Tara Vitamin C-60

Tweet

Vitamin C, Rajanya Vitamin

Vitamin C

Vitamin C atau asam askorbat adalah salah satu vitamin yang manfaatnya sangat banyak, di antaranya manfaat Vitamin C yang terpenting adalah:

1. Meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

2. Sebagai antioksidan kuat yang mencegah kankter.

3. Mencegah influenza.

4. Mencegah sariawan, menjaga struktur kolagen, baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, juga membantu penyerapan zat besi.

Kita dianjurkan mengonsumsi Vitamin C setiap hari karena tubuh kita tidak dapat memproduksi Vitamin C sendiri. Apalagi Vitamin C memiliki karakteristik sangat mudah teroksidasi oleh panas, cahaya dan logam, juga merupakan vitamin yang larut dalam air, sehingga mudah terbuang lewat kencing maupun keringat.

Kebutuhan Vitamin C harian yang dianjurkan adalah 40 – 95 mg (Nortwood Academy of Science, America)

 

Apa Kesan Mereka Yang Telah Mengonsumsi
Tara Vitamin C-60

Kesan Mereka

dr. Yunita Ristriani

Kalimantan Tengah

Tara Vitamin C-60 Aman Bagi Penderita Gastritis dan Anak-Anak

Sebagai seorang dokter, saya banyak menangani pasien anak-anak. Untuk memulihkan daya tahan tubuh pasien saya, saya selalu percayakan pada Tara Vitamin C-60 dengan dosis 2 x 1 tablet, karena sangat terbukti mampu mempercepat proses penyembuhan, khususnya untuk kasus-kasus demam karena infeksi. Karena rasanya yang enak, anak-anak sangat menyukai Tara Vitamin C-60.

Mengapa saya bisa demikian percaya akan Tara Vitamin C-60? Karena saya sudah merasakan manfaatnya. Saat saya terkena sariawan, saya mengonsumsi Tara Vitamin C-60 2 tablet setiap hari, hasilnya hanya 2 hari saja sariawan yang saya derita langsung hilang. Dan yang terpenting, ternyata Tara Vitamin C-60 aman bagi lambung saya. Saya tidak pernah mengalami gangguan maag, padahal saya termasuk penderita gastritis ringan.

Kalau untuk saya yang penderita gastritis saja aman, tentu Tara Vitamin C-60 juga aman bagi anak-anak, dan pasien-pasien saya sudah membuktikannya sendiri.


Kesan Mereka

Ibu Nani Siregar

Sumatera Utara

Stamina Terjaga Aktivitas pun Lancar

Saya punya putra berusia 3 tahun. Kalau anak tetangga sudah mulai terkena flu dan anak saya terlihat hampir tertular, saya segera memberikan Tara Vitamin C – 60 kepadanya, bisa sampai 4 butir. Keesokan harinya, pasti dia tetap sehat dan lincah. Produk Tara memang hebat, stamina kami sekeluarga jadi prima.

 


Kesan Mereka

dr. Eni K

Klaten

Vitamin Mama dari Tara

Anak saya yang masih di kelas 1 SD sering batuk dan pilek. Tapi setelah rutin mengonsumsi Tara Vitamin C – 60 1 tablet setiap hari, staminanya meningkat dan dia jadi jarang sekali terserang batuk maupun pilek. Sampai-sampai para orang tua dari teman sekolah anak saya pada bertanya, “Kamu diberi suplemen apa, kok badanmu sehat?” Anak saya menjawab, “Dikasih Vitamin Mama dari Tara”. Setelah itu, banyak teman-temannya yang pesan Tara Vitamin C – 60 kepada saya.


Kesan Mereka

Ibu Sumber Kusniah

Jawa Tengah

Amandel Zahra Tidak Membesar Lagi

Putri saya Zahra Fauziah, 10 tahun sudah duduk di kelas 4 SD, hampir setiap 2 minggu pasti demam akibat amandelnya kambuh. Tapi setelah mengikuti saran ibu Sukarsini untuk mengonsumsi Tara Vitamin C – 60 2 x 1 tablet/hari dan habis 1 botol, alhamdulilah dia sudah tidak sering panas lagi. Sekarang dia masih mengonsumsi 1 x 1 tablet/hari. Dokter menyatakan amandelnya masih ada, tapi sekarang tidak membesar.


Kesan Mereka

drg. Novita Ayrisari

Jawa Barat

Tara Vitamin C – 60 Mempercepat Penutupan Luka Gusi & Aman Bagi Lambung

Sebagai seorang dokter gigi, saya banyak menangani pasien, terutama dengan kasus pencabutan gigi dan gingitivitis (peradangan pada gusi). Untuk pemulihan kesehatan pasien, saya selalu percayakan pada Tara Vitamin C – 60, dengan dosis 2 x 1 tablet/hari, karena sangat terbukti mampu mempercepat proses penyembuhan gusi, khususnya setelah dilakukan tindakan odontektomi M3 (pencabutan gigi geraham ke-3) dan gingivitis (peradangan pada gusi) setelah dilakukan tindakan scaling (pembersihan karang gigi). Selain proses penutupan gusi lebih cepat, rasa Tara Vitamin C – 60 yang enak dan segar sangat disukai oleh pasien.

Waktu anak saya sariawan, saya memberikan Tara Vitamin C – 60 1 x 1 tablet sehari, hanya dalam 3 hari gusinya sudah sembuh, badannya pun fit dan segar.

Satu lagi yang terpenting adalah Tara Vitamin C – 60 aman bagi lambung, terbukti pada beberapa pasien saya yang juga penderita gastritis (maag), setelah dicabut gigi saya berikan Tara Vitamin C – 60. Ternyata pada kunjungan berikutnya mereka minta diberi resep Tara Vitamin C – 60 lagi.


Kesan Mereka

Bp. Muh. Yusuf

Sulawesi Selatan

Gusi Bengkak Hilang, Badan pun Lebih Fit

Istri saya pernah mengalami gusi bengkak, sehingga aktivitasnya mengjar di sekolah terganggu. Dia memang minum obat untuk mengurangi rasa sakitnya, tapi gusinya tetap bengkak.

Saya sebagai suami merasa prihatin, lalu saya memberikan Tara Vitamin C – 60 3 x 1 tablet/hari, hanya dalam 3 hari gusinya sudah sembuh, badannya pun terasa fit dan segar. Ternyata Tara Vitamin C – 60 selain baik untuk sariawan, baik juga untuk gusi bengkak. Tentu saja istri saya semakin sayang pada saya dan selalu menyediakan Tara Vitamin C – 60 di rumah.


Kesan Mereka

Ibu Estetika L

Sumatera Utara

4 Tahun Menderita Sariawan, Sembuh Dalam 1 Bulan

Selama 4 tahun tersiksa akibat sariawan yang saya alami. Setiap sariawan tidak sedikit bisa 4 sampai 5 buah. Setiap sariawan yang satu sembuh muncul lagi sariawan yang baru. Hal ini sangat menyiksa terlebih rasa peruh yang tumbul setiap saya makan. Untunglah tahun 2009 yang lalu saya mengenal Tara Vitamin C – 60. Saya mengonsumsi 2 x 1. Setelah mengonsumsi selama sebulan, sariawan saya sembuh total. Sampai sekarang saya tetap mengonsumsi Tara Vitamin C – 60 1 x 1. Tara Vitamin C – 60 memang solusi terbaik buat sariawanku.


Kesan Mereka

Ibu Tinawati

Jawa Barat

Bersama Tara Vitamin C, Sariawan Lenyap, Stamina pun Terjaga

Saya sudah menjadi Mitra Tara sejak tahun 1998 dan sudah rutin mengonsumsi produk Tara untuk menjaga kesehatan keluarga. Berikut adalah pengalam 3 cucu saya yang sudah rutin mengonsumsi Tara Vitamin C.

Sebelum mengonsumsi Tara Vitamin C, ketiga cucu saya tersebut suka mengalami sariawan. Karena itu saya selalu menyediakan Tara Vitamin C. Sebulan pertama mereka mengonsumsi 2 tablet/hari, ternyata mereka tidak lagi mengalami sariawan. Kini mereka tetap rutin mengonsumsi Tara Vitamin C – 60 1 tablet/hari. Mereka sangat menyukai Tara Vitamin C – 60 karena rasanya enak dan tidak menimbulkan rasa pahit, beda dengan Vitamin C lain katanya.

Bukan hanya cucu-cucu saya yang merasakan manfaat Tara Vitamin C – 60, saya sendiripun mengalaminya. Suatu hari saya mengalami flu dan mencoba Tara Vitamin C – 60, luar biasa saya tidak jadi sakit. Saya jadi semakin yakin memasarkan Tara Vitamin C – 60 kepada saudara dan kenalan yang lain. Bagi Anda sekalian yang ingin selalu fit, jangan lupa untuk selalu menyediakan Tara Vitamin C – 60 di rumah.


Catatan:

Vitamin C bisa disebut rajanya vitamin, karena banyak sekali manfaatnya. Untuk itu, Vitamin C penting dikonsumsi setiap hari, dan dosis harian Vitamin C yang dibutuhkan oleh orang dewasa sehat adalah 60 – 90 mg/hari. Dosis ini akan bertambah pada saat sakit, dalam proses penyembuhan luka, ibu hami, dan pada kondisi-kondisi tertentu.

Tara Vitamin C – 60 adalah tablet kunyah dengan kandungan Vitamin C yang sesuai dengan kebutuhan harian tubuh, dengan penyerapan hampir 100% dan sangat aman bagi lambung/maag. Manfaat Tara Vitamin C – 60 yang sudah dialami oleh mitra Tara di antaranya:

  • Mengoptimalkan aktivitas antibodi, dengan demikian, tubuh akan lebih kecal terhadap ancaman serangan kuman penyakit dan akan mempercepat penyembuhan luka/radang, seperti dialami oleh pasien dr. Yunita, Ibu Altin, putra Ibu Nani, anak dr. Eni, putri Ibu Sumber Kusniah, dan pasien drg. Novita.
  • Mencegah sariawan dan gusi berdarah. Hasil penelitian menyatakan Vitamin C berperan pada sintesis jaringan kolagen pada tulang, gigi, gusi, rongga mulut, tulang rawan, kulit, dan jaringan luka. Manfaat Vitamin C dalam mencegah gangguan-gangguan tersebut sudah dirasakan oleh Ibu Estetika, dr. Yunita, Istri Bp. Muh. Yusuf, dan ketika cucu Ibu Tinawati.

 

Tara Vitamin C-60 :
Membuat Anda Tidak Mudah Jatuh Sakit

POM SI 064 523 871 – Made in USA

Tara Vitamin C – 60 adalah tablet kunyah dengan kandungan Vitamin C yang sesuai dengan kebutuhan harian tubuh, dengan penyerapan hampir 100%, sehingga sangat tepat untuk menjaga stamina seluruh keluarga. Tara Vitamin C memiliki rasa jeruk dan nenas yang segar, tidak meninggalkan rasa pahit di lidah dan disukai semua orang termasuk anak-anak.

Dalam Setiap Tablet Tara Vitamin C – 60 Mengandung:

Vitamin C, yang berfungsi:

1. Meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Hasil penelitian Vallance dkk, yang tertulis dalam buku Vitaminc C Nutrition on a British Antartic Survey Base (1975), mengungkapkan penduduk Antartika yang mengonsumsi 1 gram Vitamin C per hari, mengalami peningkatan kadar antibodi IgG yang berfungsi menangkal mikroba dan IgM yang bertugas membunuh bakteri.

2. Mencegah kerusakan gigi.

Journal of Mircobiology, 2003 memuat penemuan Pussinen PJ dkk, yang membuktikan Vitamin C penting dalam memacu sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri, yaitu membentuk antibodi terhadap bakteri penyebab periodontitis (infeksi di sekitar gigi), yaitu Actinobacillus actinomycemcomitans dan Porphyromonas gingivalis.

3. Sebagai antioksidan kuat yang mencegah kanker.

Linus Pauling, Ph. D., pemenang hadiah Nobel dua kali menyatakan “Asupan Vitamin C secara tepat, dapat menurunkan angka kematian penderita kanker sebanyak 75% setiap tahunnya”.

Penelitian lain di Institut Teknologi Massachusetts menemukan pembentukan nitrosamin dalam tubuh sejumlah mahasiswa yang diberi Vitamin C berkurang sampai 81%. Nitrosamin adalah hasil akhir pencernaan bahan makan yang mengandung nitrit, salah satu penyebab kanker.

4. Mengurangi resiko stroke.

Sebuah penelitian yang dimuat dalam American Journal of Nutrition menyatakan kadar Vitramin C yang cukup dalam darah dapat menurunkan resiko serangan stroke.

5. Meningkatkan fungsi otak.

Peneliti dari Texas Woman’s University menemukan, murid sekolah menengah yang kadar Vitamin C dalam darahnya lebih tinggi, hasil test IQ-nya lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang kadar Vitamin C dalam darahnya lebih rendah. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwal sel otak manusia banyak mengandung Vitamin C.

6. Menegah influenza.

Setelah mengevaluasi terhadap berbagai penelitian mengenai manfaat Vitamin C terhadap orang-orang yang sering melakukan aktivitas fisik berat selama beberapa dekade, Cochrane Database of Systemic Reviews menemukan Vitamin C dapat menurunkan resiko terjangkit flu hingga 50%.

7. Mencegah sariawan, menjaga struktur kolagen, baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, juga membantu penyerapan zat besi.

Vitamin C berperan dalam proses sintesis jaringan kolagen pada tulang, gigi, tulang rawan, kulit, dan jaringan luka, dan membantu penyerapan zat besi. Gejala defisiensi Vitamin C yang paling dikenal adalah lambatnya penyembuhan luka, gusi berdarah, dan rapuhnya jaringan tulang dan gigi (Ohio State University, 2004).

8. Menjaga kesehatan wanita selama masa kehamilan.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Perinatology di Mexico City tahun 2007 menyimpulkan, Vitamin C berperan sangat penting dalam mempertahankan keutuhan membran yang menyelimuti janin dan cairan ketuban.

9. Menjaga kesehatan lansia.

Vitamin C dapat menjaga kepadatan tulang dan mencegah keretakan tulang pada kaum lansia, karena Vitamin C bisa melindungi dan mencegah peradangan, yang bisa merusak tulang, serta sangat penting untuk menghasilkan kolagen yang membantu menguatkan tulang. Demikian diungkapkan oleh Katherine Tucker dalam penelitiannya yang dimuat dalam The Journal of Nutrition, tahun 2001.

Vitamin E, yang berfungsi:

1. Sebagai antioksidan kuat, penangkal radikal bebas yang mengurangi resiko kanker.

Para ahli menemukan, Vitamin C hanya mampu menetralkan radikal bebas yang berada di dalam sel, sedangkan Vitamin E ternyata mampu menetralkan radikal bebas yang berada di luar sel; sementara radikal bebas bisa ditemukan dalam sel maupun di luar sel tubuh kita.

2. Melindungi sel saraf dari kerusakan.

Calcium Carbonate, yang berfungi:

1. Berperan penting dalam pembentukan tulang dan gigi.

2. Mencegah pengeroposan tulang.

3. Baik untuk pertumbuhan anak.

Acerola Cherries, yang berfungsi:

Acerola Cherries

1. Mempercepat penyembuhan penyakit infeksi, masalah gigi dan mulut, serta kelelahan.

2. Mengurangi resiko kanker, mengurangi nyeri kepala dan demam, memperkuat organ hati, meningkatkan kesehatan kulit.

Acerola Cherries merupakan salah satu sumber alamin Vitamin C terbesar. Dibandingkan jeruk yang hanya mengandung 0,05% Vitamin C, Acerola Cherries mengandung 4,8% Vitamin C (De Medeiros RB).

Penelitian di Universitas do Vale do Itajai di Brazil melaporkan, Acerola cherries adalah buah yang mengandung makro dan mikro nutrisi lengkap, yaitu protein (210 mg 800 mg/100 g), lemak (230 mg 800 mg/100 g), karbohidrat (3600 mg 7800/100 g), besi (240 mg/100 g), kalsium (11700 mg/100 g), fosfor (1700 mg/100 g), Vitamin B (20 mg/100 g), Vitaminc B2 (70 mg/100 g) Vitamin B (870 mg/100 g) dan kandungan vitamin terbesar dalam Acerola cherries adalah Vitamin C (4800 mg/100 g). Acerola cherries juga mengandung karetonoid dan bioflavonoid yang merupakan antioksidan potensial.

Rose Hips, yang berfungsi:

1. Sebagai anti radang.

Rossnagel K, Rool S, Willich SN, dalam penelitiannya terhadap 112 pasien osteoarthritis (radang sendi) menemukan 66% pasien yang diberikan Rose Hips berkurang rasa nyerinya dalam 3 bulan, sedangkan pada kelompok pasien yang diberikan plasebo, hanya 35% yang mengalami perbaikan kondisi. Penelitian tersebut dimuat dalam MMW Fortsche Med, 2007.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Membantu mencegah influenza.

4. Membantu mempercepat penyembuhan luka.

5. Mengandung vitamin A, D, dan E untuk memperkuat daya tahan tubuh.

6. Mengandung zat besi yang baik untuk pembentukan sel darah merah.

Aloe Vera Powder, yang berfungsi:

1. Sebagai antiradang.

2. Mempercepat proses penyembuhan.

Visuthikosol V, Chowchuen B, Sukwanarat Y, Sriurairataa S, Boonpucknavig V dalam penelitian terhadap 27 pasien dengan luka bakar yang besar di tubuhnya, menemukan Aloe Vera dapat menyembuhkan luka bakar LEBIH CEPAT (11 hari) dibandingkan krim vaselin yang sering digunakan untuk menutup luka (18 hari).

 

Apa Keunggulan Tara Vitamin C – 60
Dibanding Vitamin C Lainnya

Banyak vitamin C yang beredar di pasaran, tapi hanya ada satu vitamin C yang paling tepat dikonsumsi oleh seluruh keluarga, yaitu TARA Vitamin C-60. Mengapa harus TARA Vitamin C-60?

Karena :

  • Kandungan vitamin C-nya tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian tubuh, yaitu 60 mg, sehingga tubuh dapat memanfaatkannya secara maksimal dan tidak memicu terjadinya batu ginjal.
  • Relatif aman bagi penderita maag, karena rasanya tidak terlalu asam.
  • Paduan aroma jeruk dan nenasnya yang segar dan rasanya yang enak, serta tidak meninggalkan rasa pahit di lidah, pasti disukai oleh semua orang termasuk anak-anak.
  • Diperkaya dengan bahan-bahan lainnya yang saling bersinergi sehingga megoptimalkan fungsinya yaitu :
  • Acerola cherries, buah yang paling tinggi kandungan vitamin C-nya
  • Rose hips, yang kaya akan bioflavanoid yang dapat meningkatkan penyerapan vitamin C dan vitamin-vitamin lainnya.
  • Aloe vera atau lidah buaya yang sangat bermanfaat sebagai anti radang dan antiseptik, menunjang pembentukan protein, dll.
  • Vitamin E, yang bersama-sama dengan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan kuat, yang sangat efektif menurunkan resiko kanker dan mencegah penuaan dini.
  • Kalsium karbonat, mineral yang bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi.

Kandungan Nutrisi Tara Vitamin C-60:

  • Vitaminc C = 60 mg
  • Vitaminc E = 8 IU
  • Calcium Carbonate = 10 mg
  • Acerola Cherries = 150 mg
  • Rose Hips = 10 mg
  • Aloe Vera Powder = 5 mg

Tara Vitamin C – 60 Tersedia Dalam Kemasan :

TARA Vitamin C-60 isi 40 tablet (NC 40)

Dosis penggunaan Tara Vitamin C – 60

  • 1 – 3 tablet/hari sebelum makan
  • atau sesuai petunjuk Dokter atau Ahli Gizi

 

Tanya Jawab Tentang Tara Vitamin C-60

1. Apa itu TARA Vitamin C-60?

TARA Vitamin C-60 adalah tablet kunyah dengan kandungan vitamin C yang sesuai dengan kebutuhan harian tubuh, dengan penyerapan hampir 100%, sehingga sangat tepat untuk menjaga stamina.

2. Mengapa disebut TARA Vitamin C-60?

Disebut TARA Vitamin C -60, karena mengandung vitamin C sebanyak 60 mg yang sesuai dengan kebutuhan harian tubuh.

3. Bagaimana mekanisme kerja dan komposisi TARA Vitamin C-60 ?

Tiap tablet TARA Vitamin C-60 mengandung:

  • Vitamin C = 60 mg
  • Vitamin E = 8 IU
  • Calcium Carbonate = 10 mg
  • Acerola Cherries = 150 mg
  • Rose Hips = 10 mg
  • Aloe vera Powder = 5 mg

Manfaat masing-masing komponen TARA Vitamin C-60 adalah:

Vitamin C

  • Mempercepat proses penyembuhan.
  • Mencegah kerusakan gigi.
  • Sebagai antioksidan kuat untuk mencegah penyakit kanker, penyakit degeneratif ( Penyakit Jantung Koroner, Stroke dan lain-lain).
  • Mencegah influenza.
  • Mencegah sariawan oleh karena dapat menjaga struktur kolagen, baik untuk
  • kesehatan dan kecantikan kulit, juga untuk membantu penyerapan zat besi.

Vitamin E

  • Sebagai antioksidan kuat untuk mencegah penyakit kanker, penyakit degeneratif ( Penyakit Jantung Koroner, Stroke dan lain-lain).
  • Melindungi sel saraf dari kerusakan.

Calcium Carbonate

  • Berperan penting bagi pembentukan tulang dan gigi.
  • Mencegah pengeroposan tulang.
  • Baik untuk pertumbuhan anak.

Acerola Cherries

  • Mengatasi penyakit infeksi, gangguan gigi dan mulut serta kelelahan.

Rose Hips

  • Berfungsi sebagai antiradang.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membantu mencegah influenza.
  • Membantu mempercepat penyembuhan luka.

Aloe Vera Powder

  • Berfungsi sebagai antiradang.
  • Mempercepat proses penyembuhan.

4. Mengapa dalam TARA Vitamin C ditambahkan vitamin E?

Vitamin E ditambahkan ke dalam TARA Vitamin C karena para ahli menemukan, vitamin C hanya mampu menetralkan radikal bebas yang berada di dalam sel, sedangkan vitamin E ternyata mampu menetralkan radikal bebas yang berada di luar sel. Kombinasi kedua vitamin ini memberi efek yang lebih kuat dalam menetralisir radikal bebas.

5. Berapa dosis penggunaan TARA Vitamin C-60?

Dosis penggunaan TARA Vitamin C-60 : 1-3 tablet/hari.

6. Apa keunggulan TARA Vitamin C-60 dibandingkan dengan produk vitamin C lainnya?

Keunggulan TARA Vitamin C-60 adalah aman dikonsumsi setiap hari, karena:

  • Mengandung vitamin C yang jumlahnya sesuai kebutuhan harian tubuh.
  • TARA Vitamin C-60 terbuat dari bahan-bahan alami.
  • Efek antioksidannya diperkaya dengan penambahan vitamin E.
  • Aman untuk lambung, karena tidak mengandung vitamin C dosis tinggi.
  • Rasa jeruk dan nenasnya yang segar, tidak meninggalkan rasa pahit di mulut, disukai oleh semua orang.
  • Efektif mengatasi radang dan mempercepat penyembuhan luka.
  • Membantu pertumbuhan anak, karena dilengkapi dengan kalsium.

7. Apa bahaya bila sering mengonsumsi vitamin C dosis tinggi?

Mengonsumsi vitamin C dosis tinggi dapat menyebabkan terbentuknya radikal bebas baru yang disebut proksidan, yang efeknya sama dengan radikal bebas. Sering mengonsumsi vitamin C dosis tinggi (2000 mg/hari menurut National Academy of Sciences) dapat menyebabkan sakit lambung (maag), diare, gangguan pembekuan darah, kehilangan kalsium, perdarahan hidung, bahkan dapat memicu batu ginjal dan batu kandung kemih.

8. Apakah TARA Vitamin C-60 menyebabkan gangguan pencernaan?

Mengonsumsi TARA Vitamin C-60 tidak akan menyebabkan gangguan saluran pencernaan, karena kandungan vitamin C dalam TARA Vitamin C-60 masih berada dalam dosis yang dapat ditoleransi oleh tubuh.

9. Mengapa TARA Vitamin C-60 dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak?

TARA Vitamin C-60 dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak karena TARA Vitamin C- 60 meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan pertumbuhan anak.

TARA Vitamin C-60 dapat dijadikan alternatif pengganti permen, karena rasanya yang enak dan tidak meninggalkan rasa pahit.

10. Mengapa TARA Vitamin C-60 penting diberikan kepada lansia?

TARA Vitamin C-60 penting diberikan kepada lansia, untuk menjaga kepadatan tulang dan mencegah keretakan tulang, karena TARA Vitamin C-60 bisa melindungi dan mencegah peradangan, mengurangi risiko kerusakan tulang, sangat penting untuk menghasilkan kolagen yang membantu menguatkan tulang (Katherine Tucker, The Journal of Nutrition, tahun 2001).

11. Mengapa TARA Vitamin C-60 dianjurkan dikonsumsi oleh wanita hamil?

TARA Vitamin C-60 sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil, karena:

  • TARA Vitamin C-60 akan membantu penyerapan zat besi, yang dapat mencegah anemia yang sering dialami oleh wanita hamil, karena tubuh tidak mudah menyerap zat besi dari makanan nabati.
  • Penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Perinatology di Mexico City (2007) menyimpulkan vitamin C berperan sangat penting dalam mempertahankan keutuhan membran yang menyelimuti janin dan cairan ketuban.

12. Mengapa TARA Vitamin C-60 tidak dikemas dalam bentuk cairan?

TARA Vitamin C-60 tidak dikemas dalam bentuk cairan terutama untuk menjaga stabilitasnya. Karena secara kimiawi, sifat vitamin C tidak stabil, mudah teroksidasi dan rusak jika berada dalam bentuk cairan.

13. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat TARA Vitamin C-60?

Pengalaman Yunita Ristrianti, dr. (Mitra TARA dari Kalimantan Tengah) mengonsumsi dan memberikan TARA Vitamin C-60 kepada pasiennya.

Saya sangat yakin manfaat TARA Vitamin C-60, oleh karena pada saat saya terkena sariawan, mengonsumsi TARA Vitamin C-60 dengan dosis 2 tablet/hari, hanya dalam waktu 2 hari sariawan saya sembuh. Selain itu yang terpenting, TARA Vitamin C-60 aman bagi lambung, walaupun saya mengonsumsi TARA Vitamin C-60, penyakit
gastritis ringan yang saya alami tidak bertambah sakit.

Oleh karena mengonsumsi TARA Vitamin C-60 tidak menggangu maag saya, maka saya tidak ragu – ragu untuk memberikan TARA Vitamin C-60 kepada anak – anak dengan dosis 2 x 1/hari dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga mempercepat proses penyembuhan, khususnya untuk kasus demam karena infeksi.

Saya sangat yakin dan percaya, mengonsumsi TARA Vitamin C-60 dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit pada orang dewasa dan anak – anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>