Gejala Tumor Teratasi

Tweet

Bulan September 2009 yang lalu saya mengalami gejala yang menghawatirkan, saya merasakan nyeri di payudara sebelah kiri atas disertai memar berwarna merah. Selain itu tangan kiri saya terasa sakit bila diangkat, disertai demam pada malam hari dan kepala sering pusing. Karena kebetulan saya punya alat tensi sendiri, saya coba mengukur tekanan darah sendiri, ternyata tekanan darah saya pun turun sampai 90/60 mmHg.

Khawatir dengan kondisi kesehatan, saya pun memeriksakan diri ke RS Tentara Malang dan di-USG. Hasilnya menunjukkan saya positif mengalami gejala tumor. Kemudian dokter memberikan beberapa obat, termasuk antibiotik dan obat tahan nyeri.

Sambil berobat, saya mulai intensif mengonsumsi Nature Squalene 3×1 softgel dan Happy Link Royal Jelly 1×1 kapsul setiap hari. Luar biasa,dalam 2 minggu saya merasakan perubahan berarti, benjolan hilang dan keluhan yang saya rasakan pun berangsur berkurang. Untuk memastikan kondisi, saya pun melakukan USG lagi, dan hasilnya gejala tumor sudah lenyap, sampai-sampai dokter yang merawat saya heran dan bertanya, kenapa saya bisa pulih secepat ini?

Akhirnya saya jelaskan, bahwa kesehatan saya bisa kembali begitu cepat karena saya mengonsumsi Nature Squalene dan Happy Link Royal Jelly, sambil saya perlihatkan produknya. Setelah beliau pelajari, beliau langsung menjadi Mitra TARA, ini sungguh di luar dugaan saya. Bahkan beliau menganjurkan agar saya tetap mengonsumsinya.

Kini saya masih mengonsumsi Nature Squalene 2×1 softgel dan Happy Link Royal Jelly 1×1 kapsul, sehingga tubuh saya sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Saya tak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan rahmat kesembuhan penyakit lewat produk TARA.

Anneke Suitela, Sulawesi Selatan
Penyunting : Enang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: