Gangguan Lambung Tuntas, Lancar Beraktivitas

Tweet

Nama saya Fauziah, profesi saya adalah guru. Setelah bulan puasa usai, saya mengalami gangguan pada lambung (maag). Saya sering mual, sering ingin muntah setelah memakan sesuatu, kemudian saya sering merasa sesak di dada dan bagian perut sering sakit seperti tertusuk sesuatu (orang Banjar bilang mencucuk). Berbagai obat maag sudah saya coba, tetapi  keluhan lambung saya tetap terasa. Sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan FitA-Liv oleh Ibu Noordjanah, untuk mengatasi masalah lambung saya.

Saya minum FitA-Liv dengan dosis 3 x 1 perhari. Baru 3 hari konsumsi, keluhan mual-mual saya hilang, nafas sesak dan rasa sesak di dada mulai berkurang. Saya teruskan minum FitA-Liv sampai  habis 1 box FitA-Liv isi 25 dan ternyata efeknya makin bagus, seluruh gejala gangguan lambung yang saya rasakan hilang semuanya. Daya tahan tubuh saya semakin meningkat dan pegal-pegal pada kaki saya ketika berdiri di depan kelas untuk mengajar kini tidak terasa lagi.

Sampai sekarang saya terus mengonsumsi FitA-Liv dengan dosis 1 x 1 perhari supaya badan tetap fit dan lambung saya tetap sehat.

Fauziah, Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>