Tara Royal Noni

Tweet

Hipertensi, “The Silent Killer”

Tekanan darah tinggi

Hipertensi sering disebut pembunuh diam-diam (the silent killer), karena sering muncul diam-diam tanpa gejala, dan penderita baru menyadari saat hipertensi sudah parah dan menimbulkan komplikasi berbahaya.

Dewasa ini, hipertensi semakin banyak menyerang usia muda, bahkan survei kesehatan di Inggris pada tahun 2002 sudah menunjukkan 10-20% penderita hipertensi berusia 16 – 24 tahun.

Berdasarkan The Sevent Report of Joint National Committee tentang pencegahan, deteksi, evaluasi, dan penanganan tekanan darah, disebutkan semakin tinggi tensi darah, semakin besar resiko mengalami serangan jantung, gagal jantung, stroke, maupun gagal ginal.

 

Apa Kata Mereka Yang Telah
Mendapatkan Manfaat Dari Tara Royal Noni

Kesan Mereka

Bapak Y. Buring Liah

Kalimantan Timur

“3 Tahun Hipertensi, Kembali Normal Dalam 1,5 Bulan”

Sudah 3 tahun terakhir ini saya mengalami masalah dengan tekanan darah, yang tidak stabil antara 150/110 mmHg – 170/110 mmHg. Akibatnya, saya sering merasa pusing dan tidak dapat beraktivitas terlalu berat. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter dan diberi obat penurun tekanan darah, tapi tekanan darah saya tidak kunjung stabil.

Saya sudah bosan bolak-balik ke dokter, sampai pada suatu hari salah seorang kerabat dari Samarinda memperkenalkan Tara Royal Noni. Saya disarankan untuk mengonsumsi Royal Noni sebanyak 3 x 1 softgel/hari dikombinasikan dengan Nature EPA 2 x 1 sofgel/hari.

Setelah 1 minggu hasilnya cukup menggembirakan, tekanan darah saya bisa turun menjadi 130/90 mmHg. Kemudian saya teruskan konsumsi Royal Noni dan Nature EPA selama lebih kurang 1,5 bulan, dan tekanan darah saya jadi lebih stabil di angka 130/90 mmHg.

Sekarang saya sudah jarang mengonsumsi obat penurun tekanan darah, obat dokter hanya saya konsumsi jika tiba-tiba tekanan darah saya naik karena aktivitas pekerjaan yang terlalu berlebihan. Untuk menjaga supaya tekanan darah saya tetap terkendali, saya rutin mengonsumsi Royal Noni dengan dosis 2 x 1 softgel/hari dan Nature EPA 1 softgel/hari.


Kesan Mereka

Bapak Antonius Ding Juan

Kalimantan Timur

“Tekanan Darah Normal, Kerja Pun Lebih Produktif”

Bapak/Ibu Mitra TARA, berikut ini adalah pengalaman dari konsumen baru saya, seorang petani berusia 60 tahun yang tinggal di Barong Tongkok-Kalimantan Timur, yaitu Bapak Alfonsius Ifung saat menceritakan pengalamannya :

Saya sudah cukup lama menderita hipertensi, tekanan darah saya selalu tinggi yaitu antara 150/100 mmHg – 170/110 mmHg. Jika bekerja di kebun, saya mudah sekali lelah, belum 1 jam kepala saya sudah terasa pusing, kemudian keluar keringat dingin pada bagian leher. Dengan kondisi seperti itu, saya hanya dapat bekerja 2-3 hari dalam seminggu.

Selama ini saya selalu rutin minum obat, tapi tekanan darah saya masih saja tinggi, sehingga saya sempat frustasi. Sampai pada suatu hari, saya bertemu dengan rekan saya Pak Antonius yang menyarankan agar saya mengonsumsi Tara Royal Noni 3×1 softgel/hari. Setelah 2 minggu, tubuh saya terasa lebih ringan dan segar. Bahkan ketika saya coba untuk bekerja di kebun, saya tidak lagi pusing, keringat dingin pun tidak keluar lagi. Karena penasaran, saya memeriksakan tekanan darah ke Puskesmas, luar biasa untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun dapat mencapai 130/90 mmHg!

Kini saya sudah kuat bekerja di kebun setiap hari dan kondisi saya lebih prima, sehingga hasil kebun saya juga meningkat. Untuk menjaga kondisi, saya tetap mengonsumi Tara Royal Noni 2×1 dan Nature EPA 1×1 softgel perhari; tentu saja dengan mengikuti anjuran dokter untuk senantiasa menjaga pola makan.

Pembaca sekalian, saya merasa sangat bahagia berhasil menolong konsumen saya dengan suplemen TARA yang sedang saya pasarkan. Semoga Anda pun mendapatkan berkat dari kisah yang saya kirimkan ini, dan tidak segan-segan untuk meneruskannya lagi kepada orang lain. Success Health Harmony.


Kesan Mereka

Bapak Rusman Ali

Kalimantan Selatan

“Tekanan Darah Stabil, Keluhan pun Hilang”

Istri saya sudah cukup lama menderita hipertensi, jika sedang naik, tekanan darahnya bisa mencapai 220/120 mmHg. Gejala yang dirasakan adalah perut terasa mual, kepala terasa sangat sakit, badan menjadi lemas. Obat yang diberikan dokter rupanya tidak cocok bagi istri saya, jika minum obat tersebut, dadanya terasa sesak dan denyut jantungnya meningkat, karena itu istri saya menjadi malas minum obat. Tentu saja saya jadi khawatir dengan kondisinya.

Pada suatu hari saya diperkenalkan oleh teman sekerja saya dengan produk TARA, yang salah satunya adalah Tara Royal Noni yang menurut dia sangat baik untuk menormalkan tekanan darah. Kemudian saya memberikan Tara Royal Noni kepada istri saya 3 x 1 softgel/hari. Hasilnya sangat baik, kalau dulu tekanan darahnya tidak pernah kurang dari 170/110 mmHg, setelah mengonsumsi Tara Royal Noni sebanyak 1 botol, tekanan darah istri saya bisa turun hingga 140/90 mmHg, dan keluhan-keluhan yang biasa dialaminya sudah sangat jauh berkurang.

Sekarang istri saya rutin mengonsumsi Tara Royal Noni dengan dosis 2 x 1 softgel/hari. Tekanan darahnya jadi stabil di kisaran 140/90 mmHg – 150/90 mmHg, dan hampir tidak pernah melonjak tinggi.


Kesan Mereka

Bapak Prih Sumardjati

Jawa Barat

“Tekanan Darah Normal, Badan Lebih Fit”

Saya bekerja sebagai PNS di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Pekerjaan saya bukan hanya membutuhkan fisik yang prima, tapi juga cukup menguras pikiran. Dan, karena kesibukan yang senantiasa padat tersebut, maka dalam waktu lebih dari 2 tahun ini saya mengalami keluhan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Tensi saya bisa mencapai 170/100 mm Hg tanpa dapat dirasakan gejalanya.

Saya sudah berusaha berobat, namun hasilnya belum tampak. Mungkin karena saya belum mengendalikan pola makan, sering mengonsumsi makanan berlemak dan soda, juga tidak berolah raga teratur. Hasil cek lab menunjukkan saya juga mengalami penyempitan pembuluh darah jantung, dengan kadar kolesterol lebih dari 200 mg% dan trigliserida 400 mg%.

Akhirnya, salah seorang teman saya memperkenalkan Nature EPA Omega-3 Plus. Karena ingin tahu lebih jelas, saya pun datang ke Kantor TARA dan berkonsultasi dengan Ahli Gizi. Saya dianjurkan mengonsumsi Royal Noni 2×1, Nature EPA 3×2, dan Nature EPO 3×1 softgel setiap hari. Hasilnya sungguh luar biasa, setelah mengonsumsi selama 1 bulan, tensi saya kembali normal (130/90 mmHg), bahkan badan saya pun terasa lebih fit.


 Tara Royal Noni : Menormalkan Tekanan Darah

ROM TI 034 306 921 – Made in USA

Tara Royal Noni adalah suplemen yang bermanfaat dalam menormalkan tekanan darah, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, dan meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit, dengan bahan utamanya merupakan perpaduan dari:

  • Noni; berdasarkan penelitian, ada 80 jenis Noni, dan hanya 20 jenis saja yang memiliki manfaat pengobatan, sisanya beracun. Dari 20 jenis Noni yang bermanfaat, Noni dari Tahiti adalah yang terbaik.
  • Royal Jelly; merupakah salah satu nutrisi dari sarang lebah, yang kaya akan zat gizi siap serap, untuk mengoptimalkan kerja Noni.

Berdarkan penelitian, manfaat Noni dalam menormalkan tekanan darah dan menjaga daya tahan tubuh akan lebih efektif bila dipadukan dengan Royal Jelly:

1. Dr. Neil Solomon menemukan bahwa Noni mengandung scopoletin, yang bila dikombinasikan dengan Vitamin B kompleks yang terkandung dalam Royal Jelly akan menormalkan diameter pemuluh darah serta menormalkan kekentalan darah, sehingga tekanan darah pun menjadi normal. Noni dapat menormalkan susunan protein pada sel-sel tubuh yang rusak, sehingga daya tahan tubuh terjaga.

2. Dr. Ralph Heinicke, seorang ahli biokimia menemukan bahwa Noni mengandung proxeronine yang sering disebut miracle ingredien dalam jumlah besar yang akan diubah menjadi xeronine di dalam usus. Di dalam tubuh, xeronine akan diserap oleh sel-sel tubuh untuk menormalkan susunan proteion pada sel-sel yang rusak. Untuk mengoptimalkan kerja noni, dibutuhkan asam amino, bahan pembentuk protein, yang sangat banyak terdapat dalam Royal Jelly.

3. Selain mengandung Vitamin B kompleks dan asam amino, Royal Jelly juga mengandung zat-zat gizi lain yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, yaitu Vitamin A, C, D, E, mineral, karbohidrat, enzim, dan hormon.

Pada Tiap Softgel Tara Royal Noni Mengandung:

Morinda Citrifolio (buah mengkudu/buah noni), yang berfungsi:

Morinda citrifolio atau buah mengkudu atau buah noni

1. Menormalkan tekanan darah.

  • Masyarakat Polenesia, yaitu Hawaii dan Tahiti sudah sejak ribuan tahun lalu mengatasi tekanan darah tinggi dengan Noni (mengkudu).

Dr. Solomon melaporkan bahwa buah Noni mengandung sejenis fitonutrien (nutrisi yang berasal dari tumbuhan), yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Dengan demikian, jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah, sehingga tekanan darah menjadi normal.

Noni juga membantu pemulihan sejumlah penyakit, antara lain:

manfaat tara royal noni

  • Dalam buku Herbs and Natural Supplements – An Evidence Based Guide, dinyatakan bahwa efek antihipertensi buah Noni pertama kali diinvestigasikan pada tahun 1950-an. Dalam pertemuan ilmiah Universitas Meets di Perancis, para ahli dari Universitas Stanford, Universitas Hawaii, University of California (UCLA), Union College of London, setuju bahwa tanaman ini berperan menurunkan tekanan darah.
  • Noni memiliki bawah yang bisa mengontrol tekanan darah dan diabetes, juga berfungsi sebagai antikanker dan mencegah serangan jantung (Dr. Brian Issel dari University of Hawaii Cancer Research Center).
  • Di Indonesia, Noni dibuktikan dapat mengontrol tekanan darah karena mengandung scopoletin yang bermanfaat melebarkan pembuluh darah yang menyempit, sehingga tekanan darah berkurang. Dalam jangka panjang, Noni dapat menjaga stabilitas tekanan darah tanpa efek samping (Departemen Farmasi UI, yang dipimpin Prof. Dr. Sumali Wiryowidagdo).

2. Menormalkan susunan protein pada sel-sel tubuh yang rusak.

Dr. Ralph Heinicke, seorang ahli biokimia menemukan bahwa Noni mengandung proxeronine yang sering disebut miracle ingredient dalam jumlah besar yang akan diubah menjadi xeronine di dalam usus. Di dalam tubuh, xeronine akan diserap oleh sel-sel tubuh untuk menormalkan susunan protein pada sel-sel yang rusak. Untuk mengoptimalkan kerja Noni, dibutuhkan asam amino, bahan pembentuk protein, yang sangat banyak terdapat dalam Royal Jelly.

3. Meningkatkan kemampuan alami tubuh melawan tumor, virus, bakteri, dan infeksi parasi.

Royal Jelly, yang berfungsi:

1. Royal Jelly bersama Morinda citrifolio menormalkan tekanan darah.

Ali, A. F. M., El-Banby, M. A., and Sammour, M. B melakukan penelitian dengan mengamati 21 pasien hipertensi yang mengonsumsi Royal Jelly selama 21 hari (Proceeding of the XXXth International Congress of Apiculture (1985)).

Efek Royal Jelly Dalam Menurunkan Tekanan Darah

*infografik*

Hasil penelitian: Terjadi penurunan tekanan darah dari 148/99 mmHg menjadi 126/84 mmHg

2. Meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan setelah sakit.

Karena Royal Jelly mengandung Vitamin B kompleks, asam amino, Vitamin A, C, D, E, mineral, karbohidrat, enzim, dan hormon.

3. Menjaga kesehatan sel darah merah, mengurangi gejala anemia, dan meningkatkan metabolisme di dalam tubuh, sehingga baik untuk mencegah hipotensi.

4. Mengaktifkan kelenjar yang menghasilkan hormon, baik pada pria maupun wanital sehingga dapat mempertahankan fungsi seksual.

5. Mencegah penyebaran sel-sel kanter.

Safflower Oil, yang berfungsi:

1. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, karena kaya akan PUFA (Polyunsaturated Fatty Acid).

2. Menurunkan kadar LDL kolesterol, darah, karena kaya akan asam oleat.

Dr. James Green dan Dr. Duke mengganti pengobatan yang telah diberikan pada pasiennya dengan safflower oil. 8 minggu kemudian 15% pasien mengalami penurunan kadar kolesterol total dan 20% pasien mengalami penurunan kadar LDL. Selain itu safflower oil juga berefek vasodilator (dapat melebarkan pembuluh darah) yang dapat menurunkan tekanan darah pasien.

Yellow Beeswax, yang berfungsi:

Pelindung tiap komponen Tara Royal Noni agar tetap stabil.

Kandungan Nutrisi Tara Royal Noni:

  • Morinda Citrifolia (Mengkudu/Noni) = 200 mg
  • Royal Jelly = 200 mg
  • Safflower Oil = 53 mg
  • Yellow Beeswax = 16 mg

Tara Royal Noni Tersedia Dalam Kemasan:

Tara Royal Noni isi 30 softgel (R NONI 30)

Dosis Penggunaan Tara Royal Noni:

  • Pencegahan : 1 – 3 softgel/hari
  • Problema cukup berat : 4 – 6 softgel/hari
  • atau sesuai petunjuk Dokter atau Ahli Gizi

 

Tanya Jawab Tentang Tara Royal Noni

1. Apa itu TARA Royal Noni?

TARA Royal Noni adalah suplemen dengan kandungan noni yang bermanfaat untuk menormalkan tekanan darah, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh.

2. Apa saja kandungan TARA Royal Noni dan manfaat tiap komponennya?

Tiap softgel TARA Royal Noni mengandung:

  • Morinda citrifolia (mengkudu/noni) = 200 mg
  • Royal Jelly = 200 mg
  • Safflower oil = 53 mg
  • Yellow beeswax = 16 mg

Manfaat masing-masing komponen TARA Royal Noni adalah:

Morinda citrifolia (mengkudu/noni):

  • Menormalkan diameter pembuluh darah yang mengalami penyempitan, sehingga jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah dan tekanan darah menjadi normal.
  • Menormalkan susunan protein pada sel tubuh yang rusak.
  • Meningkatkan kemampuan alami tubuh melawan tumor, virus, bakteri dan infeksi parasit.

Royal Jelly:

  • Menormalkan tekanan darah secara efektif dan aman.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan setelah sakit.
  • Menjaga kesehatan sel darah merah, mengurangi gejala anemia dan meningkatkan metabolisme di dalam tubuh.
  • Membantu kerja sistem saraf dan mengurangi stress.

Safflower oil:

  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, karena kaya akan PUFA (Polyunsaturated Fatty Acid).
  • Menurunkan kadar LDL kolesterol darah, karena kaya akan asam oleat. Selain itu safflower oil juga berefek dapat melebarkan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan tekanan darah.

Yellow beeswax:

Pelindung tiap komponen Tara Royal Noni agar tetap stabil.

3. Mengapa pada TARA Royal Noni dibuat perpaduan antara noni dengan royal jelly?

TARA Royal Noni mengandung perpaduan antara noni dengan royal jelly. Perpaduan ini memberikan efek sinergis untuk menormalkan tekanan darah dan menjaga daya tahan tubuh:

  • Dr. Neil Solomon, menemukan: bahwa noni mengandung scopoletin, jika dikombinasikan dengan vitamin B kompleks yang terkandung dalam royal jelly akan menormalkan diameter pembuluh darah, serta menormalkan kekentalan darah, hal inilah yang menyebabkan tekanan darah menjadi normal.
  • Noni dapat menormalkan susunan protein pada sel tubuh yang rusak, sehingga daya tahan tubuh terjaga. Dr. Ralph Heinicke, seorang ahli biokimia, menemukan: noni mengandung proxeronine dalam jumlah besar yang akan diubah menjadi xeronine di dalam usus. Untuk mengoptimalkan kerja noni, dibutuhkan asam amino yang sangat banyak terdapat dalam royal jelly.
  • Selain mengandung vitamin B kompleks dan asam amino, royal jelly mengandung zat gizi lain yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, yaitu vitamin A, C, D, E, mineral, karbohidrat, enzim dan hormon.

