidap penyakit kencing manis, tapi disarankan untuk diet pun susah. Suatu hari, setelah hampir 4 bulan tidak cek gula darah, saat dicek lagi ternyata gula darahnya sekitar 200 mg/dL, dan seminggu setelah itu tiba-tiba saat SORE HARI dia LEMAS dan LANGSUNG SYOK. Setelah dipijat-pijat, dia sempat sadar, tapi 15 menit kemudian syok lagi. Karena khawatir kondisinya semakin memburuk, akhirnya kami membawa beliau ke Rumah Sakit. Saat ceklab, gula darahnya ternyata mencapai 525 mg/dL, selain itu dia juga sudah mengalami komplikasi ginjal dan syaraf. Beliau dirawat inap selama 5 hari, selama itu juga karena saya hafal produk TARA saya kasih Nature EPA 2×3 softgel/hari untuk daya tahan tubuhnya. Setelah kondisinya membaik, beliau diperbolehkan pulang.

Sepulang dari rumah sakit, saya berikan Nature Diablast 1×1 tablet/hari, Nature EPA 3×1 softgel/hari dan saya beranikan diri obat dokternya saya stop, tapi saya kontrol pola makannya. SETELAH 1 BULAN, hasil cek GULA DARAHNYA sudah TURUN menjadi 222 mg/dL, dan DI BULAN KE-2 SUDAH NORMAL 126 mg/dL. Aktivitas Ibu saya pun sudah normal kembali. Untuk menjaga kondisinya, saya tetap memberikan Nature EPA dan Nature Diablast masing-masing 1×1. Sejak saat itu, saya sering menceritakan pengalaman Ibu saya kepada orang-orang, maka penjualan Nature EPA dan Nature Diablast saya pun semakin meningkat.


Kesan Mereka

Bapak Winoto

Jawa Timur

Berkat Nature Diablast, Kadar Gula Darah Saya Stabil, Berbagi Keluhan Pun Teratasi

Nama saya Winoto, umur 42 tahun. Saya sudah menderita kencing manis selama 6 tahun dan kadar gula saya selalu tinggi, di atas 300 mg/dl. Akibatnya saya mengalami komplikasi paru-paru yang sangat parah, mata kabur (sudah tidak bisa membaca), diare selama 1 tahun, badan terasa lemah dan tidak bergairah, sulit tidur, sakit kepala setiap hari, dan berat badan saya hanya 47 kg, sementara tinggi badan saya lebih dari 160 cm.

Bukan hanya terapi medis, terapi alternatif juga berbagai ramuan dan produk-produk herbal pernah saya coba. Semuanya telah menelan biaya yang tidak sedikit, bila dijumlahkan nilainya sama dengan sebuah mobil. Malah dokter sudah menyarankan agar saya disuntik insulin, namun saya tolak.

Di saat saya merasa lelah, bingung, dan putus asa, seorang teman menawarkan produk TARA. Setelah saya perhatikan teman yang menderita keluhan yang sama dengan saya kondisinya sudah membaik, saya mulai mengonsumsi Nature Diablast 2×1 tablet, Circulan 3×1 softgel, dan Nature EPA 3×1 softgel. Baru seminggu, saya sudah merasakan perubahan yang berarti, tubuh saya mulai terasa lebih bugar.

Saya teruskan konsumsi suplemen TARA selama 4 bulan, dan saat saya cek kadar gula saya normal, kadar gula sewaktu di bawah 200 mg/dl; paru-paru saya membaik, tekanan darah normal, tidak diare lagi, sakit kepala hilang, dan berat badan saya pun kini sudah 53 kg.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan jalan bagi kesehatan saya lewat produk-produk TARA. Hingga kini saya masih mengonsumsi Nature Diablast, Circulan, dan Nature EPA masing-masing 2×1 untuk menjaga kesehatan saya. Alhamdulillah, kadar gula darah saya selalu stabil di angka normal.

Bagi Anda yang mengalami keluhan kencing manis seperti saya, jangan ragu lagi, segera konsumsi Nature Diablast.


