Tara Relaxan

Tweet

Mengapa Stres Berbahaya?

Ibu yang stres

Stres sangat berbahaya, karena:

  • “… Stres disebut sebagai penyakit yang diam-diam mematikan. Tekanan jiwa yang bertumpuk dari tahun ke tahun dapat mengundang kematian dengan cara memberikan kejutan pada jantung atau sakit lainnya” (Dr. Robert S. Eliot, From Stress to Strength).
  • 2 – 90% gangguan kesehatan, seperti penyakit jantung, kanker, paru-paru, sirosis hati, diabetes, hipertensi, menurunnya memori, gangguan percernaan, penyakit kulit, dan alergi berawal dari stres yang tidak tertangani (The American Institute of Stress).
  • Penelitian selama 12 tahun terhadap lebih dari 10.000 pekerja yang mengalami stress jangka panjang, resiko serangan jantung dan angina (nyeri di dada) meningkat hingga 68% (University College London’s Tarani Chandola, Inggris).

 

Apa Kata Mereka Yang Telah Mendapatkan
Manfaat dari Tara Relaxan

Kesan Mereka

Ibu Shalihati

Sumatera Utara

“Ketegangan Saraf Mereda dan Pernikahan Putri Saya pun Sukses”

Pembaca tercinta, saya sangat-sangat terbantu oleh Tara Relaxan. Pada bulan Maret 2010 saya baru saja mengadakan pesta pernikahan putri saya Lili Nurmayani. Namanya juga pesta pernikahan sudah pasti saya sangat sibuk dan tegang. Mulai catering, sewa gedung, bidan pengantin, dsb. tidak luput dari pikiran saya. Akibatnya 2 minggu sebelum hari H saya jadi sulit tidur, dalam sehari saya hanya bisa tidur 4 jam, dan itu membuat aktivitas saya terhambat, karena ketika bangun badan terasa pegal, mata masih mengantuk, dan kepala terasa sakit.

Untungnya saya selalu menyediakan Tara Relaxan. Saya langsung minum Tara Relaxan 1 tablet pada malam hari sebelum tidur. Benar saja, 2 jam kemudian saya bisa tidur dengan lelap, dan ketika saya bangun, tubuh saya terasa lebih segar, tidak pusing apalagi mengantuk. Melihat saya selalu fit, beberapa famili yang membantu persiapan pesta mencoba Relaxan, dan mereka pun merasakan hasil yang sama.

Dengan TARA Relaxan, ketegangan saraf mereda dan saya dapat tidur nyenyak berkualitas. Saya pun sukses menghelat pesta pernikahan putri saya dan tetap fit.


Kesan Mereka

Ibu Martini

Jawa Barat

“Bebas Dari Stres, Bisa Tidur Nyenyak, Aktivitas pun Kembali Lancar”

Akibat stress, 2 bulan berturut-turut suami saya tidak bisa tidur. Rata-rata dia hanya bisa tidur 1 jam sehari, sehingga berat badannya menurun drastis dari 68 kg menjadi 58 kg. Matanya cekung, tidak nafsu makan, dan sebagai seorang karyawan dia jadi sering cepat lelah, kurang dapat berkonsentrasi, dan mudah sakit. Hal ini tentu saja sangat mempengaruhi prestasi kerjanya.

Untunglah ada TARA RELAXAN, waktu itu saya menganjurkan dia untuk mengonsumsinya 2×1 tablet/hari pagi dan malam hari. Memang manfaatnya tidak langsung terasa, tapi di hari ke-2 alhamdulillah, dia mulai bisa beristirahat. Dan, + 1 minggu kemudian jam tidurnya mulai normal, menjadi 6-8 jam sehari, nafsu makannya meningkat, berat badannya berangsur normal, bahkan dia sudah dapat berkonsentrasi dan tidak mudah sakit lagi. Kini, dosis TARA Relaxan yang dikonsumsinya sudah berkurang. Dia cukup mengonsumsinya 1 tablet saja, saat benar-benar dibutuhkan.

Jadi, jika Bapak/Ibu begitu sibuk dan sarat dengan beban pikiran sehingga sulit tidur, jangan ragu lagi TARA Relaxan benar-benar terbukti membantu proses istirahat Anda. Selain itu Tara Relaxan secara tidak langsung membuat tubuh lebih fit, karena dengan tidur nyenyak berkualitas, maka daya tahan tubuh pun meningkat, dan aktivitas sehari-hari jadi lancar.


Kesan Mereka

Bapak Amran

Jawa Barat

“Tara Relaxan, Merilekskan Setiap Kali Dibutuhkan”

Saya sudah menjadi Mitra TARA sejak tahun 1995 dan sudah merasakan manfaat produk-produk TARA seperti Nature EPA dan Nature Squalene yang hingga kini masih rutin saya konsumsi.

Tapi khusus di saat stres, banyak urusan, dan sulit tidur, saya punya produk andalan, yaitu Tara Relaxan. Dengan mengonsumsi TARA Relaxan 1 tablet 1-2 jam sebelum tidur, alhamdulillah saya jadi bisa tidur dengan nyenyak dan bangun dalam keadaan segar.


Catatan :

Stress dan ketegangan saraf merupakan salah satu penyebab sulit tidur (insomnia), yang selanjutnya akan memperburuk kondisi tubuh dan mengganggu produktivitas kerja, seperti dialami oleh Ibu Shalihati, suami Ibu Martini, dan Pak Amran.

Kandungan Zizyphi spinosi semen dalam TARA Relaxan bekerja meredakan stress dan mengendurkan ketegangan saraf, sehingga gangguan tidur pun teratasi dan ritme biologis tubuh kembali normal. Keunggulan TARA Relaxan dibandingkan dengan obat tidur adalah TARA Relaxan tidak merangsang susunan saraf pusat, sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Kandungan Grape seed powder dan Wheat germ powder dalam TARA Relaxan berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk mencegah serangan radikal bebas, juga mengandung Bee pollen yang kaya akan nutrisi untuk menjaga kebugaran serta stamina tubuh saat stress menyerang.

 

 Tara Relaxan :
Stres Hilang, Tubuh Rileks, Tidur pun Nyenyak

POM SI 034 505 561 – Made in USA

Tara Relaxan adalah suplemen alami untuk membantu Anda mengatasi stres tanpa efek samping dan sangat efektif dalam mengatasi efek stres yaitu insomnia, sehingga Anda bisa menikmati tidur nyenyak berkualitas, dengan cara:

  • Menormalkan ketegangan saraf, sehingga tubuh lebih rileks.
  • Meningkatkan daya tahan sel saraf terhadap stres dan depresi.
  • Mengatasi insomnia dan gejala-gejala yang menyertainya.
  • Menormalkan ritme biologis tubuh yang terganggu akibat jetlag atau shift kerja malam.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, karena berfungsi sebagai antioksidan.
  • Mengurangi keluhan sering buang air kecil pada malam hari.

 

Pada Tiap Tablet Tara Relaxan Mengandung:

Zizyphi Spinosi Semen, yang berfungsi:

Mengatasi efek stres yaitu insomnia.

Sesuai hasil penelitian Pei-Lu Yi dkk yang dimuat dalam Journal of Biomedical Science, Vol. 14, 2007 ekstrak Zizyphi Spinosi mengandung:

  • Alkaloid (termasuk sanjoinine, zizyphusine dan nuciferince) yang memiliki efek sedasi, dimana sanjoinine serta nuciferine dapat memperpanjang waktu tidur.
  • Flavonoid serta saponin yang memiliki aktivitas sedasi tanpa efek antikejang dan relaksasi otot.
  • Nutrisi yang dapat mengaktifkan ikatan reseptor serotonin dan reseptor GABA, yang berperan dalam mengurangi kecemasan dan mempermudah tidur.
Grape Seed Powder, yang berfungsi:
  • Membantu mencegah stres.
  • Memperkuat dan melindungi jaringan tubuh
  • Menjaga elastisitas dan integritas/kekuatan otot kapiler dan jaringan tubuh, yang bisa melemah karena kurang istirahat.
  • Sebagai antioksidan yang melindungi membran sel dari radikal bebas.
  • Mengurangi reaksi alergi.
Bee Pollen, yang berfungsi:
  • Berisi banyak nutrisi esensial yang sangat diperlukan tubuh agar lebih tahan terhadap stres.
  • Mempercepat proses penyembuhan dan memperpanjang umur.
  • Mempunyai efek antioksidan yang membantu mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

