Stamina Terjaga, Aktivitas Pun Lancar

Tweet

Saya adalah seorang anggota KOWAD. Tahun 2004 saya terkena hepatitis, dan setelah sembuh saya disarankan dokter untuk tidak melakukan aktivitas fisik yang terlalu berat agar hepatitis saya tidak kambuh lagi. Tapi anjuran tersebut tidak dapat saya ikuti sepenuhnya, karena seminggu 2 kali saya harus latihan fisik, seperti lari berkilo-kilo meter dan sebagainya. Akibatnya 3 tahun kemudian Hepatitis saya kambuh lagi dan saya harus kembali dirawat.

Walaupun saya sudah sembuh dari Hepatitis, saya tetap minum FitA-Liv 1 sachet setiap malam untuk menjaga kesehatan hati. Dan di bulan Desember 2009 saya mengenal Korean Ginseng Coffee, yang saya minum 1 sachet setiap sarapan pagi, karena saya punya kebiasaan baru makan agak berat jam 10.30. Hasilnya, badan  terasa fit. Stamina meningkat, dan saya senantiasa segar, sehingga saya tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

Saya juga punya putra berusia 3 tahun. Kalau anak tetangga sudah mulai terkena flu dan anak saya terlihat hampir tertular, saya segera memberikan Tara Vitamin C-60 kepadanya, bisa sampai 4 butir. Keesokan harinya, pasti dia tetap sehat dan lincah.

Produk TARA memang hebat, stamina kami sekeluarga jadi prima.

 

Nani Siregar, Sumatera Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: