Tara Vitamin & Mineral

Tweet

Berdasarkan Penelitian, Sekitar 50% Laki-Laki Berusia Di Atas 40 Tahun Mengalami Pembesaran Prostat Jinak

grup pria

Anda pria di atas 40 tahun? Sering kencing, terutama di malam hari? Susah kencing? Air kencing menetes? Waspadalah! Itu semua gejala pembesaran prostat yang bisa berakibat IMPOTENSI.

Prostat adalah kelenjar yang sangat penting bagi laki-laki untuk menjalankan aktivitas seksualnya. Biasanya, segumpal jaringan yang tersembungi itu tidak pernah terlintas di benak laki-laki, sampai timbul masalah ketika mereka menginjak usia 40 tahunan. Memasuki usia 40-an, seorang pria beresiko terkena pembesaran prostat (Beningn Prostatic Hyperplasia/BPH) sebesar 25%. Menginjak usia 60-70 tahun resiko meningkat menjadi 50%, bahkan pada usia di atas 70 tahun resiko menjadi 90%.

Secara media, gejala-gejala pembesaran prostat bisa diatasi dengan pemberian obat atau tindakan operasi, sayangnya kedua tindakan ini bisa beresiko DISFUNGSI EREKSI atau IMPOTENSI. Karena itulah banyak orang memilih terapi herbal yang ternyata sama efektifnya dengan obat, namun tanpa efek samping.

 

Apa Kata Mereka Yang Telah Mendapatkan Manfaat
Dari TARA Vitamin dan Mineral

Kesan Mereka

Bp. X

Jabodetabek

Puji Tuhan Saya Tidak Perlu Operasi Prostat

Bukan rahasia lagi, di usia lebih dari setengah abad (64 tahun) kondisi kesehatan saya mulai menurun. Dan sebagai kaum pria, saya mengalami masalah dengan “buang air kecil”; rasanya selalu ingin buang air kecil, tapi saat saya ke kamar kecil ternyata air seni saya susah keluar, kalau keluar hanya sedikit dan tersendat-sendat. Hal tersebut berlangsung berulang-ulang, sehingga saya sangat terganggu karenanya.

Menurut dokter, saya mengalami pembesaran prostat dan harus menjalani operasi. Terus terang, saya khawatir dengan efek sampingnya. Untungnya, saya sudah mengenal produk suplemen TARA yang berkualitas, karena itulah saya datang ke kantor TARA untuk berkonsultasi dan mulai mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral 2×1 tablet sehari, pagi usai sarapan dan malam hari menjelang tidur; sambil tidak lupa berdoa agar Tuhan menyatakan kuasanya melalui Tara Vitamin dan Mineral.

Puji Tuhan, dari hari ke hari keluhan saya pun berangsur hilang, hingga sebulan kemudian saya sudah bisa buang air kecil dengan normal. Dan, saat saya berkonsultasi lagi ke dokter, dokter menyatakan bahwa kondisi prostat saya sudah normal dan tidak perlu dioperasi. Saya sungguh bersyukur, karena Tuhan sudah menjawab masalah saya lewat TARA Vitamin dan Mineral.

Dan, agar gangguan tersebut tidak muncul lagi, hingga kini saya masih mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral 1×1 tablet setiap hari. Bagi Anda kaum pria yang juga mengalami keluhan seperti saya, jangan ragu untuk memeriksakan diri Anda ke dokter, serta tidak lupa mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral.


Kesan Mereka

Bpk. Yusuf Abdullah

Gorontalo

Pembesaran Prostat Teratasi, Asyiiik…Saya Bisa Buang Air Lagi Dengan Lancar

Saya Yusuf Abdullah (60 tahun) sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga kepada Pak Syaiful yang sudah memperkenalkan produk bermutu, dan kepada Ibu Sulastri Muda yang menyediakan produk TARA Vitamin dan Mineral di Gorontalo, sehingga saya bisa mengonsumsi suplemen tersebut dan dinyatakan sembuh dari penyakit pembesaran prostat oleh dokter.

Kisah ini berawal tanggal 18 Juli 2010, saat saya dirawat di RSU Alwi Sabu, Gorontalo dikarenakan saya kesulitan buang air kecil. Dokter langsung memutuskan untuk memasang kateter. Namun 2 minggu kemudian saat kateter dilepas, keluhan sulit buang air kecil masih terasa, sehingga kateter harus dipasang lagi.
Setelah saya ingat-ingat, memang sudah sekian lama setiap buang air kecil selalu sedikit-sedikit, sering, dan biasanya sebelum ke toilet, air kencing sudah menetes, bahkan setelah kencing selalu terasa air kencingnya masih ada.

Dokter mengatakan, satu-satunya jalan untuk mengatasi keluhan saya adalah operasi. Beruntung saat keluar dari ruang dokter saya bertemu dengan teman lama saya, Pak Syaiful. Beliau menyarankan agar saya mengonsumsi TARA Vitamin & Mineral. Begitu saya keluar dari rumah sakit, saya langsung mencari Stockist TARA dan membeli TARA Vitamin & Mineral dan Nature EPA. Saya langsung mengonsumsi TARA Vitamin & Mineral 3×2 tablet dan Nature EPA 3×1 softgel setiap hari.

Mungkin ini adalah jalan kesembuhan bagi saya, pada hari ke-10 setelah saya mengonsumsi produk TARA Vitamin & Mineral, saat kateter dilepas, saya bisa buang air kecil dengan lancar sampai sekarang. Hasil USG dari RSU Alwi Sabu, Gorontalo pun menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Hingga kini, saya tetap mengonsumsi TARA Vitamin & Mineral 1 tablet setiap hari dan tidak merasakan keluhan apa pun. Pesan saya bagi Anda kaum pria, jangan ragu mengonsumsi TARA Vitamin & Mineral, supaya Anda tidak perlu merasakan tersiksanya sulit buang air kecil.


Kesan Mereka

Bapak Dg. Guling

Sulawesi Selatan

Hanya Dalam 10 Hari, Gejala Pembesaran Prostat Lenyap

Pada bulan Juli 2010 yang lalu saya mengalami keluhan buang air kecil tersendat-sendat, terasa sakit sekali dan pedih. Perut juga terasa sakit dan terasa penuh dengan air.

Saat memeriksakan diri ke dokter, dokter menyatakan itu gejala pembesaran prostat dan saya diberi obat. Selama setengah bulan mengonsumsi obat, saya tidak merasakan perubahan berarti. Sampai di awal November 2010 teman adik saya, yaitu Bapak Sunanto datang dan memperkenalkan produk suplemen Tara. Saat itu adik saya menanyakan suplemen yang cocok untuk membantu mengatasi keluhan yang saya rasakan, kemudian Pak Sunanto menganjurkan TARA Vitamin & Mineral dan Nature Squalene masing-masing 3×1 softgel/hari. Saya langsung membeli kedua produk tersebut masing-masing isi 30, dan langsung saya konsumsi sesuai anjuran beliau.

Setelah saya minum selama 5 hari, alhamdulillah buang air kecil sudah mulai lancar dan keluhan sakit di perut juga sudah teratasi. Setelah habis masing-masing 1 botol, keluhan yang saya rasakan sudah hilang sama sekali.

Sejak itu sampai sekarang, saya tetap mengonsumsi Tara Vitamin & Mineral dan Nature Squalene 1×1/hari untuk pemeliharaan.
Jadi pembaca sekalian, bila Anda merasakan keluhan yang sama dengan saya, solusinya Tara Vitamin & Mineral dan Nature Squalene.


Kesan Mereka

Bapak Encep

Jawa Barat

Kencing Normal, Aktivitas Kembali Lancar

Meski usia saya sudah mencapai 55 tahun, saya masih aktif sebagai pengusaha, bahkan sering ke luar kota. Namun aktivitas saya sering terganggu karena saya sering sekali kencing, dan kalau sudah kencing sulit untuk berhenti. Hampir setiap 5-10 menit saya harus ke kamar mandi, terutama di malam hari. Akibatnya saya tidak bisa tidur, ini berpengaruh pada kesehatan saya, saya jadi sering sakit dan kaki saya sering kram.

Pada bulan Desember 2009 lalu, saya sengaja ke kantor TARA untuk berkonsultasi, saya disarankan untuk mengonsumsi Tara Vitamin dan Mineral 2 tablet 2 jam sebelum tidur. Saya pun mengikuti anjuran tersebut, dan sungguh luar biasa, hanya dalam 3 hari saya tidak terus kencing lagi dan bisa tidur dengan normal, sehingga pagi harinya saya merasa bugar. Bukan hanya itu, kaki saya pun kini tidak pernah kram lagi.

