Berkat Nature Squalene Kanker Rahim Lenyap

Tweet

Sekitar 2 tahun yang lalu, setelah melahirkan anak kami yang ke-3, istri saya didiagnosis menderita kanker rahim stadium awal oleh dokter spesialis obstestric & gynaecology yang membantu proses persalinan istri saya. Kemudian kami melakukan pemeriksaan ulang ke dokter obgyn yang lain dan juga ke yayasan kanker yang ada di Banjarmasin. Hasilnya tetap sama, yaitu kanker rahim stadium awal.

Setelah itu, berbagai pengobatan medis maupun non medis kami lakukan, tapi hasilnya belum juga memuaskan. Sampai suatu hari ketika seorang teman memperkenalkan Nature Squalene. Setelah menyimak penjelasan lengkap dan membaca beberapa testimoni, dengan yakin istri saya mengonsumsi Nature Squalene dengan dosis 2×2 softgel perhari. Setelah mengonsumsi Nature Squalene selama 2 minggu, istri saya merasa agak nyaman, rasa sakit pada bagian perut pun berangsur berkurang, bahkan hilang sama sekali. Karena itu, istri saya terus mengonsumsi Nature Squalene sambil rutin memeriksakan diri ke dokter setiap bulan, sementara pengobatan alternatif kami hentikan sama sekali.

Tak terasa, 1,5 tahun lamanya istri saya mengonsumsi Nature Squalene, dan saat melakukan pemeriksaan menyeluruh (cek darah & USG), dokter menyatakan bahwa istri saya sudah benar-benar sembuh. Mendapatkan kabar baik ini, kami langsung melakukan pemeriksaan ulang ke dokter lain, dan hasilnya memang istri saya sudah terbebas dari kanker rahim.

Puji Tuhan, Nature Squalene merupakan jalan yang Tuhan tunjukkan untuk kesembuhan istri saya. Kini istri saya masih mengonsumsi Nature Squalene 2×1 softgel perhari untuk mencegah kembalinya sel kanker. Semoga dengan pengalaman yang saya ceritakan ini lebih banyak orang terbantu dengan mengonsumsi Nature Squalene.

Bapak Mansyah, Banjarmasin
Penyunting : Hamdah

Ulasan Apoteker :

Penanganan tumor/kanker harus dilakukan pada stadium awal, yang memungkinkan penderita sembuh total. Menurut berbagai penelitian, selain pengobatan medis, konsumsi lyophilized royal jelly, squalene, dan shark cartilage dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menghambat penyebaran sel tumor/kanker, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan. Sekalipun penderita sudah merasa lebih baik, untuk memastikan apakah penderita sudah benar-benar sembuh, harus tetap dilakukan pemeriksaan yang akurat oleh dokter.

Pada kisah Ibu Anneke, langkah yang dilakukan sudah sangat tepat, di mana Bu Anneke melakukan deteksi dini dan langsung memeriksakan diri ke dokter. Didukung dengan penanganan yang tepat, yaitu dengan konsumsi Nature Squalene, yang mengandung squalene dan shark cartilage serta Happy Link Royal Jelly yang mengandung lyophilized royal jelly.

Sementara pada pengalaman istri Pak Mansyah, kanker rahim merupakan kanker yang paling mematikan bagi wanita. Tindakan istrinya untuk segera berobat sudah sangat tepat, apalagi daya tahan tubuh istri Pak Mansyah juga terbantu dengan konsumsi Nature Squalene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: