Saya memiliki keluhan kolesterol tinggi 388 mg/dl

Tweet

Saya memiliki keluhan kolesterol tinggi 388 mg/dl, asam urat tinggi hingga 8,2 mg/dl, dan tekanan darah tinggi, hingga 180/110 mmHg. Akibatnya, saya sering pusing, persendian sering nyeri, serta cepat lelah saat bekerja. Keluhan tersebut sudah saya rasakan selama 7 tahun.

Sudah tidak terbilang banyaknya usaha yang saya lakukan, namun saya belum juga terbebas dari penderitaan ini. Kemudian saat istri saya menjadi Mitra TARA, dia menganjurkan agar saya mengonsumsi Circulan, Nature EPA, dan Nature EPO masing-masing 3×1 softgel/hari. Dalam waktu 1 bulan keluhan yang saya rasakan berangsur pulih, saya mulai tidak pusing, nyeri di persendian berangsur lenyap, dan saya lebih bersemangat saat bekerja. Dan, saat cek laboratorium lagi, ternyata kolesterol saya sudah turun menjadi 187 mg/dl, asam urat menjadi 7 mg/dl, dan tekanan darah menjadi 130/80 mmHg.

Kini saya tetap mengonsumsi Circulan, Nature EPA, dan Nature EPO masing-masing 1×1 softgel/hari untuk menstabilkan kadar kolesterol dan asam urat, serta menjaga tekanan darah saya. Alhamdulillah, berkat produk suplemen TARA, sekarang saya selalu sehat dan bisa beraktivitas kembali. Tara memang memberikan bukti, bukan janji.

Halidin Djakaria, Sulawesi Tengah

Penyunting : Enang

Catatan Rony Wijaya, S.Ked. dan Chris Octavianus, S.Farm, Apt. :

Profil kolesterol, asam urat, dan tekanan darah yang diderita Bapak Halidin cukup tinggi, sehingga mengakibatkan berbagai keluhan selama 7 tahun. Bila hal ini dibiarkan, sangat mungkin berakibat fatal bagi kesehatan.

Tingginya kadar asam urat berkaitan erat dengan kemampuan hati dalam merombak protein. Pemberian Circulan sangat tepat untuk melancarkan peredaran darah, termasuk ke hati. Hal ini penting agar proses metabolisme protein berlangsung baik.

Nature EPA dan Nature EPO telah terbukti secara klinis dapat menurunkan kolesterol dan trigliserida, seperti yang dialami oleh Bapak Halidin. Melihat tingginya kadar kolesterol sebelum mengonsumsi suplemen TARA, diperkirakan tkeanan darah yang tinggi disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol. Terbukti dengan menurunnya kadar kolesterol, tekanan darah pun kembali normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>