Setelah Rajin Menyikat Gigi Dengan CMPI KS, Gigi Anakku Jadi Sehat

Tweet

Kedua anak saya sangat sulit kalau disuruh menyikat gigi, padahal anak kedua saya sering mengeluh giginya sensitif. Karena itulah saat diluncurkan CleanMe Pasta Gigi Isomalt Kid Strawberry (CMPI KS), saya langsung berminat untuk mencobanya.
Ternyata kombinasi rasa mint dan strawberry CMPI KS sangat disukai oleh putra kedua saya yang sekarang ini berusia 6 tahun, sehingga dia jadi rajin menyikat gigi.
Tanpa saya sadari, semenjak memakai CMPI KS, dia tidak pernah mengeluhkan gigi sensitifnya lagi. Dan, yang paling terlihat, giginya sekarang menjadi putih bersih, padahal dia tetap makan permen dan coklat kesukaannya.

Melihat perubahan positif pada adiknya, kakaknya yang berusia 10 tahun jadi ikut minta sikat gigi menggunakan CMPI KS, padahal sebelumnya dia bilang tidak mau.
Sekarang mereka berdua semakin rajin menyikat gigi (2-3 kali sehari) tanpa harus saya bujuk lagi, bahkan dalam 1 bulan mereka menghabiskan 2 tube CMPI KS, bahkan pernah sampai 3 tube.

Terima kasih TARA, berkat CMPI KS putra saya sekarang jadi rajin menyikat gigi dan gigi mereka pun jadi sehat.

Ibu Liana, Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>