Lecithing, yang berfungsi:

Penting bahi sel saraf untuk mengatasi gangguan emosional, yang merupakan salah satu penyebab stres. Lecithin merupakan sumber choline, untuk memenuhi kebutuhan Acetylcholine (Ach), nutrisi bagi sel sarah.

Dr. Edward Hewwit dkk. menarik kesimpulan ini setelah mengamati pasien yang menderita berbagai kasus gangguan mental dan psikologis, mengalami kemajuan pesat serta kesembuhan total berkat pemberian lecithin.

Wheat Germ Powder, yang berfungi:

1. Kaya akan Vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

2. Kaya akan kandungan nutrisi yang sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stres.

Dalam kondisi stres dan depresi saraf dan otot, manusia akan menggunakan oksigen dalam jumlah 100-200 kali lipat dibandingkan dalam keadaan normal. Peningkatan oksigen tersebut memicu radikal bebas, yang akan mengikat unsur-unsur penting dalam tubuh serta menimbulkan ketegangan-ketegangan pada oto dan saraf-saraf dan mengakibatkan berbagai penyakit, ungkap Dr. Edward Hewwit.

Kandungan Nutrisi Tara Relaxan:

  • Zizyphi spinosi semen = 250 mg
  • Grape seed powder = 250 mg
  • Bee pollen = 150 mg
  • Lecithin = 150 mg
  • Wheat germ powder = 150 mg

Tara Relaxan Tersedia Dalam Kemasan:

Tara Relaxan isi 30 tablet (RLX 30)

Dosis Penggunaan Tara Relaxan:

  • ½ – 2 tablet/hari, 2-3 jam sebelum waktu tidur yang diinginkan
  • atau sesuai petunjuk Dokter atau Ahli Gizi

 

Tanya Jawab Tentang Tara Relaxan

1. Apa itu TARA Relaxan?

TARA Relaxan adalah suplemen alami untuk membantu mengatasi stress dan efek stress, yaitu insomnia (gangguan tidur, termasuk sulit tidur). TARA Relaxan tidak memiliki efek samping dan menyebabkan ketergantungan.

2. Apa komposisi TARA Relaxan dan manfaat masing-masing komponennya?

Tiap tablet TARA Relaxan mengandung:

  • Zizyohi spinosi semen = 250 mg
  • Grape seed powder = 250 mg
  • Bee pollen = 150 mg
  • Lecithin = 150 mg
  • Wheat germ powder = 150 mg

Manfaat tiap komponen dalam TARA Relaxan adalah:

  • Zizyphi spinosi semen: mengurangi kecemasan dan mengatasi efek stress, yaitu insomnia.
  • Grape seed powder: membantu mencegah stress, menjaga elastisitas, kekuatan otot kapiler, jaringan tubuh dan sebagai antioksidan.
  • Bee pollen: berisi banyak nutrisi esensial yang meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stress dan mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, karena memiliki efek antioksidan.
  • Lecithin: sebagai sumber cholin untuk memenuhi kebutuhan Acetylcholine (Ach) yang penting bagi sel saraf untuk mengatasi gangguan emosional.
  • Wheat germ powder: sebagai sumber nutrisi untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stress dan sebagai antioksidan.

3. Berapa dosis penggunaan TARA Relaxan?

Dosis penggunaan TARA Relaxan: 1-2 tablet/hari.

4. Apa keunggulan TARA Relaxan dibandingkan dengan obat pereda stress?

Keunggulan TARA Relaxan dibandingkan dengan obat pereda stress:

  • TARA Relaxan berisi nutrisi alami yang tidak akan menimbulkan efek samping dan keterangan seperti penggunaan obat tidur.
  • Komponen TARA Relaxan bekerja langsung pada organ yang mempengaruhi terjadinya stress dan insomnia, yaitu pada sel saraf dan otot.
  • TARA Relaxan dilengkapi dengan antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan pada saat stress.
  • TARA Relaxan dilengkapi dengan nutrisi sehingga kondisi fisik lebih mampu mengatasi stress.

5. Apakah TARA Relaxan dapat membantu meningkatkan stamina?

TARA Relaxan dapat membantu meningkatkan stamina, oleh karena: Seseorang yang terhindar dari stress, sistem kekebalan tubuhnya akan meningkat.

Hasil penelitian para ahli seseorang yang mengalami stress cukup lama akan menyebabkan imunitasnya menurun:

  • Sel-sel otak yang kekurangan energi diperbaiki.
  • Daya ingat terjaga, sehingga konsentrasi dan suasana hati pun terjaga.

6. Apakah TARA Relaxan aman dikonsumsi bersama dengan obat dokter?

TARA Relaxan aman dikonsumsi bersama dengan obat dokter, karena TARA Relaxan merupakan suplemen yang berasal dari bahan alami, tidak akan berinteraksi dengan bahan obat dokter dan tidak akan menimbulkan efek samping.

7. Apakah TARA Relaxan cocok untuk orang yang bekerja pada malam hari?

TARA Relaxan cocok digunakan bagi orang yang bekerja pada malam hari untuk membantu mendapatkan tidur yang berkualitas pada siang hari dengan cara dikonsumsi beberapa saat sebelum waktu tidur yang direncanakan pada siang hari.

8. Apakah TARA Relaxan masih dapat digunakan jika ritme dan kualitas tidur yang diharapkan sudah normal?

TARA Relaxan masih dapat digunakan sekalipun ritme dan kualitas tidur yang diharapkan sudah normal.

9. Apakah konsumsi TARA Relaxan dapat menyebabkan kantuk dan mengurangi konsentrasi?

TARA Relaxan tidak menyebabkan kantuk, bahkan dapat meningkatkan konsentrasi, karena TARA Relaxan bekerja meredakan stress, sehingga didapatkan tidur berkualitas, bukan menyebabkan waktu tidur menjadi lebih panjang.

10. Apakah TARA Relaxan boleh dikonsumsi oleh wanita hamil?

TARA Relaxan boleh dikonsumsi oleh wanita hamil dengan dosis 1 tablet sehari untuk membantu mengatasi stress. TARA Relaxan membantu merilekskan saraf tegang, yang berisiko menghambat aliran darah ke janin.

11. Apakah TARA Relaxan boleh dikonsumsi oleh anak-anak?

TARA Relaxan boleh dikonsumsi oleh anak usia sekolah dengan dosis 1 tablet per hari sebelum tidur, namun tidak dianjurkan dikonsumsi oleh balita yang masih dalam tahap perkembangan sel-sel otak, kecuali atas saran dan pengawasan dokter.

12. Apakah TARA Relaxan dapat digunakan untuk penderita gangguan jiwa?

TARA Relaxan bisa membantu terapi gangguan jiwa yang disebabkan oleh stress, agar penderita terhindar dari insomnia, salah satu gejala yang sering dijumpai pada penderita gangguan jiwa.

13. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat TARA Relaxan?

Pengalaman Bapak Rommy Wotulo (Mitra TARA dari Kalimantan Selatan) setelah mengonsumsi suplemen TARA Relaxan untuk mengatasi masalah Insomia.

Sudah 8 tahun saya mengalami gangguan tidur (insomia). Setiap hari saya baru dapat tidur pada Pk. 03:00 dini hari dan sudah terbangun pada Pk. 05:30. Tidur saya pun tidak berkualitas, saat bangun kepala pusing dan badan lemas, dan disertai dengan kantong mata kehitaman. Om saya sangat prihatin melihat kondisi saya, maka beliau menyarankan saya untuk mengonsumsi TARA Relaxan. Ternyata 1 tablet TARA Relaxan pertama yang saya konsumsi pada pk. 22.00 bisa membuat saya tidur pulas.

Pagi harinya saya bangun dengan tubuh yang sangat segar dan fit. Oleh karena pengalaman saya mengonsumsi TARA Relaxan sangat bermanfaat, maka sampai saat ini saya rutin mengonsumsi TARA Relaxan setiap hari dan tidur saya kembali menjadi normal.

 

Kesan Mereka

Bapak Paulus

Jawa Timur

“Walaupun Bepergian Ke Luar Kota, Pola Tidur Normal, Aktivitas pun Lancar”

Saya mempunyai usaha yang mengharuskan saya bepergian ke luar kota, namun saya memiliki keluhan tidak bisa tidur dengan nyenyak kalau tidak tidur di tempat tidur sendiri, sehingga setiap kali bepergian saya sulit beristirahat. Akibatnya produktivitas saya di hari berikutnya pasti menurun karena badan tidak segar, bahkan terasa masih capai.

Banyak produk sudah saya coba namun belum seperti yang diharapkan. Sampai akhirnya istri saya yang sudah menjadi Mitra TARA memberikan Tara Relaxan, yang saya konsumsi 1 tablet menjelang tidur malam. Hasilnya, saya bisa tidur nyenyak dan bangun dalam kondisi segar, meskipun sedang ada di luar kota. Otomatis, pekerjaan pun semakin lancar.

Manfaat lain yang saya rasakan adalah, dulu setiap saya memegang sesuatu, bahkan yang berukuran kecil sekalipun, seperti selembar uang, tangan saya pasti gemetar, namun setelah saya rutin mengonsumsi Tara Relaxan, keluhan tersebut hilang. Relaxan memang betul-betul manjur, dan sampai sekarang saya selalu sedia Tara Relaxan di rumah.


Kesan Mereka

Ibu Nia

Jawa Barat

“Pola Tidur Kembali Normal”

Usia saya sekarang sudah memasuki ‘kepala 6′. Semenjak saya pensiun, saya mengisi waktu dengan aktif membimbing anak-anak salah satu panti asuhan. Namun entah kenapa, sejak 6 bulan yang lalu saya mengalami kesulitan tidur, saya sering merasa gelisah dan setiap malam saya hanya bisa tidur 2 jam. Padahal biasanya setiap jam 9 malam saya sudah bisa tidur. Akibatnya setiap bangun tidur saya masih merasa pegal-pegal dan tidak fit. Saya pernah berkonsultasi dengan dokter, namun saya agak khawatir dengan efek obat tidur yang diberikan.

Untunglah seorang Mitra TARA memperkenalkan Tara Relaxan dan menganjurkan agar saya mengonsumsinya 1 tablet menjelang tidur. Baru minum 1 tablet, sudah terasa manfaatnya, sejam kemudian saya langsung bisa tidur nyenyak dan saat bangun badan saya terasa segar. Tentu saja aktivitas saya pun jadi lebih lancar, bahkan saya bisa kembali menjalankan shalat tahajud.

Kini saya hanya mengonsumsi Tara Relaxan setiap kali dibutuhkan, karena Tara Relaxan sama sekali tidak menimbulkan ketergantungan dan tidak menimbulkan efek samping. Tentu saja pengalaman berharga ini saya ceritakan kepada orang-orang yang saya kenal. Alhamdulillah tetangga dan keluarga saya banyak yang yakin dengan manfaat suplemen TARA serta ikut mengonsumsi seperti saya. Produk TARA memang luar biasa.


Kesan Mereka

Ibu Lily

Jawa Barat

“Gangguan Tidur Teratasi Dalam Waktu Sangat Singkat”

Sebenarnya dalam keadaan normal, saya tidak pernah mengalami kesulitan untuk beristirahat; pukul 22.00 saya pasti sudah bisa tidur pulas sampai pagi. Tapi, beberapa waktu yang lalu, entah mengapa saya jadi sering terbangun di malam hari dan sesudahnya sulit tidur lagi. Tentu saja di pagi harinya badan saya masih terasa letih. Keluhan ini saya alami selama kira-kira 3-4 hari.

Untunglah suami saya mengetahui keluhan ini dan memberikan TARA Relaxan, yang saya minum 1 tablet pas pukul 22.00. Hasilnya, sekitar ½ jam kemudian saya bisa tidur dan saat terbangun di tengah malam, saya bisa kembali tertidur. Keesokan harinya, saya minum 1 tablet TARA Relaxan lagi. Kali ini, saya sudah bisa tidur nyenyak hingga pagi. Dengan tidur berkualitas hingga pagi, tentu saja tubuh saya pun terasa lebih segar.

Kesimpulan saya, Tara Relaxan membantu saya untuk mendapatkan tidur berkualitas dan menormalkan ritme biologis saya. Kini saya hanya mengonsumsi TARA Relaxan bila perlu saja.


Kesan Mereka

Ibu Siti Aisah

Jawa Barat

“Tenang Selama di Pesawat, Umroh pun Lancar, Terhindar Dari Jetlag

Pada tanggal 3 Maret 2011 yang lalu, ibu berangkat Umroh. Sebenarnya ibu sangat takut naik pesawat terbang, karena sewaktu dinas di rumah sakit sering menangani korban kecelakaan pesawat terbang.

Sebenarnya pada tahun 1997 ibu mengikuti Promo Tour Singapore dan ketika naik pesawat selama 145 menit ibu mengalami stress berat, tangan dingin, jantung berdebar, gelisah, tapi akhirnya sampai juga.

Supaya stress tidak terulang lagi, apalagi perjalanan Umroh dengan pesawat itu lamanya 9-10 jam, dan perjalanan sejauh itu ke belahan bumi yang lain pasti mengakibatkan jetlag*. Karena itu, ibu mempersiapkan TARA Relaxan. Saat akan naik pesawat, ibu beserta rombongan minum dulu TARA Relaxan 1 tablet. Hasilnya luar biasa, ibu dan teman-teman yang minum Relaxan bisa istirahat dengan tenang. Alhamdulillah, ibu bisa pergi dan pulang naik pesawat dengan tenang, jauh dari stress dan tidak mengganggu pola tidur ibu. Terima kasih Relaxan yang sudah membantu mengatasi ketakutanku.

Sekarang, teman-teman seperjalanan di pesawat waktu itu sudah banyak yang bergabung menjadi Mitra TARA dan mengonsumsi berbagai produk TARA.


Catatan :

Gangguan tidur (insomnia) bisa berupa sulit memulai tidur seperti dialami oleh Ibu Nia yang hanya bisa tidur 2 jam setiap malam, sering terbangun tengah malam dan sulit tidur kembali seperti dialami oleh Ibu Lily, atau bangun terlalu awal, atau kesulitan tidur saat berada di luar kota seperti Pak Paulus. Kecemasan dan sulit tidur ibarat ‘lingkaran setan’. Biasanya semakin sulit tidur, seseorang akan semakin cemas, dan kecemasan akan membuat seseorang sulit tidur, dst.

Kandungan nutrisi yang dapat mengaktifkan reseptor serotonin dalam Zizyophi spinosi dan komponen lecithin yang sangat penting bagi sel saraf, dapat membantu mengatasi gangguan emosional dan meredakan kecemasan/ketakutan seperti dialami oleh Ibu Siti saat naik pesawat. Selain itu, Ibu Siti juga terhindar dari jetlag* yang biasanya dialami oleh mereka yang menempuh perjalanan yang sangat jauh.

Baik Ibu Nia, Ibu Lily, Pak Paulus, maupun Ibu Siti tidak khawatir mengonsumsi TARA Relaxan dan memperkenalkan produk ini kepada rekan-rekan mereka, karena TARA Relaxan bukan hanya efektif, tapi juga sangat aman, tanpa efek samping atau ketergantungan.

*Jetlag adalah gangguan psikologis akibat perbedaan waktu yang besar antara tempat keberangkatan dengan tempat tujuan, misalnya ke luar negeri, sehingga tubuh dipaksa menyesuaikan diri. Gangguan yang paling sering terjadi adalah sulit tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>