Bisa Kencing Normal, Ayah Saya Bisa Menikmati Hidup Berkualitas

Tweet

Ayah saya H. Ahmad sudah berusia 68 tahun. Beberapa bulan yang lalu ayah saya mengeluh sering buang air kecil, terutama di malam hari bisa sampai 3-4 kali. Keluhan ini sangat mengganggu, karena terkadang air seni yang keluar cukup deras, namun ada kalanya menetes atau tersendat-sendat, bahkan tak jarang air seni sudah menetes dulu sebelum beliau sampai ke toilet.

Sebagai anak, saya prihatin melihat kondisinya, karena itu saat saya berbelanja ke Kantor TARA Banjarmasin, saya menyampaikan keluhan yang dialami oleh ayah saya. Ternyata keluhan tersebut kemungkinan merupakan akibat pembesaran prostat jinak (BPH), dan ayah saya disarankan untuk mengonsumsi Tara Vitamin dan Mineral 2×1 kaplet menjelang tidur. Ayah saya pun mengikuti anjuran tersebut dan alhamdulillah, setelah habis 1 botol isi 30 ayah saya menyatakan bahwa frekuensi buang air kecilnya mulai normal, tidak terlalu deras lagi, meski terkadang masih menetes atau tersendat.

Hingga kini ayah saya masih terus mengonsumsi Tara Vitamin dan Mineral 1×1 kaplet sebelum tidur dan alhamdulillah kondisinya terus membaik.

Ibu Huda, Hj., Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>