 

Tara Nature Diablast : Menormalkan Kadar Gula Darah
Dan
 Mencegah Komplikasi Diabetes Mellitus

POM SI 034 504 471 – Made In USA

Tara Nature Diablast adalah suplemen untuk menormalkan kadar gula darah dan mencegah komplikasi diabetes mellitus, yang diperuntukan bagi penderita diabetes mellitus tipe 2, tipe yang tidak tergantung insulin. Tara Nature Diablast bekerja merangsang produksi insulin oleh sel beta pankreas, memperbaiki toleransi glukosa, meringankan komplikasi, mengefektifkan kerja insulin.

Dalam Setiap Tablet Nature Diablast Mengandung:

Bitter Melon, yang berfungsi:

bitter melon atau paria

1. Bekerja merangsang produksi insulin oleh kelenjar beta pankreas.

2. Memperbaiki toleransi glukosa.

Welihinda J, Karunanayake EH, Sheriff MH, Jayasingke KS, melakukan penelitian Effect of Momordica Charantia On The Glucose Tolerance In Maturity Onset Diabetes, yang dipublikasikan dalam Journal of Ethnopharmaco (1986), terhadap 36 pasien Diabetes Mellitus tipe 2.

*infografik*

Hasil penelitian:

  • 27% dari 18 pasien yang diberikan 100 ml jus bitter melon 30 menit sebelum makan, menunjukkan perbaikan toleransi glukosa.
  • Pasien yang diberikan plasebo tidak mengalami perbaikan toleransi glukosa.

3. Mengurangi rasa nyeri akitba komplikasi saraf pada Diabetes Mellitus.

4. Menurunkan resiko terjadinya penurunan kualitas penglihatan.

5. Memperbaiki gangguan pencernaan.

Wheat Germ Powder, yang berfungsi:

wheat germ powder

Membantu penyerapan glukosa ke dalam sel tubuh.

Reavley dan Nocola dalam bukunya The New Encyclopedia of Vitamins, Mineral, Supplements, And Herbs (1998) mengatakan, wheat germ mempunyai fungsi utama membantu penyerapan glukosa ke dalam sel tubuh dan mengandung banyak sekali nutrisi : Vitamin E (sebagai antioksidan), magnesium, zinc, vitamin B6 (membantu memetabolisme kolesteriol dan lemak), Vitamin B1 (menormalkan fungsi sel sarah), koenzim Q10 (antioksidan), serta para aminobenzoic acid (PABA). PABA berfungsi menyeimbangkan mikroorganisme normal yang ada di saluran cerna.

Green Tea Powder, yang berfungsi:

1. Menghilangkan rasa sakit akibat komplikasi saraf pada Diabetes Mellitus.

2. Mengandung EGCG (Epigallocatechin galate) sebagai antioksidan yang sangat kuat.

3. Mengurangi gejala peradangan.

Brewer’s Yeast, yang berfungsi:

1. Menormalkan kadar glukosa dalam tubuh.

Li YC dalam bukunya Effects of Brewer’s Yeast On Glucose Tolerance And Serum Lipid In Chinese Adults (1994) menyebutkan, Brewer’s Yeast sangat baik bagi penderita Diabetes Mellitus tipe 2, karena mengandung:

  • Chromium yang akan mengurangi kadar glukosa dalam tubuh sampai pada jumlah insulin yang mampu dihasilkan oleh tubuh.
  • Vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, dan B9) yang berfungsi membantu merombak karbohidrat, lemak, dan proteion yang merupakan sumber energi bagi tubuh, juga membantu sistem saraf, hati, mata, kulit dan saluran cerna.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Mencegah terjadinya infeksi, terutama bila terjadi luka.

Grape Fruit Powder, yang berfungsi:

Membantu mengendalikan kadar gula darah dan berat badan.

Marina Murphy, melakukan percobaan terhadap 100 pasien obesitas yang beresiko Diabetes Mellitus tipe 2 selama 12 minggu (Clininc San Diego, 2002). Hasilnya kelompok yang mengonsumsi grape fruit sebelum makan mengalami perbaikan toleransi glukosa dan penurunan berat badan rata-rata 1,6 kg, sementara kelompok plasebo mengalami kenaikan berat badan rata-rata 0,2 kg.

Chromium Polynicotinate, yang berfungsi:

Menormalkan kadar glukosa dalam tubuh dengan mengefektifkan kerja insulin serta meningkatkan respon insulin.

Chromium merupakan bagian dari glucose tolerance factor (GTF) yang ikut bertanggung jawab mengatur kadar glukosa dalam darah. Bentuk kompleks Chromium dan Insulin akan memudahkan masuknya glukosa ke dalam sel, sehingga kadar glukosa darah menurun.

Kandungan Nutrisi Tara Nature Diablast:

  • Bitter Melon = 600 mg
  • Wheat Germ Powder = 300 mg
  • Green Tea Powder = 100 mg
  • Brewer’s Yeast = 50 mg
  • Grape Fruit Powder = 20 mg
  • Chromium Polynicotinate = 200 mcg
  • Stearic Acid = 37 mg
  • Silicon Dioxide = 32 mg
  • Magnesium Stearat = 20,8 mg

Tara Nature Diablast Tersedia Dalam Kemasan:

Nature Diablast 30 kaplet (NDB 30)

Dosis Penggunaan Tara Nature Diablast:

  • Dosis pencegahan : 1 – 3 tablet/ hari sebelum makan
  • atau sesuai petunjuk Dokter atau Ahli Gizi

 

Tanya Jawab Tentang Tara Nature Diablast

1. Apa itu TARA Nature Diablast

TARA Nature Diablast adalah suplemen untuk membantu menormalkan kadar glukosa darah pada penderita Diabetes Mellitus (DM) tipe 2. Mekanisme kerja TARA Nature Diablast, adalah: merangsang produksi insulin oleh sel beta pankreas, meningkatkan sensitivitas reseptor insulin, mencegah dan meringankan komplikasi Diabetes Mellitus tipe 2.

2. Apa komposisi TARA Nature Diablast dan manfaat masing-masing komponennya?

Tiap tablet TARA Nature Diablast mengandung:

  • Bitter melon = 600 mg
  • Wheat Germ powder = 300 mg
  • Green Tea powder = 100 mg
  • Brewer’s yeast = 50 mg
  • Grape fruit powder = 20 mg
  • Chromium polynicotinate = 200 mg
  • Stearic Acid = 37 mg
  • Silicon Dioxide = 32 mg
  • Magnesium Stearat = 20,8 mg

Manfaat masing – masing komponen TARA Nature Diablast adalah:

Bitter melon:

  • Memperbaiki toleransi glukosa pada tubuh.
  • Bekerja merangsang produksi insulin oleh kelenjar beta pankreas.
  • Mengurangi nyeri akibat komplikasi saraf pada penderita DM.

Wheat Germ powder:

  • Membantu penyerapan glukosa ke dalam sel.

Green Tea powder:

  • Menghilangkan rasa sakit akibat komplikasi di saraf pada penderita DM tipe 2.
  • Mengandung EGCG sebagai antioksidan yang sangat kuat.
  • Kaya akan bioflavanoid yang dapat melindungi tubuh dari infeksi saluran cerna dan saluran napas.
  • Membantu menurunkan berat badan tanpa efek samping.

Brewer’s yeast:

  • Menurunkan kadar glukosa darah sampai pada kadar insulin yang optimal.
  • Mencegah terjadinya infeksi terutama bila terjadi luka.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

Grape fruit powder:

  • Membantu mengendalikan kadar gula darah dan berat badan.
  • Mengurangi peradangan, menurunkan demam dan mengatasi nyeri.

Chromium polynicotinate:

  • Chromium adalah unsur mikro esensial di dalam insulin yang berperan pada pengaturan glukosa darah misalnya pada waktu tes glucose tolerance factor (GTF). Chromium yang terdapat pada insulin membantu memudahkan masuknya glukosa ke dalam sel, sehingga kadar glukosa darah turun.

3. Berapa dosis penggunaan TARA Nature Diablast?

Dosis penggunaan TARA Nature Diablast:

1-3 tablet sebelum makan atau sesuai anjuran dokter/ahli gizi.

4. Apa keunggulan TARA Nature Diablast dibandingkan dengan produk suplemen sejenis?

Keunggulan TARA Nature Diablast yang tidak ditemukan pada produk sejenis adalah :

  • TARA Nature Diablast terbuat dari bahan alami dalam bentuk ekstrak, sehingga dapat diserap seluruhnya oleh tubuh.
  • Komposisi bahan baku TARA Nature Diablast bekerja sinergis membantu menurunkan kadar gula darah dan mencegah komplikasi Diabetes Mellitus.

5. Apakah TARA Nature Diablast aman dikonsumsi bersama dengan obat dokter?

TARA Nature Diablast aman dikonsumsi bersama dengan obat dokter, karena TARA Nature Diablast merupakan suplemen yang berasal dari bahan alami dan tidak akan berinteraksi dengan bahan obat dokter.

6. Bagaimana TARA Nature Diablast dapat mencegah terjadinya komplikasi DM?

TARA Nature Diablast dapat mencegah komplikasi DM dengan cara mengontrol kadar gula darah.

DM merupakan penyakit dengan komplikasi paling banyak, karena:

Gula darah yang tinggi di dalam pembuluh darah tidak dapat masuk ke dalam sel oleh karena rendahnya kadar insulin. Keadaan ini menyebabkan sel kekurangan zat nutrisi/gula sehingga sel mengalami malnutrition. Akibat kekurangan zat gizi ini terjadi kerusakan sel, antara lain pada : sel pembuluh darah, sel jantung, sel otak, sel ginjal, sel mata, sistem saraf dan lain-lain.

Daerah pada tubuh yang relatif rendah pembuluh darahnya, apabila mengalami penyakit DM sering mengalami luka yang sukar sembuh, misalnya pada jari kaki.

7. Apakah konsumsi TARA Nature Diablast dapat mengakibatkan kadar glukosa darah turun secara drastis?

TARA Nature Diablast tidak akan menurunkan kadar glukosa darah secara drastis, melainkan perlahan dan bertahap secara menyeluruh, oleh karena:

  • Merangsang produksi insulin secara bertahap oleh sel beta pankreas, sehingga jumlah insulin dalam darah naik perlahan akibatnya glukosa darah akan turun perlahan.
  • Menurunkan resistensi insulin, sehingga glukosa bisa masuk dalam sel.

8. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat TARA Nature Diablast?

Pengalaman Ibu Sumarsih (Mitra TARA dari Kalimantan Selatan) setelah memberikan suplemen Nature Diablast kepada suaminya untuk menormalkan kadar gula darah.

Awal Maret 2010 suami saya terkejut, ternyata kadar gula darah puasanya sangat tinggi, 403 mg/dl. Saya menyarankan agar suami saya mengonsumsi Nature Diablast 3×1 tablet dan Nature EPA 3×1 softgel, disertai diet gula dan olahraga. Suami saya mengikuti saran saya, juga mengurangi asupan nasi dan makanan yang manis, serta berolahraga teratur.

Kurang lebih sebulan mengonsumsi Nature Diablast dan Nature EPA, suami saya melakukan cek darah dan hasilnya sungguh menakjubkan oleh karena kadar gula darah puasanya sudah turun menjadi 135 mg/dl. Suami saya melanjutkan mengonsumsi Nature Diablast 1×1 tablet dan Nature EPA 2×1 softgel perhari dan ternyata kadar gula darah suami saya tetap stabil normal.

Kesan Mereka

Ibu Wenny

Jawa Timur

Tetap Bisa Menikmati Hidup Sehat, Sekalipun Menderita Diabetes Mellitus

Ibu saya sudah berusia 75 tahun dan sudah lama menderita kencing manis, rata-rata gula darahnya 400-500 mg/dl. Matanya sudah rabun, jantungnya lemah, dan tekanan darahnya pun tinggi. Di awal tahun 2008, keluhan tersebut semakin menjadi, nafasnya mudah tersengal-sengal, mudah masuk angin, dan tidak kuat bepergian jauh. Karena keluhan ini semakin sering muncul, kami berusaha mengobatinya, baik secara medis maupun alternatif dan setiap bulan biaya yang harus kami keluarkan lebih dari 2 juta, sehingga lama kelamaan kami merasa berat, apalagi kondisi Ibu tidak menunjukkan perkembangan yang berarti.

Untunglah kami diperkenalkan dengan produk TARA, dan dianjurkan untuk memberikan kepada Ibu Nature Diablast dan Circulan masing-masing 1×1 setiap hari. Hasilnya sungguh nyata, Ibu yang biasanya kalau berdiri harus berpegangan pada dinding, sekarang tidak perlu berpegangan lagi, beliau juga tidak mudah masuk angin, nafasnya pun lebih stabil. Dan yang paling menggembirakan, gula darah sewaktunya selalu di bawah 200 mg/dl.

Kini Ibu masih rutin mengonsumsi Nature Diablast dan Circulan 1×1 setiap hari. Alhamdulillah berkat produk TARA, Ibu saya bisa sehat dan tetap fit.


Kesan Mereka

Ibu Darwati Molengko

Sulawesi Tengah

Lancar Beraktivitas Lagi, Karena Gula Darah Dan Kolesterol Kembali Normal

Awalnya saya merasa lemah, sedikit bekerja sudah capek dan sering pusing. Karena itu saya berobat ke dokter. Benar saja, berdasarkan hasil ceklab gula darah saya 434 mg/dl dan kolesterol saya 260 mg/dl. Dokter juga mendiagnosa penurunan fungsi hati dan gangguan ginjal. Saya berusaha berobat dan mencoba berbagai produk, tapi belum ada perubahan, malah di telapak kaki saya muncul luka yang sukar sembuh.

Kini semua keluhan di atas lenyap sudah, setelah saya rutin mengonsumsi suplemen TARA, yakni Circulan, Nature EPA, Nature EPO masing-masing 3×1 softgel/hari; serta Nature Diablast dan Happy Link Royal Jelly masing-masing 2 x 1 setiap hari. Hanya dalam sebulan saya merasakan perubahan berarti, jadi lebih fit dan mulai bisa beraktivitas normal.

Saya pun melanjutkan mengonsumsi Circulan, Nature EPA, Nature EPO, dan 2 bulan kemudian saya kembali cek lab, hasilnya gula darah sewaktu saya normal 160 mg/dl, dan kolesterol pun sudah turun jadi 180 mg/dl. Dan, yang membuat saya lebih bahagia adalah saat memeriksakan diri ke dokter, ginjal dan hati saya dinyatakan sehat.

Sekarang saya masih mengonsumsi Nature Diablast dan Happy Link Royal Jelly masing-masing 2×1 setiap hari dan alhamdulillah, tetap sehat.


Catatan :

TARA Nature Diablast dengan kandungan Bitter Melon, Chromium Polynicotinate, Grape Fruit Powder bekerja menstabilkan kadar gula darah dengan cara meningkatkan sekresi (pengeluaran) hormon insulin oleh kelenjar pankreas dan meningkatkan sensitivitas jaringan terhadap insulin untuk mencegah resistensi insulin, yaitu ketidakmampuan jaringan dalam memanfaatkan insulin, seperti dialami oleh pasien dr. Ani Ruliana, orang tua Ibu Sukarsini, orang tua Ibu Wenny, Pak Winoto, dan Ibu Darwati.

Komplikasi yang sering dialami penderita Diabetes Mellitus adalah luka di kaki yang sukar sembuh, yang bila didiamkan bisa membusuk dan harus diamputasi. Kandungan Wheat Germ Powder, Green Tea Powder, dan Brewer’s Yeast dalam Nature Diablast mampu mengatasi komplikasi syaraf akibat DM, seperti dialami oleh Ibu Darwati.

Manfaat konsumsi Nature Diablast akan lebih optimal bila disertai dengan olah raga teratur dan upaya mengurangi asupan karbohidrat dan gula seperti dilakukan oleh suami Ibu Sumarsih.

Mengingat Diabetes Mellitus merupakan penyakit dengan komplikasi paling banyak, maka pasien juga dianjurkan mengonsumsi suplemen lain yang mendukung komplikasi yang mungkin terjadi, seperti Nature EPA untuk mencegah serangan jantung dan stroke, Circulan untuk melancarkan peredaran darah sehingga proses metabolisme penderita yang umumnya menurun dapat segera pulih, Nature EPO untuk meredakan peradangan, serta Happy Link Royal Jelly yang selain bisa membantu meningkatkan stamina, juga mengandung polipeptida yang bekerja seperti insulin mengontrol kadar gula darah.

Bagi Anda yang sudah menderita Diabetes Mellitus, sekalipun kadar gula Anda sudah normal, selain tetap rutin mengonsumnsi Nature Diablast, Anda juga dianjurkan untuk tetap menjaga pola makan, berolah raga teratur, rutin memeriksakan diri ke laboratorium, dan berkonsultasi dengan dokter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>