Hingga kini saya terus rutin mengonsumsi Tara Vitamin & Mineral 2 tablet/hari, dan alhamdulillah semua aktivitas saya lancar.


 

TARA Vitamin dan Mineral : Membantu Mencegah serta
Mengatasi Pembengkakan Prostat Jinak

POM SI 064 523 931 – Made in USA

TARA Vitamin & Mineral adalah suplemen khusus bagi kaum pria yang bermanfaat untuk mencegah pembesaran prostat (Benign Prostatic Hyperplasia/BPH) dan mengatasi penyebab maupun gejalanya. Kandungan utama TARA Vitamin & Mineral adalah Saw Palmetto dan dilengkapi dengan multivitamin dan mineral.

Manfaat lain dari TARA Vitamin & Mineral:

  • Meningkatkan data tahan tubuh pria.
  • Meningkatkan kemampuan seksual, terutama kandungan Vitamin B1, B2, dan B6.
  • Memperbaiki kualitas cairan sperma.
  • Mencegah komplikasi pembesaran prostat (BPH), karena TARA Vitamin & Mineral mengandung banyak vitamin dan mineral penting.

Setiap Tablet TARA Vitamin & Mineral Mengandung:

Saw Palmetto, yang berfungsi:

Saw Palmetto

Dalam buku Basic and Clinical Pharmacology, disebutkan bahwa tanaman herbal ini memiliki aktivitas menghambat 5-alpha-reductase, sehingga dapat mengurangi kadar hormon dihidrotestosteron (DHT) yang disinyalir sebagai penyebab BPH.

Dimasukkannya Saw Palmetto dalam United States Pharmacopeia, daftar obat yang diakui secara resmi oleh pemerintah AS, membuktikan pengakuan atas khasiat yang dimiliki oleh tanaman ini.

Untuk membuktikan efektivitas Saw palmetto, Carraro J pada tahun 1996 melakukan penelitian Comparison of Phytotherapy (Saw Palmetto) With Finasteride In The Treatment of BPH of 1098 Patients, Prostate; dalam penelitian tersebut dia membandingkan efek pemberian Saw palmetto dengan Finasteride (obat yang sering digunakan untuk terapi Benign Prostatic Hyperplasia atau prostat jinak) terhadap 1.098 pasien selama 6 bulan.

Perbandingan Efektivitas Saw Palmetto dan Finasteride Dalam Mengurangi Gejala BPH

*Infografik*

Hasil penelitian:

  • Pemberian Saw Palmetto 320 mg/hari dan Finasteride 5 mg/hari memiliki efektivitas SETARA untuk mengurangi BPH.
  • TIDAK terjadi efek samping apapun pada terapi dengan Saw Palmetto, sementara pada pengobatan dengan Finasteride terjadi penurunan fungsi seksual.

Vitamin A, C, dan E, yang berfungsi:

Ketiga vitamin tersebut telah terbukti merupakan antioksidan yang baik, untuk mencegah radikal bebas memperburuk kondisi BPH, juga untuk mencegah infertilitas.

Vitamin B1, B2, dan B6, yang berfungsi:

Ketiga vitamin ini sangat dibutuhkan dalam metabolisme energi dan kesehatan sperma, serta memperbaiki kerusakan jaringan pada daerah pembesaran, demikian tertulis dalam buku Nutrition Medicine.

Cooper, yang berfungsi:

Dr. Katz dalam bukunya yang berjudul Guide to Prostate Health mengungkapkan, pada umumnya penderita pembesaran prostat juga mengalami defisiensi cooper, sehingga beresiko anemia, dan perlu cooper dalam jumlah yang sesuai.

L-Glycine, yang berfungsi:

Merupakan asam amino yang penting bagi kesehatan prostat, juga memiliki efek antiinflamasi yang dapat mengurangi rasa nyeri akibat pembesaran prostat jinak.

Parsley Leaf, yang berfungsi:

Dalam buku Herbal Medicine disebutkan bahwa Parsley Leaf mengandung lebih dari 85% Myristicin yang mempunyai efek diuretik (meningkatkan pengeluaran air kemih) yang meringankan kerja ginjal dan meringankan keluhan penumpukan cairan kemih pada penderita pembesaran prostat jinak.

Zinc, yang berfungsi:

Berperan sebagai antiseptik yang mencegah tumbuhnya kuman akibat timbunan urin pada kandung kemih, seperti dijelaskan dalam buku Natural Medicine.

Chromium, yang berfungsi:

Berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein dalam tubuh, sehingga tidak menumpuk di ginjal dan tidak memperburuk kondisi pembesaran prostat.

Kandungan Nutrisi TARA Vitamin & Mineral:

  • Saw Palmetto = 250 mg
  • Vitamin A (Beta Carotene) = 1250 IU
  • Vitamin E (dl-a tocopherol acetate) = 100 IU
  • Vitamin C (Ascorbic acid) = 200 mg
  • Vitamin B (Thiamin Mononitrate) = 20 mg
  • Vitamin B 2 (Riboflavin) = 15 mg
  • Vitamin B6 (Pyridoxine HCI) = 20 mg
  • Copper (Gluconate) = 2 mg
  • L-Glycine = 100 mg
  • Parsley Leaf = 100 mg
  • Zinc (Optizinc) = 75 mg
  • Chromium (Chromomemate) = 100 mcg

TARA Vitamin & Mineral Tersedia Dalam Kemasan:

TARA Vitamin dan Mineral isi 30 kaplet (MG 30)

Dosis Penggunaan TARA Vitamin & Mineral:

  • 2 x 2 tablet/hari sebelum makan
  • Untuk hasil yang lebih baik tambahkan 1 kaplet sebelum tidur.
  • Atau sesuai petunjuk Dokter atau Ahli Gizi

 

Tanya Jawab Tentang TARA Vitamin dan Mineal

1. Apa itu TARA Vitamin & Mineral?

TARA Vitamin & Mineral adalah suplemen yang bermanfaat untuk mencegah serta mengatasi Benign Prostatic Hyperplasia (pembesaran prostat jinak/BPH).

2. Apa saja komposisi TARA Vitamin & Mineral dan manfaat masing-masing komponennya ?

Tiap tablet TARA Vitamin & Mineral mengandung:

  • Saw Palmetto = 250 mg
  • Vitamin A (Beta Carotene) = 1250 IU
  • Vitamin E (dl-áTocopherol Acetate) = 100 IU
  • Vitamin C (Ascorbic Acid) = 200 mg
  • Vitamin B1 (Thiamin Mononitrate) = 20 mg
  • Vitamin B2 (Riboflavin) = 15 mg
  • Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) = 20 mg
  • Copper (Gluconate) = 2 mg
  • L-Glycine = 100 mg
  • Parsley Leaf = 100 mg
  • Zinc (Optizinc) = 75 mg
  • Chromium (Chrome Mate) = 100 mcg

Manfaat masing-masing komponen dalam TARA Vitamin & Mineral:

  • Saw Palmetto, dalam buku Basic and Clinical Pharmacology disebutkan, tanaman herbal ini memiliki efek dalam menghambat 5-á-reductase, sehingga mengurangi kadar dihidrotestosteron (DHT) yang diduga sebagai penyebab BPH.
  • Vitamin A, C dan E, telah lama terbukti sebagai antioksidan, oleh karena radikal bebas dapat memperburuk keadaan BPH. Pemberian vitamin ini dapat mencegah infertilitas.
  • Vitamin B1, B2 dan B6, sangat dibutuhkan oleh penderita pembesaran prostat untuk mendukung proses metabolisme energi dan kesehatan sperma, serta memperbaiki kerusakan jaringan pada jaringan yang mengalami pembesaran.
  • Copper, mineral penting dan dibutuhkan oleh penderita pembesaran prostat. Penderita yang mengalami kekurangan copper berisiko mengalami anemia.
  • L-Glycine, asam amino yang penting bagi kesehatan prostat dan memiliki efek antiinflamasi, serta dapat mengurangi rasa nyeri akibat pembesaran prostat.
  • Parsley Leaf, mengandung lebih dari 85% myristicin yang mempunyai efek diuretik (meningkatkan pengeluaran air kemih), yang meringankan kerja ginjal dan mencegah penumpukan cairan kemih (Herbal Medicines).
  • Zinc, berperan sebagai antiseptik, mencegah berkembangnya bakteri akibat menumpuknya cairan kemih yang sulit dikeluarkan (Nutritional Medicine).
  • Chromium, penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sehingga tidak menumpuk di ginjal dan memperburuk pembesaran prostat.

3. Mengapa TARA Vitamin & Mineral sangat bermanfaat dikonsumsi oleh pria?

Tara Vitamin & Mineral sangat bermanfaat dikonsumsi oleh pria karena:

  • Mencegah impotensi.
  • Meningkatkan libido dan kualitas sperma secara aman dan alami.
  • Membantu perbaikan fungsi ginjal, sehingga buang air kecil menjadi lancar.
  • Mencegah kanker prostat.
  •  Dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan pembesaran prostat.

4. Apa itu Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)?

Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) adalah pembesaran kelenjar prostat pada pria berumur lebih dari 35 tahun. Pembesaran prostat disinyalir terjadi karena enzim 5-á- reduktase yang berperan mengubah hormon testosteron menjadi dihidrotestosteron (DHT) bekerja berlebihan dan merangsang pertumbuhan sel prostat. Akibatnya prostat membesar tidak terkontrol.

5. Apa saja gejala pembesaran prostat?

Gejala pembesaran prostat adalah kandung kemih terasa penuh, tapi kemih susah keluar atau tidak dapat keluar sama sekali. Gejala pembesaran prospat dapat pula dengan sering buang air kecil pada malam hari.

Gangguan lainnya yang dapat terjadi, adalah: gangguan ejakulasi karena pembesaran prostat menekan saluran sperma. Pembesaran prostat yang tidak segera diatasi dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, penurunan libido dan yang paling berat adalah impotensi.

6. Apa manfaat lain dari TARA Vitamin & Mineral?

Manfaat lain TARA Vitamin & Mineral adalah:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh pria.
  • Meningkatkan kemampuan seksual. Hal ini disebabkan TARA Vitamin & Mineral mengandung vitamin B1, B2 dan B6.
  • Memperbaiki kualitas cairan sperma.
  • Mencegah komplikasi pembesaran prostat (BPH).

7. Berapa dosis penggunaan TARA Vitamin & Mineral?

Dosis penggunaan TARA Vitamin & Mineral: 1-2 tablet 2 kali sehari.

  • Dianjurkan diminum sebelum makan.
  • Untuk hasil yang lebih baik tambahkan 1 tablet sebelum tidur.

8. Bagaimana pengobatan penderita pembesaran prostat (BPH) dan apa risiko dari pengobatan itu?

Ada dua jenis pengobatan penderita pembesaran prostat (BPH), yaitu:

A. Prosedur bedah, hampir seluruh teknik pembedahan untuk mengatasi pembesaran prostat berisiko impotensi hingga 50%.

B. Terapi obat, ada 2 golongan obat yang digunakan, yaitu:

  • Golongan antiandrogen, yang bekerja dengan efek mengurangi jumlah testosteron sebagai bahan dasar dihidrotestosteron. Efek samping yang dapat terjadi adalah rasa lesu, menurunnya libido, bahkan impotensi dan pembesaran kelenjar payudara pria (gynecomastia).
  • Golongan alfa blocker, yang akan memblok reseptor alfa, sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah yang menuju prostat. Efek samping dari pemberian obat ini, yang paling sering terjadi adalah sakit kepala, Hipotensi dan udema (penumpukan cairan).

9. Apakah TARA Vitamin & Mineral dapat dikonsumsi bersama dengan obat dokter?

TARA Vitamin & Mineral aman dikonsumsi bersama dengan obat dokter, karena TARA Vitamin & Mineral merupakan suplemen yang berasal dari bahan alami, yang tidak berinteraksi dengan bahan obat dan tidak menimbulkan efek samping.

10.Apakah TARA Vitamin & Mineral boleh dikonsumsi oleh pria muda?

Pria muda sangat dianjurkan mengonsumsi TARA Vitamin & Mineral untuk pencegahan pembesaran prostat. Kelebihan TARA Vitamin & Mineral dibandingkan dengan obat antiandrogen adalah kandungan Saw palmetto, yang bekerja menghambat enzim 5-á-reduktase tanpa menghambat produksi testosteron.

11. Bagaimana mekanisme kerja TARA Vitamin & Mineral dalam mencegah dan mengatasi impotensi serta kemandulan?

TARA Vitamin & Mineral mencegah kemungkinan tersebut dengan mencegah dan mengatasi pembesaran prostat, sehingga disfungsi seksual tidak terjadi. Berbagai jenis dan mekanisme terjadinya komplikasi pada penderita pembesaran prostat (BPH), sebagai berikut:

  • Disfungsi ereksi, yang terjadi karena terganggunya sistem saraf parasimpatis akibat penekanan bagian prostat yang membesar.
  • Disfungsi ejakulasi, yang terjadi karena cairan sperma yang seharusnya mengalir ke arah penis malah menuju arah kandung kemih.

12. Apakah TARA Vitamin & Mineral dapat mencegah kanker prostat?

TARA Vitamin & Mineral dapat mencegah kanker prostat karena kandungan vitamin A, C, E dan copper gluconate yang terkandung di dalam TARA Vitamin & Mineral merupakan antioksidan kuat sehingga mencegah timbulnya kanker prostat.

Risiko terkena kanker prostat dapat juga meningkat pada penderita BPH, oleh karena adanya kerusakan kelenjar prostat, sehingga mempermudah terjadinya perubahan sel menjadi sel kanker.

13. Apakah TARA Vitamin & Mineral aman bagi ginjal?

TARA Vitamin & Mineral aman bagi ginjal. TARA Vitamin & Mineral dianjurkan pula untuk mengatasi timbulnya keluhan sulit buang air kecil oleh karena adanya gangguan pada ginjal. Gangguan ini dapat diatasi oleh karena parsley leaf mengandung myristicin yang mempunyai efek meningkatkan pengeluaran air seni, sehingga dapat meringankan kerja ginjal, serta mencegah terbentuknya batu ginjal. Selain itu kandungan vitamin B1, B2 dan B6 membantu metabolisme sel ginjal, demikian juga halnya vitamin A, C dan E melindungi ginjal dari bahaya radikal bebas.

14. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat TARA Vitamin & Mineral?

Pengalaman Bapak Yusuf Abdullah (Mitra TARA dari Gorontalo) setelah mengonsumsi suplemen TARA Vitamin & Mineral untuk mengatasi masalah pembesaran prostat.

Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, karena dinyatakan sembuh dari penyakit pembesaran prostat oleh dokter. Kisah ini berawal tanggal 18 Juli 2010, saat saya dirawat di RSU Alwi Sabu, Gorontalo dikarenakan saya sulit buang air kecil. Dokter memasangkan kateter. Namun 2 minggu kemudian saat kateter dilepas, keluhan sulit buang air kecil masih terasa, sehingga kateter harus dipasang lagi.

Dokter mengatakan saya mengalami pembesaran prostat dan satu-satunya jalan untuk mengatasi keluhan saya adalah operasi. Beruntung saat keluar dari ruang dokter saya bertemu dengan Pak Syaiful. Saya langsung mengikuti sarannya mengonsumsi TARA Vitamin & Mineral 3×2 tablet dan Nature EPA 3×1 softgel setiap hari. Pada hari ke-10 setelah saya mengonsumsi produk TARA Vitamin & Mineral, saat kateter dilepas, saya bisa buang air kecil dengan lancar sampai sekarang. Hasil USG dari RSU Alwi Sabu, Gorontalo pun menunjukkan hasil yang menggembirakan.

 

Kesan Mereka

Ibu Huda, Hj.

Kalimantan Selatan

Frekuensi Buang Air Kecil Ayah Saya Berangsur Normal

Ayah saya H. Ahmad sudah berusia 68 tahun. Beberapa bulan yang lalu ayah saya mengeluh sering buang air kecil, terutama di malam hari bisa sampai 3-4 kali. Keluhan ini sangat mengganggu, karena terkadang air seni yang keluar cukup deras, namun ada kalanya menetes atau tersendat-sendat, bahkan tak jarang air seni sudah menetes dulu sebelum beliau sampai ke toilet.

Sebagai anak, saya prihatin melihat kondisinya, karena itu saat ke Kantor TARA saya menyampaikan keluhan yang dialami oleh ayah saya. Ternyata keluhan tersebut disinyalir merupakan gejala pembesaran prostat jinak (BPH), dan ayah saya disarankan mengonsumsi Tara Vitamin dan Mineral 2 tablet menjelang tidur. Ayah saya pun mengikuti anjuran tersebut dan alhamdulillah, setelah habis 1 botol isi 30 ayah saya menyatakan frekuensi buang air kecilnya mulai normal, tidak terlalu deras lagi, meski terkadang masih menetes atau tersendat.

Hingga kini ayah saya masih terus mengonsumsi Tara Vitamin dan Mineral 1×1 tablet sebelum tidur dan alhamdulillah kondisinya terus membaik.


Kesan Mereka

Bapak Azhar Bakri

Jabodetabek

Tara Vitamin & Mineral Mengatasi Keluhan 4 Bulan Sulit Kencing

Sejak bergabung bersama TARA, saya sangat yakin bahwa suplemen makanan TARA kualitasnya tidak diragukan, sehingga saya tergerak untuk menolong teman-teman saya yang memiliki masalah kesehatan. Salah satu teman yang saya kunjungi adalah mantan rekan kerja saya di kantor lama, yaitu Bapak Sugianto. Saat kami mengobrol, beliau menceritakan kekhawatirannya, karena sudah 4 bulan terakhir dia sering sulit memulai kencing dan kalau keluar sedikit demi sedikit.

Mengingat usianya sudah mencapai 40 tahun, maka saya menduga kalau dia mengalami gejala yang mirip dengan pembesaran prostat jinak. Karena itulah, saya anjurkan agar dia mengonsumsi Tara Vitamin dan Mineral 2 tablet di pagi hari dan 1 tablet di malam hari menjelang tidur.

Alhamdulillah, hanya dalam 10 hari semua keluhan yang dialaminya lenyap sudah, dan dapat beraktivitas dengan normal. Kini Bapak Sugianto masih mengonsumsi Tara Vitamin dan Mineral 1×1 tablet untuk menjaga kondisi kesehatannya.


Kesan Mereka

Ibu Endang Djamah

Jawa Barat

Sekarang Suami Saya Bisa Kencing Dengan Lancar

Suami saya saat ini sudah berusia 77 tahun dan masih aktif menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi di kota kami. Sekitar tahun 2005 yang lalu suami saya mengalami kesulitan buang air kecil, setiap kali mau kencing, harus menunggu 10 menit baru bisa keluar. Saya sungguh prihatin dan sangat ingin menolongnya.

Untunglah TARA mengadakan acara ceramah kesehatan yang dibawakan oleh Prof. Purba mengenai pencegahan pembesaran dan kanker prostat. Melihat betapa pentingnya acara tersebut, saya mengajak suami saya ikut serta. Karena ternyata gejala yang dialami suami saya mirip dengan gejala pembesaran prostat, maka saat itu juga kami membeli Tara Vitamin dan Mineral isi 100 tablet, dan suami saya mulai mengonsumsinya 2 tablet per hari, malam sebelum tidur, dan pagi setelah sarapan.

Hasilnya memang tidak langsung kelihatan, tapi 2 bulan kemudian suami saya sudah dapat beraktivitas dengan lebih leluasa, karena dia sudah bisa kencing dengan lancar. Hingga kini, dia masih mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral 1 tablet sehari.

Tentu saja saya juga berbagi kebahagiaan ini kepada siapa saja yang saya kenal, juga bagi Anda kaum pria yang mengalami masalah seperti yang dialami oleh suami saya, jangan segan-segan mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral.


Kesan Mereka

Bapak Amran BCTT

Jawa Barat

Sakit Pinggang Dan Susah Buang Air Kecil Teratasi Berkat Tara Vitamin & Mineral

Tahun ini usia saya sudah 58 tahun. Sebagai seorang pria yang sudah berusia matang, saya menyadari benar pentingnya menjaga kesehatan, apalagi saya sering merasakan gejala sakit pinggang dan buang air kecil tidak lancar.

Mengetahui TARA memiliki suplemen khusus untuk pria, yaitu TARA Vitamin dan Mineral, saya langsung mengonsumsinya dengan dosis 2×1 tablet/hari, 1 tablet malam hari menjelang tidur, dan 1 tablet setiap pagi setelah sarapan. Setelah 2 minggu, sakit pinggang saya berangsur hilang dan buang air kecil pun jadi lancar.

Hingga kini saya tetap mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral 1×1 tablet sehari dan alhamdulillah, tidak pernah merasakan keluhan apa-apa lagi. Pengalaman berharga ini terlalu sayang untuk saya simpan sendiri, karena itu saya selalu menceritakannya kepada kenalan saya. Dan, kepada Anda kaum pria, jangan segan-segan mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral, supaya Anda pun bisa sehat seperti saya.


Kesan Mereka

Bapak H. Aam Hamimzar Nas

-

Alhamdulilah, Saya Terbebas Dari Kencing Batu

Sudah hampir 1 tahun lamanya saya menderita sakit pinggang. Saya berusaha mengobatinya dengan obat-obatan bebas dari warung, namun begitu sakit pinggang sembuh, sakitnya pindah ke punggung. Hingga akhirnya saya bertemu dengan Pak Maman Kusman, yang kemudian menganjurkan saya untuk berkonsultasi dengan Prof. Purba di Kantor TARA Bandung.

Prof. Purba pun menganjurkan saya melakukan cek laboratorium, hasilnya pemeriksaan kristal triple phospat saya menunjukkan angka 3-4, dan saya didiagnosa menderita kencing batu. Prof. Purba menganjurkan saya mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral 1 tablet setiap hari sambil rutin berolah raga, agar batu di saluran kencing bisa lebih cepat keluar.

Alhamdullilah, hari demi hari keluhan saya berangsur berkurang, hingga hampir 4 bulan kemudian, saya melakukan cek lab lagi dan hasilnya kristal triple phosphate saya negatif, artinya kencing batu saya dinyatakan sembuh total.


Catatan :

Terapi medis yang paling sering diterapkan pada penderita pembesaran prostat (BPH atau Benign Prostatic Hyperplasia) adalah prosedur bedah dan terapi obat. Sayang, kedua terapi tersebut, terutama terapi bedah dapat beresiko disfungsi seksual (impotensi), sehingga Bapak X dan Pak Yusuf berusaha menghindari prosedur tersebut. Sementara Bapak Dg. Guling yang sedang berobat, namun masih belum mengalami perubahan berarti.

Pilihan mengonsumsi TARA Vitamin dan Mineral merupakan keputusan yang tepat, karena TARA Vitamin dan Mineral mengandung bahan-bahan alami yang dapat mengatasi penyebab maupun gejala pembesaran prostat. Kandungan utamanya, yaitu Saw Palmetto telah diteliti memiliki efektivitas yang sama dengan obat, namun tanpa efek samping.

Keluhan yang dialami oleh Bapak Encep, ayah Ibu Huda, konsumen Pak Ashar, suami Bu Endang, dan Pak Amran, merupakan gejala khas pada penderita pembesaran prostat yang patut diwaspadai. Konsumsi TARA Vitamin & Mineral terbukti membantu mengatasi keluhan mereka. Untuk mencegah pembesaran prostat, kaum pria yang sudah berusia di atas 25 tahun dianjurkan mengonsumsi TARA Vitamin & Mineral 1×1 tablet sehari.

Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan prostat, TARA Vitamin & Mineral yang mengandung parsley leaf, juga dapat menjaga kesehatan ginjal, seperti dialami oleh Pak Aam yang keluhan batu ginjalnya teratasi.

Blog Comments: (2 comments so far)

  1. kalau mau mendapatkan produk Tara vitamin & Mineral dimana?
    Saya mau yang untuk Prostat sehat SAW PALMENTO.
    terima kasih.

    • Dear Bapak,
      Terima kasih atas emailnya,
      Produk kami yang ada kandungannya SAW PALMENTO adalah TARA VITAMIN dan MINERAL.
      TARA Vitamin & Mineral adalah suplemen khusus bagi kaum pria yang bermanfaat untuk mencegah pembesaran prostat (Benign Prostatic Hyperplasia/BPH) dan mengatasi penyebab maupun gejalanya.

      Untuk mendapatkan produk ini, Bapak bisa pesan melalui:
      SMS/WA: 0815 – 60 7 6077
      Invite BB di: 26f864e8 atau 335b0c37
      Telp. 022 – 6000077

      Demikian infonya, kami tunggu kabar selanjutnya dari Bapak. Terima Kasih

      Success – Health – Harmony

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>