4. Berapa dosis penggunaan TARA Royal Noni?

Dosis penggunaan TARA Royal Noni:

  • Pencegahan penyakit Hipertensi : 1 – 3 softgel/hari
  • Hipertensi berat : 4 – 6 softgel/hari

Catatan:

TARA Royal Noni dianjurkan untuk dikonsumsi sedini mungkin, sejak seseorang terdiagnosa menderita Hipertensi, karena Hipertensi ringan yang tidak ditangani dengan baik dapat meningkat menjadi Hipertensi yang lebih berat.

Sekalipun tekanan darah sudah normal, TARA Royal Noni masih dianjurkan untuk dikonsumsi 1 – 3 softgel/hari untuk menstabilkan tekanan darah dan mempertahankan daya tahan tubuh. Penderita dianjurkan untuk rutin memeriksakan tekanan darahnya.

5. Apa keunggulan TARA Royal Noni dibandingkan dengan suplemen sejenis?

Keunggulan TARA Royal Noni dibandingkan dengan suplemen sejenis adalah:

  • TARA Royal Noni merupakan satu-satunya suplemen yang menggabungkan noni dengan royal jelly, sehingga dengan mengonsumsi TARA Royal Noni dapat memperoleh manfaat yang luar biasa, yaitu menormalkan tekanan darah.
  • Seluruh bahan alami yang terkandung dalam TARA Royal Noni diolah secara modern, sehingga lebih tahan lama sekalipun tanpa bahan pengawet dan manfaatnya tetap optimal.
  • TARA Royal Noni sangat mudah dikonsumsi, karena berbentuk soft capsule.
  • TARA Royal Noni dipastikan aman dikonsumsi bersama dengan obat dari dokter, karena merupakan suplemen dari bahan alami yang tidak akan berinteraksi dengan bahan obat dokter dan tidak menimbulkan efek samping. Justru TARA Royal Noni efektif membantu proses penyembuhan penyakit, khususnya Hipertensi.

6. Bagaimana konsumsi TARA Royal Noni dapat mencegah komplikasi Hipertensi?

TARA Royal Noni dapat mencegah komplikasi Hipertensi dengan cara menstabilkan tekanan darah dalam batas normal, oleh karena tekanan yang terlalu tinggi dapat menyebabkan:

  • Jantung akan kesulitan dalam memompa darah, kalau hal ini terjadi dalam waktu yang lama dapat mengakibatkan gagal jantung.
  • Terjadinya kerusakan dinding pembuluh darah oleh karena tekanan darah yang tinggi dapat menyebabkan aliran darah yang terlalu cepat sehingga suplai nutrisi dan oksigen pada dinding pembuluh darah tidak terpenuhi. Hal ini mengakibatkan pembuluh darah tersebut mengalami peradangan. Peradangan dinding pembuluh darah yang berlangsung dalam waktu yang lama akan menyebabkan dinding pembuluh darah menjadi rapuh dan memudahkan terjadinya pembuluh darah pecah akibat tekanan darah yang tinggi. Apabila pecahnya pembuluh darah di daerah otak disebut dengan Stroke. Keadaan ini merupakan salah satu komplikasi yang berbahaya pada penderita Hipertensi.

7. Apakah TARA Royal Noni bisa menyebabkan Hipotensi?

TARA Royal Noni tidak akan menyebabkan Hipotensi, karena:

  • TARA Royal Noni berfungsi menormalkan tekanan darah dan kekentalan darah sehingga tekanan darah tetap dalam batas normal.
  • Komponen nutrisi lengkap dalam royal jelly sangat membantu pembentukan sel darah merah, sehingga dapat mencegah anemia. Keadaan inilah yang berperan untuk menormalkan tekanan darah.

8. Apakah TARA Royal Noni boleh dikonsumsi oleh wanita hamil yang menderita Hipertensi?

TARA Royal Noni sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil yang menderita Hipertensi (preeklamsi dan eklamsi yaitu penyakit Hipertensi pada kehamilan). Salah satu keunggulan TARA Royal Noni adalah tidak adanya efek samping,  mengingat beberapa obat yang dapat digunakan untuk menangani Hipertensi saat kehamilan justru memiliki risiko: sakit di dada, sakit kepala, kegelisahan, sesak nafas dan keracunan obat. Selain itu dapat mengganggu pertumbuhan janin.

Bagi calon ibu yang memiliki faktor risiko Hipertensi, dianjurkan untuk mengonsumsi TARA Royal Noni sebelum kehamilan dan selama kehamilan, untuk mencegah terjadinya Hipertensi pada kehamilan (preeklamsi dan eklamsi).

Kandungan Morinda citrofolia akan mengontrol tekanan darah saat sebelum kehamilan, sedangkan royal jelly mengandung: vitamin A, B6, B12, C, D dan E sangat efektif untuk memenuhi kebutuhan gizi dan sebagai antioksidan, sangat efektif menurunkan angka kejadian Hipertensi saat kehamilan (Rumiris D, tahun 2005).

9. Apa keunggulan TARA Royal Noni dibandingkan dengan obat antihipertensi?

Keunggulan TARA Royal Noni dibandingkan dengan obat antihipertensi terletak pada cara kerjanya, yakni: dapat menormalkan diameter pembuluh darah yang menyempit, tanpa mengganggu sistem lain dalam tubuh, sehingga tidak akan terjadi komplikasi. Royal Noni dianjurkan dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk bagi lansia.

Pemberian obat antihipertensi sering menyebabkan efek samping sebagai berikut:

  • Merangsang ginjal mengeluarkan cairan tubuh lebih banyak. Proses ini menyebabkan penurunan tekanan darah. Efek samping: sering kencing.
  • Menghambat enzim yang dapat mempersempit diameter pembuluh darah, sehingga diameter pembuluh darah tetap normal. Efek samping: timbul rasa gatal pada tenggorokan. Penggunaan obat antihipertensi dalam waktu yang relatif lama dapat menyebabkan impotensi pada pria dan frigiditas pada wanita.
  • Memperlebar pembuluh darah, namun tidak bekerja selektif (khusus), di mana pembuluh darah di jantung dan ginjal diperlebar, tapi pembuluh darah di bronkus (bagian dari paru-paru) malah dipersempit, sehingga memperburuk keadaan penderita Hipertensi dengan riwayat asma.

10. Bagaimana mekanisme kerja TARA Royal Noni dalam meningkatkan daya tahan tubuh?

TARA Royal Noni meningkatkan daya tahan tubuh dengan merangsang produksi sel T, salah satu jenis sel imun yang menunaikan tugasnya dengan pembentukan antibodi terhadap penyakit.

11. Bagaimana kerja TARA Royal Noni dalam membantu proses penyembuhan penyakit ?

TARA Royal Noni membantu proses penyembuhan dengan menormalkan susunan asam amino pada sel tubuh yang rusak, sehingga daya tahan tubuh meningkat.

Zat gizi yang dibutuhkan saat proses penyembuhan adalah protein yang terbentuk dari berbagai asam amino. Dr. Ralph Heinicke,menemukan: buah noni mengandung proxeronine dalam jumlah besar, yang diubah menjadi xeronine di dalam usus. Xeronine berfungsi menormalkan susunan asam amino pada sel tubuh. Untuk mengoptimalkan kerja xeronine, harus diimbangi dengan tersedianya asam amino lengkap yang ditemukan dalam royal jelly. Proses ini menyebabkan sel tubuh dapat beregenerasi dan proses penyembuhan dapat berjalan optimal.

Melalui proses sebagaimana diuraikan di atas noni mampu membantu proses penyembuhan luka (B. Shivananda Nayak et all , 2007).

12. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat TARA Royal Noni?

Pengalaman Bpk. Ludtoyo (Mitra TARA dari Kalimantan Selatan) setelah mengonsumsi suplemen TARA Royal Noni untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi

Semakin bertambah usia dan kesibukan saya, menyebabkan tekanan darah saya meningkat sampai 160/100 mmHg. Kemudian saya mengatasinya dengan mengonsumsi TARA Royal Noni 3 x 1 softgel/hari yang dikombinasikan dengan obat dokter. Setelah 2 minggu mengonsumsi TARA Royal Noni, tekanan darah saya mulai menurun mendekati normal, yaitu 140/90 mmHg. Oleh karena hasil pemeriksaan dokter tekanan darah saya sudah mendekati normal, maka dosis obat yang diberikan dokter dikurangi. Tiga minggu kemudian tekanan darah saya kembali normal menjadi 130/90 mmHg. Oleh karena tekanan darah saya sudah stabil normal, yaitu pada kisaran 130/90 – 120/90 mmHg, maka dokter yang merawat saya sudah menghentikan obat penurun tekanan darah tinggi. Untuk menjaga agar tekanan darah saya tetap stabil normal, maka saya mengonsumsi TARA Royal Noni 2 x 1/ hari.

Menurut Informasi yang saya terima dari dokter yang merawat saya, penggunaan obat darah tinggi dalam waktu yang relatif lama dapat menyebabkan impoten pada pria dan frigid pada wanita.

Kesan Mereka

Bapak Djoko Trimarsono

Jawa Timur

“Tekanan Darah Normal Berkat Suplemen Tara”
Waktu saya ke Bandung, leher bagian atas rasanya kaku sekali. Saya sempat berpikir mungkin saya terlalu capai, karena sebelumnya aktivitas kami tidak ada hentinya. Sepulangnya dari Bandung, saya baru cek tekanan darah, ternyata tekanan darah saya saat itu mencapai 220/140 mmHg. Spontan saya minum Royal Noni, Nature EPA, dan Circulan masing-masing 2×3 softgel sambil beristirahat. Baru sehari, saya cek lagi, ternyata tensi saya sudah turun menjadi 180/100 mmHg, dan keesokan harinya sudah normal kembali 120/80 mmHg.

Saya bersyukur, berkat produk TARA tekanan darah saya bisa normal dan saya bisa beraktivitas kembali. Hingga saat ini, saya masih selalu rutin mengonsumsi produk-produk tersebut untuk menjaga kesehatan.


Kesan Mereka

Ibu Hj. Mariani P

Kalimantan Selatan

“Untuk Daya Tahan Tubuh, Tara Royal Noni Jawabannya”

Waktu itu saya mengalami flu berat yang disertai batuk berdahak dan meriang. Sayangnya pada hari itu persediaan obat-obatan di rumah sedang habis, yang tersisa di lemari obat saya hanya 1 botol TARA Royal Noni yang baru saya beli. Saya baca keterangan produknya, di sana tertera Tara Royal Noni dapat membantu menjaga stamina. Karena itu, saya langsung konsumsi 2×1 softgel, demikian pula keesokan harinya. Sungguh luar biasa, flu dan batuk saya reda, dan saya pun sudah fit lagi. Adik saya yang datang berkunjung pun sempat terkejut karena saya bisa sembuh begitu cepat tanpa mengonsumsi obat-obatan.

Melihat pengalaman saya, adik saya pun melakukan hal yang sama saat dia terserang flu berat. Dia mengonsumsi 2×1 softgel TARA Royal Noni selama 2 hari berturut-turut. Alhamdulillah, flu dan batuknya pun reda.

Kini, lemari obat saya senantiasa terisi Nature EPA, Nature EPO, Circulan, FitA-Liv, dan TARA Royal Noni yang terbuat dari bahan-bahan alami. Saya serahkan stamina saya dan keluarga saya kepada TARA Royal Noni. Kepada Anda pembaca tercinta, silakan coba dan buktikan sendiri.


Kesan Mereka

Ibu Moelyani Kana

Jawa Barat

“Gangguan Pendengeran Akibat Sinusitis Pulih”

Dua tahun yang lalu, saya menderita sinusitis berat yang menjalar ke telinga, sehingga fungsi pendengaran saya terganggu, bahkan sampai tidak bisa mendengar sama sekali.
Untunglah saya sudah menjadi Mitra TARA dan saat menceritakan pengalaman tersebut, saya dianjurkan mengonsumsi Tara Royal Noni. Saya langsung rutin mengonsumsi 2×1 softgel/hari. Benar saja, dalam 3 bulan gangguan pendengaran akibat sinusitis pulih kembali seperti sedia kala.
Terima kasih TARA, yang sudah menyediakan produk bermutu.


Catatan :

Daya tahan tubuh yang prima berperan dalam mencegah serangan kuman penyakit dari luar dan membuat tubuh tetap sehat. Daya tahan tubuh dapat terus dioptimalkan dengan asupan nutrisi yang cukup. Kombinasi Noni dan Royal Jelly dalam TARA Royal Noni sangat efektif untuk mendukung sistem kekebalan tubuh :

Noni mengandung senyawa proxeronine yang berfungsi menormalkan susunan protein yang rusak akibat infeksi, dengan dukungan bahan baku berupa asam amino yang banyak terkandung dalam Royal Jelly. Noni juga bekerja meningkatkan kemampuan alami tubuh melawan tumor, virus, bakteri, dan infeksi parasit.

Royal jelly dalam TARA Royal Noni bekerja meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan setelah sakit, karena kandungan nutrisi lengkapnya yang bisa menjaga stamina dan kesehatan sel darah merah.

Manfaat TARA Royal Noni yang sangat luar biasa ini telah dirasakan oleh Ibu Hj. Mariani dan Ibu Moelyani.

Kesan Mereka

Tririni KE/dr. Anky, SpA. (K)

Jabodetabek

“Tekanan Darah Stabil, Berat Badan Ideal, Rejeki pun Lancar”

 

Saya termasuk orang yang sangat sibuk, selain sebagai salah satu Direktur RS Permata Hati di Kalimantan, saya masih harus mengajar dan menjadi penanggung jawab Ruang Perawatan Anak di RS Dharmais-Jakarta. Belum lagi memenuhi jadwal praktek di RS OMNI Pulo Mas dan menjadi pembicara seminar.

Dengan kesibukan yang demikian padat, kondisi fisik saya sering drop, badan sering lemas, kepala juga sering pusing. Maklum, sudah beberapa tahun saya menderita Hipertensi. Sebagai seorang dokter saya sudah banyak mengonsumsi obat-obatan untuk menstabilkan tekanan darah. Tapi setelah menjadi Mitra TARA, saya tertarik untuk mencoba Tara Royal Noni, karena saya sudah memberikan Tara Kid dan Nature Squalene untuk pasien-pasien saya dan hasilnya memang luar biasa. Saya mengkonsumi Tara Royal Noni dengan dosis 2 X 1 softgel sebelum sarapan dan sebelum makan malam. Luar biasa, setelah 2 bulan mengonsumsi, saya merasa lebih fit, tidak pernah lemas dan pusing lagi, otomatis produktivitas saya meningkat. Tapi yang terpenting, tensi saya yang dulu mencapai 160/90 mmHg, kini senantiasa stabil di 130/80 mmHg.

Selain Royal Noni saya juga mengonsumsi Nature Citrimax dengan dosis 2 X 1 kapsul sebelum makan pagi dan makan malam, pada bulan pertama berat badan saya turun dari 68 kg menjadi 65 kg tanpa efek samping, sehingga saya pun melanjutkan konsumsi Nature Citrimax sampai sekarang. Uniknya, menjelang pernikahan putri saya, dr. Kanya Paramita, saya bisa memakai baju-baju yang dulu sudah sesak, sekarang sangat nyaman karena tubuh saya semakin ideal.

Kini, saya masih mengonsumsi Royal Noni 2×1 softgel dan Nature Citrimax 1-2 kapsul per hari dan senantiasa sehat. TARA memang luar biasa oleh sebab itu saya semakin percaya untuk merekomendasikan produk dan sistem “BISNIS TARA” ke teman-teman sejawat karena saya tidak hanya mendapatkan bonus “cash money” tapi juga kesehatan.


Catatan :

Tekanan darah yang normal berkisar antara 90/60 hingga 120/80 mmHg. Kondisi di mana tekanan darah di atas 120/80 mmHg dinamakan hipertensi.

Beberapa keluhan yang kadang dialami oleh penderita antara lain pusing, lemas, dan pundak terasa kaku seperti dialami oleh Bapak Y. Buring, istri Bapak Rusman, Bapak Djoko, dan dr. Anky. Gejala-gejala tersebut sebenarnya berguna untuk menyadarkan penderita akan bahaya yang mengancam, tapi sebagian orang justru tidak merasakan gejala sama sekali (silent hypertention), seperti dialami oleh Bapak Prih.

Royal Noni bekerja mencegah dan mengatasi faktor resiko hipertensi dengan mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah. Scopoletin pada noni bermanfaat merilekskan syaraf dan melebarkan pembuluh darah yang menyempit, sehingga tekanan darah berkurang. Dalam jangka panjang, Noni dapat menjaga stabilitas tekanan darah tanpa efek samping. Scopoletin juga memiliki kemampuan unruk berinteraksi sinergis dengan Vitamin B kompleks yang banyak terkandung dalam Royal Jelly untuk menormalkan tekanan darah tinggi, tanpa menurunkan tekanan darah yang sudah normal.

TARA Royal Noni sangat aman dikonsumsi bersama dengan suplemen TARA lainnya untuk mendukung fungsinya, seperti Nature EPA yang dapat menurunkan kadar kolesterol darah dan mengikis kerak kolesterol yang menjadi penyebab utama pengerasan pembuluh darah, Nature EPO yang dapat membantu proses pembakaran lemak dan melindungi dinding pembuluh darah, serta Circulan yang dapat menormalkan kekentalan darah, sehingga beban jantung lebih ringan.

Untuk menjaga tekanan darah tetap stabil, hendaknya konsumsi TARA Royal Noni disertai dengan upaya mengurangi berat badan berlebih, berolah raga teratur, mengurangi konsumsi garam, beristirahat teratur, menghindari stress, dan jangan lupa untuk rutin memeriksakan tekanan darah serta tetap berkonsultasi dengan dokter.

Untuk mengurangi berat badan berlebih dan mendapatkan berat badan ideal, dapat dilakukan dengan konsumsi Nature Citrimax seperti dilakukan oleh dr. Anky.

Blog Comments: (2 comments so far)

  1. Great site you have ggot here.. It’s difficult to find high-quality writing like yours nowadays.
    I honestly appreciate people like you! Take care!!

    Here is my web blog … Las Vegas Appliance Repair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>