Manfaat Royal Noni Menormalkan Tekanan Darah

Tweet

Berikut ini adalah pengalaman mereka mengonsumsi TARA Royal Noni, yang terbukti bisa menormalkan tekanan darah. Baik yang tekanan darah tinggi maupun rendah.

5 Tahun Hipertensi, Stabil Dalam 1 Bulan

Suami saya, Yusran Dagong, 48 tahun adalah seorang anggota Polri. Dia sudah 5 tahun menderita hipertensi, tekanan darahnya rata-rata 200/120 mmHg. Akibatnya dia sering mengeluh lehernya tegang dan sering sakit kepala.

Berbagai usaha sudah kami lakukan, antara lain berobat sampai ke Jakarta. Hasilnya, sembuh sesaat, tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Pada akhirnya saya mengenal TARA saat ada seminar di Luwuk bulan Februari 2011, dan untuk suami saya berikan konsumsi TARA Royal Noni, Nature EPA, Nature EPO, dan Circulan dengan dosis masing-masing 2×1 sehari. Setelah mengonsumsi selama 1 bulan, banyak perubahan yang dirasakannya. Keluhan seperti leher tegang dan sakit kepala sudah jarang datang, sehingga sudah bisa beraktivitas normal. Tekanan darahnya sekarang rata-rata 150/90 mmHg.

Kini suami saya masih tetap mengonsumsi TARA Royal Noni dan Nature EPA 1×1 softgel/hari untuk pencegahan.

Ibu Hasnida S.H. Makkah, Sulawesi Tengah

 

Berkat TARA Royal Noni, Tekanan Darah Saya Normal

Sebelum mengenal TARA Royal Noni, tekanan darah saya selalu rendah, di bawah 90/60 mmHg. Akibatnya kepala saya sering terasa pusing. Saya sering masuk angin, badan pegal-pegal, dan aktivitas saya pun terganggu.

Kemudian saya minum TARA Royal Noni 2 softgel sebelum tidur. Setelah habis 2 botol TARA Royal Noni, terasa banyak sekali perubahan, badan saya terasa fit, jarang dipijat lagi, dan setelah diperiksa, ternyata tekanan saya juga sudah baik di 100/70 mmHg.

Bapak Sueb S., Jawa Barat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>